Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ratu Latifa Terpesona di Karpet Merah Power of Women 2022 – Berita Alas Kaki

QUEENLATIFAH

Ratu Latifah membawa keanggunan murni di karpet merah untuk beragamKekuatan Wanita: Terjadi di New York Kamis malam.

Bintang “Hustle”, salah satu penerima penghargaan malam itu, tampil dalam balutan gaun hitam untuk acara tersebut. Potongan ini menampilkan siluet off-the-shoulder dengan tekstur herringbone dan ujung sepanjang lantai. Penampilan aktris itu dipasangkan dengan tas clutch hitam berkilau yang serasi dengan gesper kristal. Dia melengkapi penampilannya dengan untaian berlian dan anting-anting yang serasi.


NEW YORK, NY – 5 Mei: Ratu Latifah menghadiri acara Variety’s 2022 Power Of Women: New York yang dipersembahkan oleh Lifetime di The Glasshouse pada 5 Mei 2022 di New York City.

Kredit: Gambar Getty untuk Variasi

Meski sepatunya tidak terlihat, ada kemungkinan sepatu yang dipilih Ratu Latifah adalah bagal bertumit tinggi, sandal atau sepatu hak tinggi – pilihan formal terbaik untuk acara tersebut. Terlepas dari pilihan sepatunya, bintang itu tersenyum sambil berdiri di karpet merah bersama pacarnya Lauren Toussaint dan Katie Couric.


NEW YORK, NY - 5 Mei: Ratu Latifah dan Lauren Toussaint menghadiri acara Variety's 2022 Power Of Women: New York yang dipersembahkan oleh Lifetime di The Glasshouse pada 5 Mei 2022 di New York City.  (Foto oleh Jimmy McCarthy/Getty Images untuk Variety)

NEW YORK, NY – 5 Mei: Ratu Latifah dan Lauren Toussaint menghadiri acara Variety’s 2022 Power Of Women: New York yang dipersembahkan oleh Lifetime di The Glasshouse pada 5 Mei 2022 di New York City.

Kredit: Gambar Getty untuk Variasi


NEW YORK, NY - 5 Mei: Ratu Latifah dan Katie Couric menghadiri acara Variety's 2022 Power Of Women: New York yang dipersembahkan oleh Lifetime di The Glasshouse pada 5 Mei 2022 di New York City.  (Foto oleh Mike Coppola/Getty Images untuk Variety)

NEW YORK, NY – 5 Mei: Ratu Latifah dan Katie Couric menghadiri acara Variety’s 2022 Power Of Women: New York yang dipersembahkan oleh Lifetime di The Glasshouse pada 5 Mei 2022 di New York City.

Kredit: Gambar Getty untuk Variasi

beragam‘Women’s Power: New York’ adalah acara tahunan yang menghormati pencapaian banyak wanita dalam bisnis, hiburan, dan lainnya atas kontribusi mereka untuk berbagai tujuan. Pesta tahun ini berlangsung di The Glasshouse di New York City dan dipersembahkan oleh Lifetime. Pemenang penghargaan 2022 termasuk Drew Barrymore (World Central Kitchen), Camila Cabello (The Healing Justice Project), Kim Cattrall (The Actors Fund), Queen Latifah (Jalen Rose Leadership Academy), dan Amanda Seyfried (INARA – Jaringan Internasional) untuk Bantuan, Bantuan dan Bantuan) dan Venus Williams (Pusat Sumber Daya Harga Yetunde). Malam harinya juga akan melihat Topeka K. Sam, CEO dari The Ladies of Hope Ministries, Inc. Menerima Penghargaan Dampak Sosial untuk pertama kalinya di acara ini, yang diluncurkan dalam kemitraan dengan Google.

READ  Disney+ akan menambahkan paket yang lebih murah - dibandingkan dengan layanan streaming lainnya

Temukan lebih banyak bintang di Ragam Kekuatan Wanita الية Event dalam pameran.