Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Richard M meninggal. Sherman, penulis lagu “Mary Poppins” dan “It’s a Small World,” meninggal pada usia 95 tahun.

Richard M meninggal.  Sherman, penulis lagu “Mary Poppins” dan “It’s a Small World,” meninggal pada usia 95 tahun.

Richard dan saudaranya Robert terpilih sebagai Disney Legends pada tahun 1990.

Legenda penulis lagu Disney Richard M. Sherman, yang terkenal karena lagu “Mary Poppins” dan “It’s a Small World,” di antara banyak lagu lainnya, telah meninggal pada usia 95 tahun, Walt Disney Company mengumumkan. Diumumkan pada hari Sabtu.

Sherman meninggal pada hari Sabtu karena penyakit yang berkaitan dengan usia di Cedars-Sinai Medical Center di Beverly Hills, kata perusahaan itu.

Richard, salah satu dari duo pemenang Oscar bersama mendiang saudaranya Robert P. Sherman, dikenang sebagai “komposer dan penulis lirik yang produktif” dan “anggota kunci dari lingkaran bakat kreatif Walt Disney,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. . jumpa pers.

“Richard Sherman adalah perwujudan dari apa artinya menjadi Legenda Disney, ketika ia dan saudaranya Robert menciptakan karya klasik tercinta yang telah menjadi bagian berharga dari soundtrack kehidupan kita,” kata Bob Iger, CEO The Walt Disney Company.

“Kami selamanya berterima kasih atas jejak yang ditinggalkan Richard di dunia, dan menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarganya,” tambah Iger.

Sherman Brothers memenangkan dua Academy Awards atas karya mereka pada “Mary Poppins” klasik tahun 1964 – Skor Asli Terbaik: Lagu Asli Secara Substansial dan Lagu Asli Terbaik untuk “Chim Chim Cher-ee.”

READ  Penggemar Halsey yang tenggelam di perairan Maryland yang menunjukkan banjir dibatalkan

“Anda tidak dapat memiliki lagu seperti Spoonful of Sugar tanpa kecintaan yang tulus terhadap kehidupan, yang diwariskan Richard kepada semua orang yang cukup beruntung berada di dekatnya,” kata Pete Docter, chief creative officer Pixar Animation Studios, dalam pernyataannya. . “Bahkan di usia 90-an, dia memiliki lebih banyak energi dan antusiasme dibandingkan orang lain, dan saya selalu diperbarui oleh kegembiraan hidup Richard yang menular.”

Saudara-saudara dilantik sebagai Disney Legends pada tahun 1990.

Karir Richard selama 65 tahun ditandai dengan sembilan nominasi Academy Award, tiga Grammy Awards, dan 24 album emas dan platinum.

Pengunjung taman hiburan Disney di seluruh dunia mengenal Sherman karena lagu-lagu kesayangannya “It’s a Small World”, “There’s a Big Beautiful Tomorrow”, dan “Tiki, Tiki, Tiki Room”.

Diskografi Sherman Brothers juga ditampilkan dalam banyak film favorit termasuk “Chitty Chitty Bang Bang” (1968), “Snoopy Come Home” (1972), “Charlotte’s Web” (1973), dan “The Adventures of Tom Sawyer” (1973) ). “Huckleberry Finn” (1974) dan “Sandal dan Mawar” (1976).

“The Sherman Brothers adalah orang-orang optimis profesional dan menemukan pelindung yang sempurna di Walt Disney. “Lagu-lagu mereka memiliki pandangan optimis yang meluas ke kehidupan Richard, yang bukannya tanpa masalah dan tantangan,” Leonard Maltin, seorang sejarawan film, penulis dan pendidik, mengatakan dalam pernyataannya. “Dia sangat bangga bahwa dia dan saudaranya berlatih… Karir dalam penulisan lagu seperti yang didorong oleh ayah mereka sejak dini.”

READ  Tonton film Colin Farrell gratis - Rolling Stone

Robert B. Sherman meninggal pada usia 85 tahun pada Maret 2012.

Perusahaan Walt Disney adalah perusahaan induk dari ABC News.