April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rays memperdagangkan Blok Raleigh dan Andrew Kittredge. inilah alasannya

Rays memperdagangkan Blok Raleigh dan Andrew Kittredge.  inilah alasannya

jalan. PETERSBURG — Pada hari yang sama bintang shortstop mereka menghadapi tantangan hukum yang serius di tanah airnya, Rays pada hari Jumat mengambil tindakan untuk mengamankan pertahanan mereka. Mereka memperoleh infielder Jose Caballero dari Mariners untuk pemain luar/baseman pertama Luke Raleigh.

Untuk menggantikan Raley, Tampa Bay memberikan pereda Andrew Kittredge ke St. Louis untuk pemain luar Richie Palacios.

Caballero, 27, memberikan jaminan yang kuat untuk Rays dengan shortstop All-Star Wander Franco melihat masa depan yang tidak pasti dan Taylor Walls baru saja menjalani operasi pinggul. Meskipun Presiden Operasi Bisbol Eric Neander menolak mengomentari status Franco, dia mengatakan Walls tidak mungkin siap untuk Hari Pembukaan.

Neander mengatakan Sinar merasa nyaman dengan Caballero di shortstop pada Hari Pembukaan.

“Perdagangan ini membuat kami yakin dengan kemampuannya bermain shortstop,” kata Neander. “Riasannya, etos kerjanya, kemampuannya di luar sana. Dia bisa memainkannya dan memainkannya dengan sangat baik. … Dia akan memiliki kesempatan untuk mengeluarkannya dari gerbang.

Dari 104 pertandingannya dengan Seattle musim lalu, Caballero bermain 21 kali di shortstop dan 64 kali di base kedua. Sebagai pemukul kidal, dia memukul 0,221 dengan empat home run dan 26 RBI. Dia memukul dengan cukup baik sebagai pemain kidal (0,265) tetapi paling diinginkan karena pertahanan dan kecepatan lari dasarnya.

Fielding Run Value Caballero, metrik keseluruhan Statcast untuk mengukur kinerja pertahanan pada metrik berbasis lari, adalah plus 6, yang berada di 83 persen teratas. Peringkatnya di atas rata-rata adalah 8, yang berada di 94% teratas. Kecepatannya menempati urutan pertama 90%.

Karena batasan gaji Ray, pilihan putaran ketujuh Diamondbacks pada tahun 2017 tidak memenuhi syarat arbitrase hingga tahun 2026 dan tidak dapat menjadi agen bebas hingga tahun 2030. Ia juga memiliki opsi liga kecil.

READ  Mantan Pro Bowl TE Russ Francis meninggal dalam kecelakaan pesawat

Raleigh, yang akan berusia 30 tahun pada bulan September, mencapai rekor tertinggi dalam kariernya, 19 homers dan melaju dalam 49 run musim lalu bersama Rays.

Richie Palacios memberi Rays pukulan kidal untuk menggantikan Luke Raleigh yang pergi. [ AARON GASH | AP ]

Palacios tidak memiliki kekuatan yang sama, tapi dia adalah pemain kidal yang lebih muda dan bisa diservis. Dia mencapai 0,258 dengan enam ganda, enam home run dan 16 RBI dalam 32 pertandingan untuk Cardinals musim lalu. Dia juga memiliki sisa opsi liga kecil.

Kittredge, 33, membangun dirinya menjadi All-Star bersama the Rays pada tahun 2021 tetapi dibatasi pada dua musim terakhir setelah operasi Tommy John pada Juni 2022. Dia memiliki rekor 2-0, ERA 3,09 dan satu penyelamatan dalam 11⅔ babak dalam 14 penampilan . Musim terakhir.

Dengan latihan skuad penuh pertama yang akan dilakukan dalam waktu kurang dari dua bulan, lini tengah Rays tidak pasti.

Franco, yang didakwa melakukan eksploitasi seksual komersial dan pencucian uang di negara asalnya, Republik Dominika, telah ditahan sejak Senin karena mengabaikan panggilan pengadilan. Pada hari Jumat, hakim memerintahkan pembebasan bersyaratnya sementara penyelidikan berlanjut.

Tetap up to date di kancah olahraga Tampa Bay

Tetap up to date di kancah olahraga Tampa Bay

Mendaftarlah untuk buletin Sports Today gratis kami

Kami akan mengirimi Anda berita dan analisis tentang tim sepak bola perguruan tinggi Bucs, Lightning, Rays, dan Florida setiap hari.

Anda semua sudah mendaftar!

Ingin lebih banyak buletin mingguan gratis kami di kotak masuk Anda? Mari kita mulai.

Jelajahi semua pilihan Anda

Franco, yang menandatangani kontrak 11 tahun senilai $182 juta dengan Rays pada November 2021, belum pernah bermain lagi sejak 12 Agustus.

Ada kemungkinan bahwa Walls, yang mengambil alih setelah Franco mendapat cuti administratif, akan kembali di awal musim, tetapi belum ada tanggal pasti. Junior Caminero Oslivis Basabe dan Curtis Mead, yang melakukan debut mereka musim lalu, mungkin mendapat kesempatan bermain juga.

READ  Kirby Smart menyesal memilih keluar dari FSU setelah kekalahan Orange Bowl di Georgia

Secara keseluruhan, Neander mengatakan rosternya sekarang seimbang, tetapi kedua kesepakatan memberikan ruang bagi tim untuk berkembang.

“Seperti Raleigh dan Josh Lowe tahun lalu, mereka mengambil langkah maju yang besar,” kata Neander. “Hal ini menciptakan ruang bagi peluang bagi orang-orang seperti (Jonathan) Aranda, Mead dan Caminero .… Ada ruang dalam sistem untuk mendapatkan pekerjaan.

• • •

Mendaftarlah ke buletin Sports Today untuk mendapatkan pembaruan harian tentang Bucs, Rays, Lightning, dan sepak bola perguruan tinggi di seluruh Florida.

Jangan pernah melewatkan berita terkini tentang tim olahraga favorit Anda di Tampa Bay. Ikuti liputan kami di Instagram, X Dan Facebook.