Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ringkasan: Ulasan untuk Sonic Superstars sudah masuk

Ringkasan: Ulasan untuk Sonic Superstars sudah masuk
Gambar: Sega

Sonic Superstars diluncurkan minggu depan, dan jika Anda melewatkannya, kami masih menunggu kode ulasan Nintendo Switch.

Sementara kami menunggu ulasan Nintendo Life, kami telah mengumpulkan ringkasan yang menampilkan berbagai temuan berbeda. Rekan-rekan kami di Push Square sudah memberikan putusannya, jadi kami akan mulai dari sana dan menindaklanjuti dengan beberapa pendapat lainnya.

Dorong kotak 6/10

“Kami pasti dapat merekomendasikan pengalaman solo ini, karena ada banyak hal yang disukai tentang gaya seni baru, sebagian besar soundtrack fantastis, dan desain berlapis. Namun, jika Anda menambahkan satu atau dua teman, semuanya akan cepat berantakan.”

IGN 7/10

“Sonic Superstars memiliki perpaduan ide-ide baru yang menarik dan keliru, menjadikannya game Sonic yang menyenangkan tetapi bukan game Super.”

VG247 3/5

“Pada misi intinya, Sonic Superstars berhasil. Ini menciptakan kembali fondasi game Sonic 2D — beberapa platformer terbaik yang pernah dibuat — dengan baik. Sayangnya, elemen-elemen baru yang berlapis di atasnya agak untung-untungan.”

Tren game 9/10

“Sonic Superstars mewakili beberapa platformer 2D terbaik yang ditawarkan. Ia selalu memberikan kejutan namun tetap menawarkan banyak ruang untuk penguasaan. Game ini menyenangkan dari awal hingga akhir dan seterusnya.”

Tuhan terobsesi 6.5/10

“Sonic Superstars memiliki banyak elemen yang membuat frustrasi untuk dihadapi. Menavigasi melalui tahapan sebenarnya sering kali sangat menyenangkan, tetapi harus menghadapi pertarungan bos yang membosankan dan mini-game yang terus-menerus akan membuat Anda cepat bosan. Jika Anda memiliki teman yang menyukai Sonic , Anda mungkin akan bersenang-senang memainkan cerita utama bersama.”