Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rihanna Talks Super Bowl Halftime Show: Saya “gugup tapi bersemangat”

Rihanna Talks Super Bowl Halftime Show: Saya "gugup tapi bersemangat"

Sudah lebih dari seminggu sejak itu Kata resmi rusak yang mana Rihanna Ini dinobatkan di Super Bowl Halftime Show yang akan datang, tetapi penggemar, terutama penggemar yang menggemaskan (dijuluki #TheNavy), tampaknya tidak melindungi antusiasme mereka dari tontonan ini meskipun 6 bulan lagi.

Kegembiraan adalah sentimen yang dibagikan oleh penyanyi pop itu sendiri, yang terlihat berbelanja di toko kelontong Bristol Farms di Hollywood Barat pada hari Selasa (4 Oktober).

Lihat ke dalam untuk melihat apa yang saya bagikan tentang perjalanan yang akan datang.

TMZ bertemu dengan penyanyi itu untuk menanyainya tentang Super Bowl Halftime Show yang akan datang. Ketika ditanya bagaimana perasaannya, dia membuat Rei tetap pendek dan imut.

“Aku gugup, tapi bersemangat,” Dia berkata berjalan ke mobilnya (seperti yang terlihat dalam video di atas).

Saat rumor menyebar tentang siapa yang akan bergabung dengannya di panggung yang didambakan (semua orang dari .) DJ Khaled untuk saya Jay-Z, Pharrel, Nicki Minaj, Dan Eminem namanya), dia yakin dia akan tetap diam setelah ditanya apakah dia seorang rapper A $AP Rockypacarnya saat ini dan ayah dari putranya, ada di daftar tamu.

“Mungkin gadis” Dia mengatakan kepada reporter.

Rihanna berada di atas panggung di Super Bowl Halftime Show di Farm Stadium di Glendale, Arizona. 12 Februari 2023 – Hampir seminggu sebelum ulang tahunnya yang ketiga puluh lima (20 Februari).

[main photo source: Getty Images / Instagram]
READ  Bintang TikTok Emmanuel the Emu jatuh sakit karena flu yang mematikan