Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekap Pertandingan Bola Basket Kansas vs. Illinois: Jayhawks menghadapi Fighting Illini

Rekap Pertandingan Bola Basket Kansas vs. Illinois: Jayhawks menghadapi Fighting Illini

Ia memainkan

CHAMPAIGN, Illinois — Persiapan tim bola basket Kansas untuk musim 2023-24 berlanjut pada hari Minggu dengan pertandingan eksibisi melawan Illinois.

Jayhawks masuk sebagai tim pramusim No.1 di negara ini dan difavoritkan untuk memenangkan Konferensi 12 Besar. Fighting Illini hadir dalam posisi untuk bersaing memperebutkan gelar Konferensi Sepuluh Besar. Itu adalah kembalinya pelatih kepala Kansas Bill Self ke Champaign, yang merupakan pelatih kepala di Illinois sebelum mengambil alih posisi Lawrence sebelum musim 2003-04.

Siapa yang memulai untuk Jayhawks? Seperti apa rotasinya? Itu adalah pertandingan eksibisi amal, tapi juga merupakan kesempatan bagi Kansas untuk menguji dirinya sendiri sebelum musim dimulai.

Inilah yang terjadi di dalam State Farm Center:

Waktu pertandingan Kansas, saluran TV untuk pertandingan hari ini melawan Illinois

peringatan: jam 5 sore

televisi: Jaringan Sepuluh Besar

Ringkasan pertandingan bola basket Kansas vs. Illinois

Terakhir: Illinois 82, Kansas 75

Illinois memimpin 73-70 dengan sisa waktu 4:45 di babak kedua

Hunter Dickinson mendekati 20-10, karena pada jeda ini dia mencetak 20 poin dan delapan rebound. Ini adalah bukti betapa berbakatnya dia, bahwa dia mampu memulai seperti yang dia lakukan dan kemudian menghasilkan statistik seperti itu. Tapi dia pasti ingin hal itu terjadi bersamaan dengan kemenangannya juga.

Kansas hanya memimpin satu menit dalam permainan ini, dan belum pernah memimpin sejak memimpin 17-16 di babak pertama. Illinois memimpin sekitar 31 1/2 menit. Tapi Jayhawks masih bisa meraih kemenangan.

READ  Draymond Green, Klay Thompson dan Jaden McDaniels dikeluarkan setelah pertengkaran

Illinois memimpin 65-60 dengan sisa waktu 7:53 di babak kedua

Kansas berada dalam masalah sulit saat ini — meskipun tidak ada yang bisa berbuat salah dalam pertandingan eksibisi ini. Kedua KJ Adams Jr. dan Kevin McCullar Jr. Mereka memiliki empat kesalahan. Hunter Dickinson punya tiga.

Untuk tim yang tidak memiliki kedalaman seperti di tahun-tahun sebelumnya, ini adalah masalah yang harus dihindari oleh Jayhawks seiring berlanjutnya musim. Anda tidak dapat duduk di satu atau beberapa starter sepanjang waktu yang terkadang diperlukan. Carilah lawan yang menjadikan ini sebagai bagian dari rencana permainan mereka.

Illinois memimpin 56-51 dengan sisa waktu 11:39 di babak kedua

Illinois mendapatkan kembali kendali dalam permainan ini, tapi itu tanpa beberapa pemain kunci Kansas dalam permainan tersebut. Jayhawks memiliki setiap kesempatan untuk mendapatkan kembali momentum dan terus berlari. Zach Clemens telah lama menjadi starter, dan akan mengenakan seragam merah musim ini.

Meskipun ini adalah pertandingan eksibisi, jelas bahwa kedua kursi ingin meraih kemenangan. Itu adalah KJ Adams Jr. Salah satu pemain yang menonjol dalam hal ini adalah pihak Kansas. Dan dia tidak sendirian.

Illinois memimpin 49-48 dengan waktu tersisa 15:30 di babak kedua

Kansas memiliki kehidupan sekarang, dan sedang berlari 7-0. Dia jauh lebih baik dalam bertahan di babak kedua. Hunter Dickinson juga terlihat lebih nyaman dan percaya diri di lapangan.

Secara ofensif, pihak-pihak ini menggunakan filosofi yang sangat berbeda. Kansas memiliki 30 poin, dibandingkan dengan Illinois yang 16 poin. Dari 40 tembakan dari Illinois, 20 tembakannya adalah 3 detik, sedangkan dari 35 tembakan dari Kansas, enam tembakannya adalah 3 detik.

