Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

[VIDEO] Presentasi “Cobra Kai” Musim 5, Tanggal Rilis

[VIDEO] Presentasi "Cobra Kai" Musim 5, Tanggal Rilis

Terry Silver akan terus meracuni pikiran para pemuda Lembah, tapi kali ini hanya memperluas jangkauannya.

Episode 10 – Musim 5 kobra kai Datang pada hari Jumat, 9 September, Netflix mengumumkan Kamis bersamaan dengan Netflix Is A Joke Festival.

Mengikuti hasil Kejuaraan All Valley, deskripsi resmi berbunyi “Perak” “memperluas kerajaan Cobra Kai dan mencoba menjadikan gaya karate ‘No Mercy’ sebagai satu-satunya permainan di kota.” “Dengan Kreese di balik jeruji besi dan Johnny Lawrence mengesampingkan karate untuk fokus memperbaiki kerusakan yang disebabkannya, Daniel LaRusso harus memanggil seorang teman lama untuk meminta bantuan.”

Selain tanggal rilisnya, perangkat streaming juga telah merilis trailer resmi untuk musim mendatang (tonton di atas), yang menggoda rencana jahat Silver. Meskipun Miyagi-Do secara resmi ditutup untuk selamanya (atau dia?), Daniel masih mati untuk menghentikan Silver di jalurnya. Dan teman yang disebutkan di atas yang turun tangan untuk mengulurkan tangan tidak lain adalah mantan lawan Shozen Toguchi, yang terakhir terlihat di final Musim 4 membungkuk di makam Tuan Miyagi bersama Daniel. Ketika Silver memberi tahu Daniel bahwa dia sedang bermain api, Sepupu Silver memperingatkan: “Dan aku adalah bensin.”

Juga terlihat di klip: Johnny menuju ke selatan untuk mencari Miguel, Samantha melawan penyerang tak dikenal berbaju hitam dan Robbie dan Miguel berpartisipasi dalam putaran topi lainnya.

kobra kaiPemeran yang kembali termasuk Ralph Macchio (Daniel Larsso), William Zapka (Johnny Lawrence), Courtney Hengler (Amanda Larsso), Xulu Maridwina (Miguel Diaz), Tanner Buchanan (Ruby Keane), Marie Moser (Samantha Larsso), Jacob Bertrand (Hawkeye). ) ), Gianni DeSenzo (Dimitri), Vanessa Rubio (Carmen), Peyton List (Tori), Martin Cove (John Chris), Dallas Dupree Young (Kenny), Una O’Brien (Devon), Griffin Santopetro (Anthony) dan Thomas Ian Griffith (Terry).Perak).

READ  Ryan Coogler Berbicara Setelah Polisi Salah Menahannya

Serial ini ditulis dan diproduseri eksekutif oleh Josh Heald, Jon Hurwitz, dan Hayden Schlossberg, dengan Macchio dan Zabka sebagai kekasih tambahan.

Tonton pilihan baru dengan menekan PLAY di atas, lalu beri tahu kami pendapat Anda dengan memberikan beberapa komentar di bawah.