Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kunci mobil digital Apple sekarang berfungsi dengan beberapa kendaraan Hyundai

Igor Bonifacic

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Apple telah menjadi Hanya tersedia pada beberapa model BMW. di Januari, Bloomberg Mark Gorman Fitur ini akan diperluas untuk memilih mobil Hyundai seperti Genesis “oleh musim panas”. Sekarang tampaknya rencana ini mungkin lebih cepat dari jadwal. dalam mengubah pengamatannya Apple telah memperbarui file Untuk diketahui, Genesis GV60 2022, G90 2022 dan Kia Niro 2022 kini mendukung fitur tersebut.

Tidak jelas apakah fungsi CarKey sudah tersedia secara luas pada model-model tersebut atau apakah Hyundai baru sekarang mengerjakannya. Seorang juru bicara Kia mengatakan kepada outlet bahwa mereka akan “memiliki lebih banyak informasi tentang ketersediaan kunci digital dalam beberapa minggu mendatang.”

Sementara produsen mobil telah menawarkan kontrol penguncian jarak jauh melalui smartphone untuk sementara waktu, CarKey berbeda karena memperlakukan iPhone dan Apple Watch Anda sebagai kunci fisik. Untuk menggunakan fitur ini, cukup bawa ponsel atau perangkat wearable Anda ke pegangan pintu mobil untuk membukanya. Beberapa kendaraan juga memungkinkan Anda untuk menyalakannya dengan menempatkan perangkat Anda di dekat tombol pengapian. Dengan iPhone terbaru yang dilengkapi dengan chip U1 Apple, Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan ponsel dari saku untuk masuk ke mobil.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

READ  Hideo Kojima tampaknya menanggapi pengungkapan Norman Reeds tentang Death Stranding 2