Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Kami menjaga hukum”

"Kami menjaga hukum"

Sophia Ibrahim dan Farah Ibrahim

Randy Shropshire/Getty Images

Farah Ibrahim Dia membela keputusannya untuk membiarkan putrinya sofia13, untuk mendapatkan perforasi septum.

pada Wawancara baru-baru ini dengan TMZThe ibu remaja og Bintang berusia 30 tahun itu membuka diri tentang membiarkan remaja itu memiliki perhiasan, yang ditempatkan melalui dinding tulang rawan yang memisahkan lubang hidung kiri dan kanan.

“Saya pikir generasi 13 dia sangat berbeda dari generasi saya 13. Sophia adalah yang pertama … di keluarga saya memiliki perforasi septum, terutama pada usia 13 tahun,” kata Farah. “…Aku lebih suka itu dilakukan oleh seorang profesional, steril dan bersih, daripada anak remajaku pergi, menyelinap masuk dan melakukannya sendiri dan terkena infeksi.”

Meskipun dia mengatakan dia umumnya “tidak dengan itu”, Farah mencatat bahwa Sophia “melakukan lebih baik daripada suntikan COVID – dia terkejut” sebelum berbicara kepada orang lain yang mungkin memiliki masalah dengan putri barunya.

“Bagi mereka yang mungkin merasa tidak pantas bagi putri saya untuk melakukan operasi hidung secara profesional, dan dia melakukannya secara legal, saya semua akan legal,” jelasnya. “Kami terjebak oleh hukum. Saya melakukan yang terbaik sebagai orang tua untuk memastikan dia sehat dan bahagia, dan dasar-dasar itu tercakup. Jadi selamat untuk Sofia. Saya berharap dia baik-baik saja di masa remajanya dan jika dia ingin mendapatkan lebih banyak lubang, lebih banyak kekuatan untuknya.”

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk orang-orang Untuk tetap up-to-date dengan hal-hal terbaik yang ditawarkan orang, dari berita selebriti yang menarik hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Terkait: Farah Abraham menghormati “cinta dalam hidupnya” Derek Underwood 13 tahun setelah kematiannya

READ  D23 2022: Pengumuman dan berita film Disney dan Pixar terbesar

Farah pertama kali menjadi terkenal saat membintangi MTV Dia berumur 16 tahun dan dia hamil pada Juni 2009. Pada tahun-tahun berikutnya, ia membintangi berbagai sub-bagian dari seri, termasuk Ibu mudaDan ibu remaja og Dan Ibu kecil: reuni keluarga.

Dia berumur 16 tahun dan dia hamil Ini diikuti ketika Farrah melahirkan Sophia, yang ayahnya adalah mantan pasangannya, Derek Underwood. (Dibawah kayu Meninggal dalam kecelakaan mobil Pada tahun 2008, tak lama sebelum putri mereka yang berusia 17 tahun, Farah, lahir.)

Ingin mendapatkan cerita terbesar dari Orang-orang sepanjang hari minggu? Berlangganan podcast baruPeople Every Day, untuk berita penting tentang selebritas, hiburan, dan ras manusia dari Senin hingga Jumat.

Sofia pertama kali membagikan berita bahwa dia menerima septum yang ditindik berbagi Instagram Minggu lalu, bersama dengan video dia melakukan tindikan.

“Saya mendapat tusukan septum pada hari ulang tahun saya! Saya sangat senang dengan apa yang terjadi!” Dia menangguhkan postingan itu. “Saya adalah orang pertama di keluarga saya yang mendapatkan tindik septum pada usia 13 tahun! Harapan ulang tahun saya menjadi kenyataan!!”

Di bagian komentar, Farah menulis: “Sofia the First 13 First dalam keluarga mendapat tusukan septum! Harapan ulang tahun menjadi kenyataan! Kenangan bahagia! Aku mencintaimu! Epik 13!”