Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Round Up: Pabrik Rune 5 Komentar Ditemukan

Round Up: Pabrik Rune 5 Komentar Ditemukan
Foto: Luar Biasa (XSEED)

Kirby bukan satu-satunya dengan rilis besar minggu ini, penggemar Switch di Barat akhirnya bisa mendapatkannya Pabrik Rune 5.

Sekarang permainan telah ada di sini selama beberapa hari, kami telah mengumpulkan beberapa ulasan. Jika Anda belum melihat ulasan Nintendo Life kami tentang Rune Factory 5, pastikan untuk melihatnya. Kami mengatakan Anda akan menemukan sesuatu yang disukai dari game ini jika Anda menikmati RPG dan The Sims Farmer, tetapi Anda telah melihat beberapa masalah kinerja – berikan 7/10 bintang.

Jadi, apa yang dikatakan ulasan lain? IGN Dia tidak sepenuhnya memaafkan – skornya adalah 6/10:

“Rune Factory 5 adalah makanan ternak yang dapat dikunyah secara rekreasi berkat tanah yang dibuahi oleh pendahulunya, tetapi upayanya untuk melompat ke dunia 3D meninggalkannya dengan banyak masalah teknis yang membuat frustrasi.”

tren digital Itu semua untuk kehidupan petani – memberikannya 3,5/5 bintang, tetapi tidak yakin seberapa dapat diaksesnya bagi pendatang baru:

Pabrik Rune 5 Ini harus menarik bagi penggemar lama atau mereka yang menyukai game yang terbagi di antara dua kategori, termasuk simulator pertanian, kencan, dan JRPG. Saya tidak bisa melihatnya memiliki daya tarik utama, karena hambatan yang diberikannya untuk pendatang baru.”

pemain RPG Dia mengatakan itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, dengan skor akhir 3,5/5 bintang:

Pabrik Rune Itu selalu menjadi pengalaman yang tenang dengan beberapa elemen RPG ringan, dan itulah yang ditawarkan oleh rilis terbaru.”

reaktor mako Ini memberi permainan 7,5/10 yang terhormat tetapi merasa perlu lebih banyak waktu untuk mencapai potensi penuhnya:

“Rune Factory 5 adalah entri ambisius dalam seri yang melakukan banyak hal dengan baik, tetapi menderita karena banyak masalah teknis dan struktural. Meskipun dibangun di atas Rune Factory 4 dengan beberapa cara yang hebat, Rune Factory 4 Special masih merupakan salah satu game Terbaik untuk waktu yang sangat lama sementara Rune Factory 5 merasa perlu lebih banyak waktu untuk mencapai potensi penuhnya.”

Dan Diunduh secara digital Membandingkannya dengan makanan yang menenangkan – berikan 4/5 bintang:

“Rune Factory 5 memainkan segala sesuatunya secara diam-diam, yang merupakan yang terbaik untuk itu. Ini adalah pengalaman bersantap yang nyaman, dan meskipun ini mungkin menghabiskan biaya dari rak-rak toko karena telah dirilis di akhir begitu banyak RPG yang luar biasa, pintar, inovatif, dan hebat, ini menyenangkan untuk dimainkan.” Eksperimen sederhana dan menyenangkan. Terkadang itu sudah cukup.”

Sudahkah Anda mencoba Rune Factory 5 di Nintendo Switch Anda? Apa kesan Anda? Beritahu kami di bawah ini.