Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ravens menjamu Jason Pierre Paul untuk kunjungan agen gratis

Ravens menjamu Jason Pierre Paul untuk kunjungan agen gratis

Jason Pierre-Paul membawa keajaibannya ke Charm City dengan kunjungan agen gratis.

Tom Pellisero dari NFL melaporkan bahwa, menurut sebuah sumber, Baltimore Ravens bertemu jalur Pro Bowl tiga kali pada hari Kamis.

Pierre Paul, 33, tetap menjadi agen bebas selama hampir tiga bulan memasuki tahun baru liga. Dia menghabiskan empat musim terakhir bersama Tampa Bay Buccaneers, mencetak 2,5 karung dalam 12 pertandingan yang dimainkan pada 2021, tahun terakhir dari kontrak dua tahun yang dia tandatangani dengan klub pada 2020. JPP dijual ke Bucs pada 2017 setelah delapan musim. dengan New York Giants Dia membantu memimpin klub ke gelar Super Bowl.

Jika Pierre Paul bergabung dengan Ravens, pengalaman AFC pertamanya akan datang bersama gelandang bertahan veteran Calais Campbell, Michael Pierce, Derek Wolff dan . Brent Urban, Booming Trench Trenchers Odafe Oweh, Jaylon Ferguson dan Justin Madubuike. JPP akan bergabung dengan Pierce dan junior David Ojabo, Travis Jones dan Rayshad Nichols sebagai tambahan di luar musim untuk lini pertahanan Baltimore.

The Ravens saat ini memiliki $ 5,58 juta di ruang 2022, per Over The Cap. Pierre Paul memperoleh $12,8 juta dalam gaji pokok dan bonus musim lalu, tetapi dengan superstar yang menua keluar dari kampanye biasa-biasa saja pada tahun 2021 dan operasi bahu di luar musim, JPP dapat memotong gajinya dan menyamai gaji Baltimore dan tujuh besar.

READ  Giants-Sea-hawks "Kudos and Wet Willies": Raksasa berjalan menjauh dari sebuah peluang