Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Racun keluar dari stasiun Nashville dari ‘tur stadion’ setelah BRET MICHAELS jatuh

BLABBERMOUTH.NET

cm Harus membatalkan penampilannya malam ini “Tur Stadion” Konser di Nashville, Tennessee setelah penyanyi utama band Brett Michaels merasa sakit.

Sebelumnya malam ini (Kamis 30 Juni),Inggris‘s cm Para anggota band naik ke atas panggung dan mengumumkan kepada penonton di Stadion Nissan bahwa dia harus dibawa ke rumah sakit “karena reaksi alergi terhadap obat”.

Satu jam sebelum pengumuman resmi, lumpur mineral Ini telah dilaporkan Michaels Dia dinyatakan positif COVID-19 cm untuk mundur dari acara tersebut.

hari sebelumnya, cm mengumumkan bahwa mereka membatalkan pertemuan VIP dengan anggota band di Nashville “karena kasus positif COVID di dalam cm Pesta Turis.” Tak lama setelah itu, diumumkan cm Dia membatalkan penampilannya di pesta sepenuhnya.

cmPerjalanan Amerika Utara yang telah lama ditunggu-tunggu bersama Def LeppardDan gagak beraneka ragam Dan Joan Jett dan Black Hearts Awalnya dijadwalkan untuk 2020 dan kemudian dipindahkan ke 2021 dan kemudian ke 2022. “Tur Stadion” Ini akan berakhir pada 9 September di Las Vegas, Nevada.

“Tur Stadion” mengklasifikasikan menghancurkanTanggal live pertama sejak berakhirnya tur perpisahan 2014/2015. menghancurkan berkeliaran dengan cm Kembali pada tahun 2011 dan Def Leppard bekerja sama dengan cm untuk serangkaian tanggal perjalanan pada tahun 2017, tetapi perjalanan singkat ini menandai pertama kalinya keempat bisnis melakukan perjalanan bersama untuk tur yang diperpanjang.

Michaels, ayah dari dua anak perempuan, didiagnosis menderita diabetes tipe 1 ketika dia baru berusia enam tahun. Dia telah menjalani kehidupan yang sangat sibuk dan memuaskan meskipun menderita diabetes tetapi telah menghadapi beberapa masalah kesehatan tambahan dalam beberapa tahun terakhir. Di 2009, Michaels Dia terluka saat tampil di Tony Awards. Tahun berikutnya, ia mengalami pendarahan otak dan juga menjalani operasi usus buntu darurat. pada tahun 2014, Michaels Dia menjalani operasi ginjal. Pada Januari 2020, Inggris Dia menjalani dua operasi terpisah – satu untuk memperbaiki rotator cuff yang robek dan yang lainnya untuk menghilangkan sepetak melanoma.

READ  Jaringan teater besar telah mengubah semua orang yang melihat Batman menjadi badut

Rocker berusia 59 tahun ini terus menggalang dana dan kesadaran untuk tidak hanya penyebab diabetes, tetapi juga Rumah Sakit Anak St. Jude, badan amal PetSmart, dan banyak lagi.

pada tahun 2018, cm lengkap ‘Tidak apa-apa’ tapi waktu yang tepat’ tur dengan Trik murahan Dan Pop jahat.

cmAlbum terakhir dengan materi baru adalah 2002 “Hollywood”. sampul album, “racun”diikuti pada tahun 2007.