Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Paul Siap untuk Sukses dalam Peran Warriors yang Paling Dibutuhkan – NBC Sports Bay Area & California

Chris Paul Siap untuk Sukses dalam Peran Warriors yang Paling Dibutuhkan – NBC Sports Bay Area & California

Belum pernah ada, dan tidak seharusnya ada, perdebatan internal mengenai tempat terbaik bagi Chris Paul di antara para Warriors. Mereka selalu tahu.

Nilai terbesar Paul bagi tim ini adalah sebagai pemimpin unit kedua, peran yang ia alihkan ke hari Minggu di Houston.

Setelah menghindari masalah ini secara terbuka selama lebih dari tiga bulan, pelatih Warriors Steve Kerr akhirnya mengumumkannya secara resmi. Logikanya jelas dalam kemenangan 106-95 Golden State atas Rockets di Toyota Center.

“Dia sangat bagus dalam membuat semua orang menjadi lebih baik,” kata pelatih Steve Kerr kepada wartawan di Houston. “Apakah dia berada di starting lineup atau di bangku cadangan, dia akan memberikan pengaruh pada permainan.”

Paul membentuk unit kedua – dengan Gary Payton II, Jonathan Kuminga, Moussa Moody dan Dario Saric – yang memberi Warriors keunggulan 24-8 pada kuarter kedua, bahkan ketika mereka tertinggal sebentar selama pertandingan di Houston. Dia memimpin pada kuarter keempat, dan Stephen Curry dengan cepat memulihkan skor dengan empat lemparan tiga angka dalam waktu kurang dari dua menit.

Paul menyelesaikannya dengan delapan poin, tujuh assist, dan lima rebound. Selain itu, dia adalah pemain terbaik tim dan juga 22 pemain selama 27 menit berada di lapangan. Masing-masing dari empat anggota unit kedua lainnya juga finis di kolom plus.

“Apakah kamu suka itu? Siapa yang suka hal baru?” Paul menceritakan tentang penampilan cadangan pertamanya dalam 18 tahun karir NBA-nya. “Ini bukan soal suka atau tidak. Ini baru. Saya tidak membencinya. Bukan soal suka atau tidak. Saya suka fakta bahwa kami menang. Itu yang paling penting.”

Dalam beberapa hal, manajemen Paul di babak pertama menyelamatkan awal pertandingan. Curry menjalani babak pertama dengan tenang. Draymond Green, yang kembali setelah absen di kamp pelatihan dan dua game pertama, melakukan tiga turnover dan tiga pelanggaran dalam sembilan menit. Andrew Wiggins bermain 28 menit, termasuk 15 menit di babak pertama, dan tidak melakukan intersepsi rebound apa pun. Klay Thompson dan Kevon Looney biasanya tampil solid.

READ  Sebuah sumber mengatakan New York Giants WR Kadarius Toney mungkin tersedia dalam perdagangan

Curry adalah starter terakhir. Ketika ia duduk di bangku cadangan dengan sisa waktu 4:15 di kuarter tersebut, Warriors berebut poin dan tertinggal 18-15. Ketika kembali terjadi, dengan sisa waktu 7:42 di babak pertama, tim kedua telah membawa Warriors unggul 39-26.

“Mereka adalah unit yang jauh lebih baik dalam permainan ini, jangan salah – terutama karena saya membunuh unit pertama kami,” kata Green. “Tetapi mereka adalah unit yang jauh lebih baik, dan Chris berada di garis depan dalam semua itu. Itu akan menjadi keuntungan bagi kami. Ketika Anda berbicara tentang mengganti Steph Curry dengan Chris Paul, tidak ada yang lebih baik dari itu.”

Seringkali dalam beberapa musim terakhir dan tentunya musim lalu, unit kedua Golden State cenderung kesulitan dalam menyerang. Bukan hal yang aneh jika ketegangan menguap ketika pemain kunci – terutama Curry – duduk di bangku cadangan. Mencari solusi untuk menit-menit “non-Steve” yang menjengkelkan adalah prioritas musim panas lalu.

Yang mengarahkan manajer umum baru Mike Dunleavy ke Paul. Ya, CP3 sudah menjadi musuh lama. Ya, dia berusia 38 tahun. Ya, dia membayar $30 juta musim ini. Dan ya, memang dikenal agak berduri.

Namun tidak ada keraguan bahwa ini adalah alternatif kari terbaik yang ada di dunia.

Melalui tiga pertandingan, termasuk dua kali menjadi starter, Paul terus mencari tembakannya tetapi mencatatkan 28 assist dan lima turnover. Rasio 5,6 banding 1 miliknya tidak berkelanjutan, namun Warriors akan senang dengan rasio 4 banding 1. Dia mencatatkan 7 banding 1 pada pertandingan pertama dari bangku cadangan dalam kariernya yang dimulai pada tahun 2005, sebuah total 1.365 pertandingan yang lalu.

READ  Mavs mencemooh saat Jason Kidd meminta usaha; Luka Doncic mengakui kekesalannya

“Saya sedang mencari tahu,” kata Paul tentang perannya. “Ini adalah sesuatu yang baru. Itu adalah apa pun yang harus saya lakukan untuk membantu tim kami menang. Jika itu berarti, apakah itu berarti tidak menyelesaikan beberapa pertandingan atau lainnya.”

Tugas ganda CP3 adalah mengurangi pergantian tim dan menyelesaikan menit non-Steve. Tiga pertandingan kemudian, Paul telah mencapai keduanya.

Hingga musim ini, Kerr puas bermain di tengah Carey-Green-Thompson selama 35-37 menit per game. Dia berharap mendapat dukungan yang cukup dari bangku cadangan untuk menurunkan tiga angka di angka 30an, idealnya tidak lebih tinggi dari 32.

“Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya,” kata Kerr tentang rotasinya. “Segalanya bisa berubah.

“Tapi saya suka tampilannya malam ini. Inti ini adalah unit lima orang terbaik di liga tahun lalu. Kami memiliki data untuk diberitahukan kepada kami, dan mata untuk memberi tahu kami, grup ini tahu cara bermain bersama.”

Unit kedua sering menyabotase starter musim lalu. CP3 yang keluar dari bangku cadangan harus mengubah hal itu, meskipun itu membuatnya harus menjalani start terlama untuk memulai karir NBA.

“Saya selalu bersikap sama dalam berkompetisi dan melakukan apa pun yang harus saya lakukan untuk membantu tim kami menang,” kata Paul. “Dalam peran ini – jika itu berarti menjadi starter, jika itu berarti masuk dari bangku cadangan – saya tahu siapa saya dan apa yang bisa saya lakukan. Dan dengan tim kami, hal itu berhasil. Ini memberi kami skuad yang lebih besar.

“Saya belum pernah berada di tim dengan kedalaman seperti itu. Saya pernah berada di tim yang sangat bagus – jangan mencampuradukkannya – tapi belum tentu di mana semua orang ini bisa memulai.

READ  Ketegangan meningkat antara bintang Hawks Trae Young dan pelatih kepala Nate McMillan di Atlanta: sumber

Sebelas prajurit mungkin dapat memulai, tetapi batasan hukumnya adalah lima. Ini adalah pengalaman pertama Paul di luar starting lineup, dan ini merupakan kemenangan bagi Warriors dalam hampir segala hal.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast