Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rilis Apple iOS 16 ditetapkan untuk besok; Beberapa fitur menarik hadir di iPhone Anda

Rilis Apple iOS 16 ditetapkan untuk besok;  Beberapa fitur menarik hadir di iPhone Anda

Apple akan merilis iOS 16 pada 12 September. Berikut adalah fitur baru yang akan Anda dapatkan dengan iOS 16.

apel Semuanya siap untuk dirilis iOS 16 Besok, 12 September, iOS 16 akan menghadirkan fitur kustomisasi baru, sehingga meningkatkan pengalaman iPhone bagi pengguna. “iOS 16 meningkatkan iPhone dengan semua fitur personalisasi baru, kecerdasan yang lebih dalam, dan cara yang lebih mulus untuk berkomunikasi dan berbagi. Tersedia 12 September,” kata Apple. Juga, menurut informasi yang diberikan oleh A Twitter Pengguna- AppleTrack, Apple mengonfirmasinya Keadaan darurat SOS melalui Satelit Ini akan diluncurkan pada bulan November sebagai bagian dari iOS 16.1.

“Apple telah mengkonfirmasi bahwa SOS Darurat melalui satelit akan diluncurkan pada bulan November sebagai bagian dari iOS 16.1,” tweet AppleTrack. Diketahui bahwa Apple telah meluncurkan empat model iPhone 14 – iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max bersama dengan banyak produk lainnya termasuk Seri Apple Watch 8, Tonton Ultra, Tonton SE, AirPods Pro 2 Pada acara Far Out pada 7 September juga, semua model iPhone 14 akan mendukung iOS 16. Tak perlu dikatakan, iPhone lain seperti iPhone X, iPhone 11 dan iPhone 12, iPhone 13 Dan lebih banyak lagi akan mendapatkan iOS 16 juga.

Apakah Anda ingin memeriksa fitur iOS 16? Inilah semua yang ingin Anda ketahui.

10 Fitur Teratas iOS 16

1. Layar kunci: Anda akan mendapatkan cara yang benar-benar baru untuk menyesuaikan layar kunci Anda. Anda akan dapat melihat favorit Anda Foto-fotoSesuaikan gaya font dan tampilkan seperangkat alat untuk informasi dalam sekejap. Anda juga akan dapat Transformasi Layar kunci Anda sepanjang hari, cukup sentuh dan tahan, lalu geser ke atas.

READ  Mode layar lebar Jet Force Gemini dilaporkan "rusak" saat berpindah

2. Buat beberapa layar kunci: Anda sekarang dapat membuat layar kunci yang berbeda, masing-masing dengan wallpaper dan gaya yang unik, dan dengan mudah beralih di antara mereka. Jelajahi galeri wallpaper dengan gambar yang disarankan dan koleksi bertema untuk inspirasi.

3. Widget di layar kunci: Anda dapat memilih untuk menampilkan satu set widget sebagai bagian dari layar kunci untuk melihat informasi seperti cuacawaktu, tanggal, tingkat baterai, acara kalender mendatang, peringatan, zona waktu, dan kemajuan putaran aktivitas.

4. Pemberitahuan: Tampilkan pemberitahuan di layar kunci dalam tampilan daftar yang diperluas, tampilan bertumpuk, atau tampilan tersembunyi. Dan notifikasi muncul di bagian bawah layar, sehingga tidak mengganggu.

5. Atur fokus dengan mudah: Pengaturan baru Focus yang disederhanakan memungkinkan Anda memutuskan dari aplikasi dan orang mana Anda ingin menerima pemberitahuan, untuk mengizinkan atau membungkamnya. Hubungkan layar kunci ke perangkat fokus Anda sehingga tampilan dan nuansa iPhone Anda sesuai dengan cara Anda ingin menggunakannya saat ini. Dengan menggesek, Anda dapat beralih dari “Fokus Pribadi” ke “Fokus pada Pekerjaan” dengan widget yang menampilkan rapat mendatang dan daftar tugas.

6. Perpustakaan Foto Bersama iCloud: Itu akan datang akhir tahun ini. Anda akan dapat berbagi perpustakaan foto dengan keluarga Anda, dan berbagi perpustakaan foto terpisah di iCloud dengan maksimal lima orang lainnya. Setiap orang memiliki izin yang sama untuk menambahkan, mengedit, dan menghapus foto di perpustakaan bersama. Favorit, keterangan, dan kata kunci juga disinkronkan, jadi jika satu orang mengatur grup, semua orang diuntungkan.

7. Pesan: Anda sekarang dapat mengedit pesan yang baru saja Anda kirim atau membatalkan pengiriman pesan terbaru sepenuhnya. Anda dapat menandai pesan sebagai “belum dibaca” jika Anda tidak dapat membalasnya saat ini dan ingin kembali lagi nanti. Anda dapat mengedit pesan hingga 15 menit setelah mengirimnya. Saat membatalkan pengiriman pesan apa pun hingga dua menit setelah mengirimnya.

READ  Trailer game EA Sports FC 24 Switch terungkap, mesin Frostbite dikonfirmasi

8. Surat: Pencarian Cerdas meningkatkan hasil Anda dengan memperbaiki kesalahan ejaan dan menggunakan sinonim untuk istilah pencarian Anda. Anda akan melihat tampilan konten bersama yang lebih kaya dan lebih banyak lagi dari saat Anda mulai menelusuri email. Anda juga akan diberi tahu jika Anda lupa menyertakan bagian penting dari pesan Anda, seperti lampiran atau penerima.

9. Safari: Bagikan tab dan bookmark, kirim pesan, dan mulai FaceTime langsung dari Safari. Baik Anda merencanakan perjalanan dengan teman atau berbelanja sofa bersama pasangan, Anda dapat berbagi semua tab di satu tempat. Dan ketika mereka menemukan sesuatu yang keren, mereka juga dapat menambahkan tab.

10. Rumah: Aplikasi Home telah didesain ulang dari awal agar lebih efisien dan andal. Jelajahi semua aksesori rumah pintar di tab Beranda yang didesain ulang. Kategori baru untuk Iklim, Lampu, Keamanan, dan lainnya memungkinkan Anda mengakses aksesori terkait dengan satu klik. Tampilan multi-kamera menempatkan kamera rumah pintar di depan dan di tengah.

Ada banyak fitur yang bisa Anda nikmati. Lihat disini. https://www.apple.com/in/ios/ios-16/features/.