Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa The Black Keys membatalkan tur Amerika Utara mereka? Keduanya menjelaskan

Mengapa The Black Keys membatalkan tur Amerika Utara mereka?  Keduanya menjelaskan

The Black Keys memecah kesunyian mereka setelah membatalkan seluruh tur Amerika Utara mereka yang akan datang, menjelaskan kepada penggemar bahwa ini adalah “pengalaman yang lebih menarik dan intim” daripada arena yang dijadwalkan.

  • Baca selengkapnya: Ulasan The Black Keys – “Ohio Players”: Rocker yang familier dengan bantuan Noel Gallagher dan Beck

Fans kecewa saat mengetahui secara online pada akhir pekan bahwa rangkaian tanggal yang dijadwalkan dimulai pada bulan September telah dibatalkan. Banyak orang di Twitter/X yang berspekulasi bahwa hal ini disebabkan oleh rendahnya penjualan tiket.

Sekarang, duo rock Dan Auerbach dan Patrick Carney melalui media sosial memberi tahu pengikut mereka bahwa tur “International Players” mereka – untuk mendukung album studio ke-12 mereka, “Ohio Players” – telah dibatalkan dan direncanakan ulang demi tempat panggung yang lebih kecil. . Itu juga muncul pada tanggal-tanggal Eropa mereka baru-baru ini.

“Band ini ingin meyakinkan semua orang bahwa Dan dan Patrick masih hidup dan sehat,” pernyataan mereka dimulai.

“Menyusul serangkaian pertunjukan baru-baru ini di Inggris dan Eropa, termasuk singgah di tempat-tempat ikonik seperti Brixton Academy dan Zenith di Paris, kami telah memutuskan untuk membuat beberapa perubahan pada tur Pemain Internasional di Amerika Utara yang akan memungkinkan kami untuk memberikan hasil yang lebih baik. pengalaman yang sama menarik dan intim bagi penggemar dan band.”

Mereka melanjutkan: “Setiap orang yang membeli tiket dan/atau tiket VIP pada tanggal tur awal akan menerima pengembalian dana penuh – dan ketika rencana baru diumumkan, mereka akan menjadi orang pertama yang dapat membeli tiket.

READ  MTV News ditutup di tengah PHK Paramount

“Terima kasih atas pengertian Anda dan kami mohon maaf atas perubahan mendadak ini… Kami yakin semua orang akan senang ketika Anda melihat apa yang ada dalam pikiran kami, dan kami berharap dapat bertemu semuanya segera.”

Sementara itu, Ohio Players menampilkan kolaborasi dengan orang-orang seperti Noel Gallagher dan Beck dan memasukkan single “Beautiful People (Stay High)”, “I Forgot to Be Your Lover”, “Beautiful People (Stay High)” dan “I Forgot To” Jadilah Kekasihmu”. “Ini tidak ada dimana-mana”.

Kunci Hitam, 2024. Kredit foto: Jim Herrington

Album ini memuncak di nomor 26 di tangga lagu Billboard AS, dan nomor 13 di Inggris.

Dalam review bintang tiga untuk album tersebut, NME “Ini seolah-olah tentang mempengaruhi kedalaman, mengupas elemen-elemen yang mudah berubah menjadi satu kesatuan yang homogen yang terdengar lebih seperti ‘Dropout Boogie’ tahun lalu daripada single 7 inci mana pun yang keluar selama proses penulisan,” tulis The Black Keys sekelompok rekaman yang hebat, tapi “Ohio Players” adalah karya dari sebuah band yang mungkin terlalu bagus untuk menjadi diri mereka sendiri.”