Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ringkasan Rumor: Rencana Hall of Fame WWE, pertandingan McMahon, kembalinya Asuka, dan banyak lagi!

Ringkasan Rumor: Rencana Hall of Fame WWE, pertandingan McMahon, kembalinya Asuka, dan banyak lagi!

Berspekulasi tentang rumor seputar gulat profesional adalah hobi favorit banyak penggemar, mungkin yang kedua setelah benar-benar menonton pertandingan. Di kolom harian ini, kita melihat rumor terbaru yang dipicu oleh rumor gulat profesional.

Pengingat penting: Rumor hanyalah rumor. Tak satu pun dari ini dikonfirmasi sebagai fakta, itu hanya beredar di sekitar pabrik rumor gulat profesional. Kami melacak keakuratan rumor dalam fitur mingguan yang disebut Rumour Look Back yang dapat Anda temukan di sini. Ingat, ambil semuanya dengan sebutir garam.

Rumor hari ini:

  • gulat Klaim bahwa The Undertaker masuk ke Hall of Fame sebagai inductee solo tahun ini telah dipertimbangkan tetapi ini tidak terjadi. Sepertinya lebih banyak nama untuk kategori tahun ini akan segera diumumkan.
  • berdasarkan pengamat gulatVince McMahon vs. Pat McAfee akan menjadi “acara penuh asap dan cermin” dan mereka masih memiliki banyak tiket yang dijual per malam, jadi mereka mencoba melakukan semua yang mereka bisa untuk melakukannya.
  • PW di dalam Dia mencatat bahwa ada harapan internal untuk kembalinya Asuka bulan ini tetapi “tidak ada yang kreatif tentang dia.”
  • untuk setiap pilihan pertempuranKami melihat Big E pada kendaraan roda empat baru-baru ini karena WWE dan Mattel memiliki game baru yang akan segera dirilis.
  • Pertandingan tim tornado enam pemain di Revolusi Itu diubah, menurut Berkelahi Dia memilih. Pertandingan asli tidak akan menampilkan Isiah Kassidy dan Sammy Guevara tetapi tidak ada alasan yang diberikan untuk perubahan tersebut.

Jika Anda pernah mendengar rumor menarik yang ingin Anda tambahkan, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah. Ingatlah bahwa itu hanyalah rumor dan belum dikonfirmasi sebagai fakta, jadi tolong anggap saja. Dan lihat rumor mingguan, lihat ke belakang di sini Untuk melacak seberapa benar rumor itu.