Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Robert ‘RazerGuy’ Krakoff, salah satu pendiri Razer dan pelopor mouse gaming, meninggal pada usia 81 tahun

Robert 'RazerGuy' Krakoff, salah satu pendiri Razer dan pelopor mouse gaming, meninggal pada usia 81 tahun

Robert “RazerGuy” Krakoff, salah satu pendiri Razer dan pelopor mouse gaming, meninggal dunia pada usia 81 tahun.

Krakow meninggal pada 26 April 2022, dan Razer berbagi pesan di Twitter yang mengumumkan berita sedih itu.

“Kami berduka atas meninggalnya salah satu pendiri dan presiden kehormatan kami, Robert Krakow, yang dikenal semua orang sebagai RazerGuy,” tulis Razer. “Dorongan dan hasrat Robert yang tak tergoyahkan untuk bermain game terus menginspirasi dan terus menginspirasi kita semua. Terima kasih Rob, kami akan merindukanmu.”

Seperti yang saya sebutkan tepi, Krakoff berperan penting dalam membawa mouse gaming pertama – Razer Boomslang – ke pasar pada tahun 1999. Krakoff bekerja untuk Kärna pada saat itu, sebuah perusahaan yang telah menciptakan “roda encoder optik-mekanis yang dapat melacak pergerakan mouse pada 2.000 dpi, jauh lebih unggul dari resolusi tikus lain pada waktu itu.”

Krakow tidak membuat file razer boomslang, Tapi dia adalah tokoh kunci dalam mewujudkan ini bersama dengan agen pemasaran bernama Fitch Dia memulai merek Razer yang kita kenal sekarang. Ini termasuk nama, logo Ular Berkepala Tiga, situs web, pengemasan, desain, dan rekayasa Tikus Boomslang.

Karna bangkrut pada tahun 2001 dan Krakow kemudian mendirikan Razer dengan CEO Razer saat ini, Min-Lian Tan pada tahun 2005.

Di Razer, Krakoff akan dan akan menjadi wajah publik perusahaan Tidak hanya mencakup pesan dari RazerGuy dengan produk Razer, Tapi dia juga menambahkan emailnya ke catatan itu juga. Dia juga dikenal sebagai Mewawancarai jurnalis yang sedang naik daun Dan Anda bahkan akan memberi beberapa dari mereka pekerjaan.

READ  AMD Rilis Teknologi Noise Cancelling dan Peningkatan Performa OpenGL Hingga 92% di Driver Terbaru

Setelah waktunya di Razer, ia akan memulai MindFX Science, yang berfokus pada minuman energi dan suplemen dengan harapan dapat menjual “alternatif yang sehat untuk minuman energi berkafein tinggi dan produk pra-latihan.”

Dia juga seorang penulis yang diterbitkan dengan nama RM Krakoff, telah menulis lusinan buku sejak 2009 yang berkisar dari fantasi hingga nonfiksi.

Krakow meninggalkan istrinya, Dr. Patsy Krakow, dua anak mereka, Scott dan Robin, dan lima cucu yang “sangat menggemaskan”.

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter penyematan tweet dan terus Berkedut.