Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Homer Shohei Ohtani, lemparan permata membantu menangkap 14 kekalahan beruntun Los Angeles Angels

Homer Shohei Ohtani, lemparan permata membantu menangkap 14 kekalahan beruntun Los Angeles Angels

Anaheim, CA – Los Angeles Angels sangat membutuhkan kemenangan, dan Shuhei Ohtani Disajikan hampir sendirian.

Otani membuat tujuh babak dari one-ball run melawan Boston Red Sox yang panas dan memberikan home run yang menentukan, yang mengarah ke kemenangan 5-2 Angels yang memotong 14 kekalahan beruntun Kamis malam.

Rekor The Angels adalah yang terpanjang yang pernah dimiliki sebuah tim untuk mempertahankan pemain terbaik dalam daftar mereka, melampaui nomor 13 berturut-turut oleh Chicago Cubs dari Ryne Sandberg 1985 dan 11 berturut-turut oleh Houston Astros 1995 oleh Jeff Bagwell. Namun Ohtani, yang dengan suara bulat memenangkan penghargaan Pemain Terbaik MLS musim lalu, memastikan bahwa itu tidak diperpanjang lebih jauh.

Setelah membiarkan sembilan run dalam sembilan ronde dari start sebelumnya, Ohtani membatasi Red Sox — pemenang tujuh ronde berturut-turut — menjadi enam pemain awal dan menghasilkan 18 ayunan dan kegagalan, 15 lebih banyak daripada yang dia kumpulkan tujuh hari sebelumnya melawan New York Yankees. Dia mencapai musim baru di lapangan (100) dan kecepatan bola cepat (101 mph), dan dia juga tampak hidup dengan tekel ofensif.

Ohtani hanya memotong 0,192/.333/.383 selama 14 kekalahan beruntun Angels, tetapi memberi mereka keunggulan 2-1 dengan Homer dua pukulan di posisi kelima dan menambahkan rekor solo di urutan ketujuh. Andrew Velasquezgelandang pemukul ringan yang melaju 0-untuk-22, memecahkan permainan terbuka dengan Homer dengan tiga run di keenam, mengirim Malaikat untuk kemenangan pertama mereka sejak 24 Mei, ketika tim berdiri 10 game lebih dari 0,500.

Kekalahan beruntun The Angels adalah yang terpanjang untuk tim yang memiliki setidaknya 10 pertandingan lebih dari 0,500 ketika beruntun itu dimulai, menurut penelitian oleh Biro Olahraga Elias. Hanya tiga tim yang pernah mencapai pasca-musim meskipun mengalami kekalahan beruntun dua digit – Los Angeles Dodgers 2017, Atlanta Braves 1982, dan New York Giants 1951, tidak satu pun dari mereka yang kalah lebih dari 11 kali berturut-turut.

READ  Sumber mengatakan Gabriel Peppers dan New England Patriots telah menyetujui kontrak satu tahun

Malaikat, yang tiba-tiba memecat Joe Maddon sebagai manajer mereka pada hari Selasa, saat ini 0,500 game pendek dan 2 1/2 kali dari tempat keenam dan terakhir di playoff MLS.