READ  Russell Wilson mencemooh kembali ke Seattle saat Denver Broncos kalah dari Seahawks

Paruh waktu: Illinois 43, Kansas 37

Illinois memimpin 31-23 dengan sisa waktu 4:39 di babak pertama

Bill Self baru saja meminta timeout karena defisit Kansas meningkat menjadi delapan poin dengan sisa waktu sekitar empat setengah menit di babak pertama. Dia tidak terlalu bersemangat dalam ngerumpi selama istirahat, tapi Jayhawks tentu saja membutuhkan sedikit pengaturan ulang. Illinois memimpin 7-0 dan Kansas tidak mencetak gol selama lebih dari tiga setengah menit.

Dajuan Harris Jr akan membutuhkannya Untuk menjadi lebih agresif dengan Jayhawks. Meski skor akhir pertandingan ini tidak menjadi masalah, jika Harris bermain seperti ini di musim reguler, Kansas tidak akan bisa tampil terbaiknya. Apalagi jika pemegang saham utama lainnya dirugikan.

Illinois memimpin 26-23 dengan waktu tersisa 7:47 di babak pertama

Jika ada keraguan, tampaknya Elmarco Jackson akan menjadi point guard dalam pertandingan tersebut, sedangkan Dajuan Harris Jr. Permainan ini tidak berjalan baik untuk Kansas sejauh ini, tetapi jika Jackson dapat terus berkembang sepanjang musim dalam peran ini, Jayhawks tidak perlu terlalu bergantung pada Harris. Mereka berdua mengalami malam yang relatif tenang.

Keunggulan poin peluang kedua bagi Illinois hanya 7-3, namun selisihnya terlihat jauh lebih besar. Kansas perlu bangkit lebih baik dari sebelumnya. Fighting Illini menembak 50% dari lapangan dan Jayhawks menembak 55,6%, jadi tidak ada yang perlu saling membantu dalam mendapatkan lebih banyak peluang.

Illinois memimpin 14-13 dengan sisa waktu 11:42 di babak pertama

Kevin McCullar Jr. telah tampil sangat agresif sejauh ini malam ini, sesuatu yang harus ia lakukan sepanjang musim agar Kansas dapat menikmati kesuksesan yang ingin dialaminya. Dia sudah mengumpulkan sembilan poin dari 4-dari-6 tembakan dari lapangan — termasuk angka 1-untuk-1 dalam 3 detik. Memimpin semua pencetak gol.

READ  Rachel Nichols bergabung dengan Showtime Basketball dan berbicara tentang kepergian ESPN

Illinois sangat ingin mendapatkan angka 3 lebih awal. Namun, Fighting Illini hanya tertinggal 1-dari-5 sejauh ini. Hal ini memungkinkan Kansas untuk tetap dekat, meskipun terdapat masalah yang ofensif.

Illinois memimpin 13-11 dengan sisa waktu 13:29 di babak pertama

Pertandingan Hunter Dickinson melawan Illinois tidak dimulai dengan baik. Bill Self berbicara dengannya secara rutin, dan beberapa kali dia tampak frustrasi dengan pengambilan keputusan Dickinson. Namun Kansas hanya tertinggal 13-11 sekitar enam setengah menit memasuki babak pertama.

Parker Brown adalah pemain pengganti pertama Jayhawks, menggantikan Dickinson. Elmarco Jackson tampak seperti miliknya, yang merupakan pertanda baik bagi mahasiswa baru. Kansas tentu saja berusaha memasukkan bola ke dalam dan menyerang secara ofensif dengan cara itu.

peringatan

Kansas memenangkan poin pembuka, dan permainan ini berlanjut.

Sebelum pertandingan

Inilah awal dari masing-masing sisi lima

Terkait: Cara menonton bola basket Kansas dalam pertandingan eksibisinya melawan Illinois, Fort Hays State

Terkait: Mahasiswa baru bola basket Kansas Johnny Furphy tampaknya yakin dia dapat segera berkontribusi

Terkait: Bola basket Kansas telah menghapus logo Final Four 2018, menyusul kasus pelanggaran NCAA.

Jordan Guskey meliput atletik Universitas Kansas untuk Topeka Capital Journal. Dia adalah Penulis Olahraga Terbaik Asosiasi Media Olahraga Nasional untuk Kansas tahun 2022. Hubungi dia di [email protected] atau di Twitter di @JordanGuskey.