Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berita Terbaru Ratu Elizabeth – Yang Mulia Ratu telah menunda acara lain di mana Pangeran Andrew “rusak” setelah menetap

Berita Terbaru Ratu Elizabeth - Yang Mulia Ratu telah menunda acara lain di mana Pangeran Andrew "rusak" setelah menetap

William dan Kate “Berdiri dengan Rakyat Ukraina”

Duke dan Duchess of Cambridge menyatakan solidaritas mereka dengan rakyat Ukraina.

William dan Kate men-tweet dukungan mereka untuk Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dan “semua orang Ukraina” dalam sebuah tweet yang secara pribadi ditandatangani dengan inisial mereka.

Pasangan itu menyertakan bendera Ukraina dalam tweet mereka, yang di-retweet oleh Perdana Menteri Boris Johnson.

Mereka menulis: “Pada Oktober 2020, saya mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Zelensky dan Ibu Negara untuk mengetahui harapan dan optimisme mereka tentang masa depan Ukraina.

“Hari ini kami berdiri bersama presiden dan semua rakyat Ukraina saat mereka dengan berani berjuang untuk W&C masa depan ini.”

Pada Oktober 2020, William dan Kate menyambut Tuan Zelensky dan istrinya Olena ke Istana Buckingham untuk umum atas nama Ratu.

Pasangan kerajaan itu bertemu dengan presiden dan istrinya, yang sedang dalam kunjungan dua hari, di ruang singgasana istana.

Mengomentari tweet, Jo Little, redaktur pelaksana majalah Majesty, mengatakan kepada Kantor Berita Palestina: “Langkah luar biasa oleh Duke dan Duchess of Cambridge – W&C untuk menunjukkan keterlibatan pribadi mereka – dan tanda yang jelas tentang bagaimana perasaan mereka sangat kuat tentang situasi di Ukraina.”

“Tapi mereka bukan bangsawan pertama yang berkomentar; Raja dan Ratu Belanda mengeluarkan pernyataan pada hari Kamis.”

READ  George Perez, yang memberi kehidupan baru kepada Wonder Woman, telah meninggal pada usia 67 tahun