Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rahang patah Connor Bedard dari Blackhawks, ditempatkan di IR setelah cedera melawan Setan: Siapa yang mengisi tempatnya?

Rahang patah Connor Bedard dari Blackhawks, ditempatkan di IR setelah cedera melawan Setan: Siapa yang mengisi tempatnya?

CHICAGO – Perjalanan darat lima kota sembilan malam selama dua tahun kalender akan membuat pemain mana pun terkuras secara fisik dan emosional. Namun perjalanan kembali Blackhawks dari Newark pada Jumat malam sangat sepi, dan sangat suram.

Blackhawks tidak hanya kalah dalam lima pertandingan tandang, mereka juga kehilangan lima penyerang kunci karena cedera — pukulan telak terbaru dari semuanya. Connor Bedard, rookie yang terpilih sebagai No. 1 di draft 2023 dan MVP Blackhawks, mengalami patah rahang ketika dia dipukul oleh Brendan Smith saat dia melewati garis biru dalam power play rush selama pertandingan hari Jumat di New Jersey.

Bedard diperiksa oleh dokter tim pada hari Sabtu dan akan absen tanpa batas waktu, karena Blackhawks telah menempatkannya di cadangan cedera.

“Ini mengerikan,” kata center Jason Dickinson. “Saya merasa kasihan padanya. Dia menjalani tahun yang bagus dan dia sangat bagus. Dia sangat menyukai permainan ini.”

Blackhawks tidak memberikan jadwal kembalinya Bedard, tetapi kapten Blue Jackets Boone Jenner mengalami cedera yang sama pada 9 Desember dan baru kembali berlatih pada hari Sabtu dengan mengenakan pelindung wajah penuh. Jenner diperkirakan akan absen enam minggu. Pelatih Blackhawks Luke Richardson mengatakan rahangnya “patah menjadi dua” ketika dia menerima tamparan di wajahnya selama dia bermain. Rahangnya ditutup dan pelat logam serta 15 sekrup dimasukkan ke tengkoraknya. Dia kembali bekerja dalam 5 1/2 minggu.

Jadwal yang mirip dengan Bidar berarti dia akan melewatkan All-Star Game pada 3 Februari di Toronto. Bedard adalah pemain termuda dalam sejarah NHL yang dinobatkan sebagai All-Star. Sebaliknya, Dickinson, yang telah mencetak 13 gol dalam karirnya, kemungkinan besar akan menjadi penggantinya. Richardson mengharapkan Bedard tetap pergi ke Toronto untuk menjadi bagian dari perayaan tersebut.

READ  Keluarga juara bersepeda Rohan Dennis berkumpul di rumah orang tuanya setelah kematian istri Olimpiadenya, Melissa Hoskins

Richardson mengatakan dapat diasumsikan bahwa Bedard akan memiliki semacam kawat rahang, meskipun prosesnya tidak seketat dan seketat pada zaman Richardson.

Bedard pasti akan bermain dengan full face armor saat dia kembali.

“Ini mengerikan,” kata penyerang Ryan Donato. “Dia adalah anak yang suka berada di sekitar arena dan terlibat dalam permainan. Saya yakin kehilangan itu darinya merupakan pukulan besar baginya dan bagi kami. Pasti sulit untuk memahaminya. Ini masih baru bagi kami untuk menyadari apa yang terjadi, tapi kami berharap yang terbaik untuknya, dan kami berharap yang terbaik.” Bahwa kita bisa menjaga para pemain tetap positif.

Bedard, pilihan No. 1 dalam draft 2023 dan salah satu prospek paling menarik dalam ingatan baru-baru ini, adalah segalanya yang diharapkan Blackhawks, mencetak 15 gol dan 18 assist dalam 39 pertandingan dengan banyak di antaranya yang menakjubkan. Beragam, termasuk gol gaya lacrosse di St. Louis pada 23 Desember. Dia juga langsung menjadi wajah dari franchise tersebut, membawa penonton yang terjual habis – yang dipenuhi dengan jersey No. 98 – kembali ke United Center. Di musim yang penuh dengan frustrasi dan kesengsaraan, Bedard memberikan sesuatu yang dapat dipegang teguh oleh Blackhawks dan penggemarnya.

Tanpa dia, segalanya tampak suram.

Bedard sekarang bergabung dengan daftar Blackhawks yang terluka dan hampir konyol. Dari susunan pemain ideal, delapan dari 12 penyerang teratas dan pemain bertahan No. 1, Seth Jones, saat ini sedang cedera. Di antara mereka yang cedera adalah Taylor Hall (absen musim ini setelah operasi lutut), Tyler Johnson (kaki), Andreas Athanasiou (pangkal paha), Anthony Beauvillier (pergelangan tangan), Taylor Radish (pangkal paha), Joey Anderson (bahu), dan Nick Foligno, yang jarinya patah Dalam pertandingan hari Jumat – saat pertarungan pembalasan dengan Devils Smith.

READ  Brandon Williamson mengizinkan satu putaran dalam debutnya di MLB di Coors Field

Cadangan cap hit Blackhawks lebih dari $35 juta. Batas maksimum bagi mereka yang tersisa dalam daftar aktif hanya lebih dari $32 juta. Itu bahkan tidak termasuk Corey Perry, yang dipecat dari tim pada bulan November karena apa yang digambarkan tim sebagai insiden di tempat kerja.

“Kami berdua sedang duduk di sana (dalam penerbangan pulang) membicarakan segala hal,” kata Dickinson. “Kami tertawa, apa lagi yang harus dilakukan? Tampaknya lucu pada saat ini bahwa mayat-mayat itu terus berjatuhan ke arah kami dan kami tidak dapat istirahat. Jadi, apa lagi yang Anda lakukan selain menertawakannya? Itu sulit dipercaya, bukan?” bukan?”

Putus asa akan kedalaman lini depan, Blackhawks mengirimkan pilihan bersyarat pada putaran ketujuh tahun 2026 ke Pittsburgh untuk Rem Pitlyk, yang telah mencetak delapan gol dan 16 assist dalam 32 pertandingan bersama Wilkes-Barre/Scranton Penguins dari AHL musim ini. Pitlic diperkirakan akan bermain pada hari Minggu. Dengan begitu banyak penyerang, Blackhawks mungkin harus menyusun tujuh pemain bertahan, meskipun mereka mengklaim penyerang Zach Sanford mendapatkan keringanan dari Arizona sehingga dia dapat mengisi daftar tersebut. Sanford mencetak 49 gol dalam 316 pertandingan dengan enam tim.

Sisi baiknya, Jones, Radish dan Anderson semuanya berseluncur setelah latihan hari Sabtu. Ketika Blackhawks memasuki ruang ganti di Fifth Third Arena dan melihat ketiganya mengenakan sepatu roda mereka, itu merupakan dorongan instan bagi tim yang sangat membutuhkan kabar baik.

“Segera setelah kami melihat mereka semua masuk ke dalam ruangan, kami bertanya kepada semua orang, 'Bagaimana kabarmu, bagaimana perasaanmu, seberapa dekat menurutmu, bisakah kamu berdesak-desakan sedikit?'” kata Dickinson sambil tertawa. .

Mengenai cara dia menangani serentetan cedera secara pribadi, Richardson berkata: “Olahraga dan anggur. Saya tidak berbohong.”

READ  Phillies vs Dodgers: Bryce Harper, pemukul MLS, memberi Phillies kekuatan untuk menang

Bacaan wajib

(Foto: Rich Graysle/NHLI melalui Getty Images)