Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Regulator AS untuk menyelidiki Genesis dan perusahaan crypto lainnya

Regulator AS untuk menyelidiki Genesis dan perusahaan crypto lainnya

Perusahaan pemberi pinjaman Cryptocurrency Genesis Global Capital dan perusahaan crypto lainnya sedang diselidiki oleh regulator sekuritas AS, menurut laporan 25 November.

Direktur Komisi Sekuritas Alabama Joseph Borg mengkonfirmasi keadaannya dan beberapa lainnya terlibat dalam penyelidikan mengenai dugaan hubungan Genesis dengan investor ritel, termasuk apakah Genesis dan perusahaan crypto lainnya melanggar undang-undang sekuritas, Barrons tersebut. Masih belum jelas perusahaan lain apa yang sedang diselidiki.

Borg mencatat bahwa penyelidikan difokuskan pada apakah Genesis dan perusahaan crypto lainnya memengaruhi investor atas sekuritas terkait cryptocurrency tanpa pendaftaran yang tepat.

Investigasi adalah bab lain dalam saga Genesis sejak perusahaan mengungkapkannya Sekitar $175 juta Nilai dana yang beredar di akun perdagangan FTX. Pada 16 November, Genesis mengumumkan bahwa mereka telah melakukannya Penarikan yang ditangguhkan sementara, Mengutip “kekacauan pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya” setelah runtuhnya FTX pada 11 November.

Perusahaan dilaporkan mengalami kesulitan mengumpulkan dana untuk unit pinjamannya. Namun, Kejadian Menyangkal spekulasi kebangkrutan yang “segera”. Karena defisit satu miliar dolar. Pada 22 November, perusahaan memberi tahu Cointelegraph:

Kami tidak memiliki rencana untuk mengajukan kebangkrutan dalam waktu dekat. Tujuan kami adalah menyelesaikan situasi saat ini dengan persetujuan bersama tanpa perlu pengajuan kebangkrutan. Genesis terus melakukan percakapan yang konstruktif dengan para kreditur.”

Genesis telah menyewa konsultan untuk restrukturisasi untuk mengeksplorasi semua opsi yang memungkinkan, termasuk tetapi tidak terbatas pada kemungkinan kebangkrutan, seperti yang dilaporkan oleh Cointelegraph pada 23 November. Moelis & Company, sebuah bank investasi, disewa oleh perusahaan untuk menjajaki pilihan, sementara orang-orang yang mengetahui situasi tersebut menegaskan bahwa tidak ada keputusan keuangan yang dibuat dan bahwa perusahaan mungkin terhindar dari kebangkrutan.

READ  Pengadilan tinggi Uni Eropa mengatakan Google harus menghapus data yang "secara nyata tidak akurat".

Genesis telah menjadi sorotan karena kekhawatiran penularan di industri akibat kebangkrutan FTX bersama dengan perusahaan saudaranya Grayscale Investments dan perusahaan induk Digital Currency Group.

Tweet 18 November dari Grayscale meyakinkan investor bahwa semua aset digital di balik produk aset digital Grayscale disimpan di bawah pengawasan Coinbase, mengutip surat dari CFO Coinbase Alesia Haas dan CEO Coinbase Custody Aaron Schnark.

Cointelegraph menjangkau Genesis Global Capital, tetapi tidak menerima tanggapan sebelum dipublikasikan.

Pembaruan (26 November, 01:00 UTC): Artikel ini telah diperbarui untuk mengklarifikasi bahwa Aaron Schnarsh adalah CEO dari Coinbase Custody, bukan Coinbase.