Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ricky Martin mengajukan gugatan $3 juta dari mantan manajer

Ricky Martin mengajukan gugatan $3 juta dari mantan manajer

Ricky Martin menerima gugatan $3 juta dari mantan manajernya Rebecca Drucker.

Drucker – yang bekerja dengan Martin dari 2014 hingga 2018 dan kemudian lagi dari 2020 hingga 2022 – menggugat ikon musik Latin, 50, untuk komisi yang belum dibayar, Menurut dokumen hukumRabu di Pengadilan Distrik Los Angeles, mengutip “tuduhan yang berpotensi mengakhiri karier.”

Drucker mencatat bahwa dia bekerja dengannya pada dua kesempatan terpisah karena “kehidupan pribadi dan profesionalnya”. [being] dalam kekacauan total” dan diduga membantu penyanyi Puerto Rico menavigasi dunia “kontrak rekaman, kesepakatan tur dan sponsor, dan pengejaran profesional lainnya.”

“Rebecca Drucker menyelamatkan karier Ricky Martin,” klaim gugatan setebal 15 halaman yang dilihat oleh The Post. “Hanya ada satu masalah: Martin secara terang-terangan dan dengan jahat menolak untuk membayar Rebecca jutaan dolar sebagai uang suap yang dia miliki berdasarkan perjanjian manajemen mereka.”

“Dengan Rebecca di sisinya, Martin menghasilkan jutaan dolar dan karena itu berutang komisi yang signifikan kepada Rebecca,” tuduhan pengaduan.

The Post telah menghubungi perwakilan Martin untuk memberikan komentar.

Mantan manajer Ricky Martin mengajukan gugatan pada hari Rabu dengan mengutip “tuduhan yang berpotensi mengarah pada pemutusan karir.”
Getty Images untuk amfAR
Rebecca Drucker
Drucker mengatakan Martin diancam “dengan tuduhan yang dapat mengakhiri karirnya” pada September 2020.
Getty Images untuk mendaftar

Drucker juga mengklaim dalam gugatannya bahwa pelantun “Livin’ la Vida Loca” itu diancam dan diintimidasi oleh “tuduhan yang bisa mengakhiri karirnya” pada September 2020.

“Rebecca juga sangat protektif terhadap Martin,” klaimnya dalam gugatan, mencatat bahwa dia “menasihatinya dan membawa pengacara litigasi tertinggi untuk menangani masalah ini.”

Karena bantuan dan pengetahuannya tentang industri musik, dia mencatat bahwa Martin “keluar tanpa cedera dan melanjutkan kemajuan karirnya.”

Ricky Martin
Gugatan itu menuduh bahwa Martin menolak untuk membayar “jutaan dolar dalam suap” kepada Drucker.
Gambar Getty

“Sekarang dia akan memainkan peran utama dalam serial Apple TV+ yang sangat dinanti.” dan Mrs. American Bay, “Martin sekali lagi siap untuk mencapai puncak ketenaran dan kekayaan,” kata Drucker.

READ  Hanae Mori, perancang busana Jepang yang memadukan gaya Timur dan Barat, meninggal pada usia 96 tahun

Gugatan itu juga menuduh Martin memiliki “lingkungan kerja yang beracun” dan membahas “insiden yang sangat buruk di Dubai yang melibatkan Martin dan perwakilannya Jose Vega” pada tahun 2018.

Drucker juga menuduh dalam gugatan bahwa sementara “karir Martin telah berkembang sejak dia menunjuk kembali Rebecca sebagai manajernya pada Mei 2020,” dia “harus berurusan dengan berbagai masalah pribadi untuk Martin, seperti masalah dengan pengasuh yang dia sewa untuk melihat. setelah anak-anaknya, dan kegagalan Martin untuk membayar pajak dan penyalahgunaan narkoba.

Dokumen tersebut kemudian menuduh bahwa ada pemutusan “paksa” hubungan bisnis mereka dan mengklaim bahwa mantan penyanyi Minudo itu telah memanipulasi dan membohonginya, yang menyebabkan kepergiannya awal tahun ini.

Drucker menuduh bahwa Martin “mengancam” dia untuk tutup mulut dan tetap diam dengan perjanjian kerahasiaan. Dia menolak untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan dan meminta pengadilan juri dan penyebab tindakan dalam filenya.