Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kim Kardashian keluar dari Kanye West dari monolog SNL-nya

Kim Kardashian keluar dari Kanye West dari monolog SNL-nya
  • Kim Kardashian mengatakan bahwa Ye (sebelumnya Kanye West) menarik diri dari monolog “SNL” pada Oktober 2021.
  • Pada hari Kamis, dia mengatakan di “The Kardashians” bahwa dia tidak senang dengan beberapa referensi kepadanya di dalamnya.
  • Kardashian mengatakan Ye keberatan dengan referensinya tentang perceraian mereka, menyebutnya “rapper.”

Kim Kardashian mengatakan Ye, sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, melangkah keluar selama monolog “Saturday Night Live” pada Oktober 2021, yang mengerjai anggota keluarganya dan Ye, yang dengannya dia mengajukan gugatan cerai awal tahun itu.

“Dia keluar di SNL, seperti tengah monolog, jadi saya belum berbicara dengannya sejak itu,” kata Kim kepada saudara perempuannya Khloe Kardashian saat keluar selama episode keempat “The Kardashians,” yang ditayangkan Kamis.

Kim membawakan “Saturday Night Live” pada 9 Oktober 2021. Dia tampil di atas panggung dengan jumpsuit pink cerah Dia membuat lelucon satu demi satu selama monolognya Tentang dirinya, saudara perempuannya, ibunya, Kris Jenner, dan pasangan ibunya, Cory Gamble, dan Yee. tepat waktu, H! Saya menyebutkan beritamengutip sumber anonim, mengatakan Yi berada di antara penonton selama perekaman episode, dengan sumber kedua mengatakan dia “sangat mendukung” pada minggu menjelang episode.

“Saya menikah dengan rapper terbaik sepanjang masa,” kata Kim tentang Yi selama monolog. “Tidak hanya itu, dia adalah orang kulit hitam terkaya di Amerika. Seorang jenius yang berbakat dan sah yang memberi saya empat anak yang menggemaskan. Jadi, ketika saya menceraikannya, Anda harus tahu bahwa itu hanya tentang satu hal: kepribadiannya.”

Saat jalan-jalan di California setelah Saturday Night Live, Kim memberi tahu Chloe tentang ketidaksenangan Yi dengan referensinya kepadanya dalam monolog.

READ  Aplikasi Katolik Hallow dan Mark Wahlberg meluncurkan kemitraan

Selama episode tersebut, dia berkata, “Dia kesal dengan kenyataan bahwa saya mengatakan alasan saya menceraikannya adalah untuk menggunakan kata cerai, jadi dia berharap saya mengatakan kalimat ‘Saya mengajukan cerai.'” Dan dia kesal karena saya juga mengatakan dia seorang rapper. Dia berkata, “Saya lebih dari sekedar rapper, saya tidak percaya Anda mengatakan rapper.”

kamu punya Dia sebelumnya menyatakan ketidaksetujuannya dengan elemen monolog KardashianDan Dia mencicipinya dalam sebuah lagu di albumnya “Donda 2.” Pada saat itu, pasangan itu secara teknis masih menikah setelah keluarga Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021. Pada bulan Maret, Hakim menyetujui permintaan Kardashian untuk mengubah status pernikahannya menjadi lajangDan nama gadisnya Kardashian dikembalikan, berbeda dengan nama pernikahannya Kardashian West.

“Saya tidak pernah ingin menyinggung siapa pun, saya tidak pernah ingin menyakiti siapa pun, tapi itu juga tujuan dari monolog ini, itu seperti membuat lelucon,” kata Kardashian saat pengakuan episode. “Saya mengolok-olok diri saya sendiri, saya mengolok-olok ibu saya, saya mengolok-olok segala sesuatu yang pribadi bagi saya, dan itu semua menyenangkan dan permainan yang sepertinya bukan miliknya.”

“Dia terbiasa mendapatkan apa yang dia inginkan,” katanya kepada Khloe.

pada 4 November 2021 episode podcast “Drink Champs”Saya menyelidiki lelucon perceraian dalam monolog Kardashian.

“SNL membuat istri saya mengatakan ‘Saya menceraikannya’ karena mereka hanya ingin larangan ini dihapus, dan saya tidak pernah melihat surat-suratnya, dan kami bahkan tidak bercerai,” kata Yi. “Ini bukan lelucon bagi saya. Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kita bersama.”