Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

PGA Tour mengatur pegolf yang “telah memutuskan untuk mundur” untuk mengatur bermain di LIV Golf

PGA Tour mengatur pegolf yang "telah memutuskan untuk mundur" untuk mengatur bermain di LIV Golf

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Pegolf berpartisipasi dalam Turnamen golf daun Mereka tidak akan lagi memenuhi syarat untuk bersaing dalam acara PGA Tour dan Presidents Cup, Komisaris Jay Monahan mengatakan kepada anggota dalam memo yang diperoleh Fox News Digital Kamis.

memo ke Anggota PGA Tour telah dikirim Sebagai Kejuaraan Golf LIV pertama di London. Liga yang didukung Saudi akan menampilkan bintang-bintang seperti Dustin Johnson, Phil Mickelson, Kevin Na dan Lee Westwood, antara lain. Monahan berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen pada RBC Canadian Open akhir pekan ini dan menyampaikan pesannya kepada “para pemain yang telah memutuskan untuk mengatur penampilan mereka di PGA Tour dengan sengaja melanggar peraturan.”

KLIK DI SINI UNTUK LIKUPAN OLAHRAGA LAINNYA DI FOXNEWS.COM

Memo tersebut secara khusus menyebutkan Johnson, Mickelson, NA, Westwood, Sergio Garcia, Tallor Gooch, Branden Grace, Matt Jones, Martin Kaymer, Graeme McDowell, Andy Uglitter, Louis Oosthuizen, Turk Pettit, Ian Poulter, Charles Schwarzl, Hudson Swafford dan Peter Oehlen. . Monahan mengatakan para pemain ini tidak menerima pembebasan untuk bermain di LIV Golf atau tidak mengajukan pembebasan sama sekali.

Pemain yang telah mengundurkan diri dari keanggotaannya, termasuk Garcia, Grace, Johnson, Kaymer, McDowell, Na, Oosthuizen, Pettit, Schwartzel dan Westwood, akan dikeluarkan dari daftar poin FedEx Cup setelah RBC Canadian Open berakhir, menurut memo tersebut. Pemain yang telah mengundurkan diri tidak akan diizinkan bermain di turnamen PGA Tour sebagai non-anggota melalui Pengabaian Sponsor atau kategori kelayakan lainnya.

Justin Thomas berbicara tentang dugaan melompat ke Golf Leaf: ‘Orang memiliki hak untuk memilih apa yang mereka inginkan’

“Para pemain ini membuat pilihan mereka karena alasan keuangan mereka sendiri. Tetapi mereka tidak dapat mengklaim manfaat, pertimbangan, peluang, dan platform PGA Tour yang sama seperti Anda. Harapan ini tidak menghormati Anda, penggemar kami, dan mitra kami. Pilihan yang berbeda adalah bertahan dengan peraturan turnamen yang Anda setujui ketika Anda mencapai impian Anda. Dengan menerima Kartu Tur PGA dan – yang paling penting – bersaing sebagai bagian dari organisasi terkemuka di dunia golf profesional, “tulis catatan itu.

“Saya yakin penggemar dan mitra kami – yang pasti muak dengan semua pembicaraan tentang uang, uang, dan lebih banyak uang ini – akan terus dihibur dan dipaksa mengikuti kompetisi global yang Anda tunjukkan setiap minggu, di mana ada konsekuensi nyata untuk setiap tembakan. Anda ambil dan tempat yang tepat Anda dalam sejarah saat Anda mencapai lingkaran pemenang yang sulit dipahami.”.

Greg Norman mengatakan TIGER WOODS telah berubah menjadi pertunjukan golf langsung yang “benar-benar menakjubkan”

Dustin Johnson pada hari pertama LIV Golf Invitational di The Centurion Club pada 9 Juni 2022 di St Albans, Inggris.

Dustin Johnson pada hari pertama LIV Golf Invitational di The Centurion Club pada 9 Juni 2022 di St Albans, Inggris.
(Charlie Crowhurst/Live Golf/Getty Images)

Monahan memuji mereka yang bertahan di PGA Tour dan mengatakan bahwa bergabung dengan organisasi dimaksudkan untuk “mengangkat” semua orang yang terlibat.

Monahan menambahkan, “Saya tahu Anda bersama kami, dan sebaliknya. Mitra kami juga bersama kami. Dan fakta bahwa mantan rekan setim Tur Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama seharusnya sudah jelas.”

LIV Golf, yang didukung oleh badan keuangan Arab Saudi, mengguncang dunia golf ketika mulai menawarkan uang gila-gilaan kepada anggota PGA Tour untuk bersaing di liga saingan.

Beberapa pemain memutuskan untuk melompat ke liga baru dan pada gilirannya menghadapi murka PGA Tour. Disiplin juga akan berlaku bagi pemain yang mungkin memutuskan untuk bergabung dengan PGA Tour di masa mendatang.

LIV Golf menanggapi penangguhan PGA Tour, menyebutnya “balas dendam”.

“Pengumuman PGA Tour hari ini adalah Revenge dan memperdalam jurang pemisah antara Tour dan anggotanya. Sangat mengganggu bahwa Tour, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menciptakan peluang bagi pegolf untuk bermain game, adalah entitas yang mencegah pegolf bermain, ” kata LIV Golf.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

“Ini tentu bukan kata terakhir tentang masalah ini. Era agen bebas telah dimulai karena kami bangga memiliki lapangan permainan penuh di London dan sekitarnya.”