Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ratu Elizabeth memberi tahu Pangeran William untuk tidak menerbangkan helikopter: detail – SheKnows

Ratu Elizabeth memberi tahu Pangeran William untuk tidak menerbangkan helikopter: detail - SheKnows

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

Ketika Ratu Elizabeth II cocok dengan banyak orang Pangeran WilliamHobinya, seperti bersepeda motor dan berlayar, memiliki satu “tetap terjaga di malam hari” yang dia khawatirkan. Dan sejujurnya, kami tidak menyalahkannya.

disebutkan sebelumnya surat harian Bahwa Ratu bertanya kepada William berulang kali Jangan menerbangkan helikopter, Terutama karena tidak mengendarainya sendiri dalam cuaca buruk. Dilaporkan bahwa Ratu menjadi lebih takut akan bencana, yang menyebabkan peristiwa tragis yang akan “mengancam urutan suksesi”.

Laporan itu mengatakan, “Itu membuat Ratu tetap terjaga di malam hari, dan dia sangat khawatir. Dia tahu William adalah pilot yang cakap tetapi tidak berpikir itu sepadan dengan risiko bagi kelimanya untuk terus terbang bersama dan tidak dapat membayangkan apa yang akan terjadi. Ini akan mengarah pada krisis konstitusional.”

Jika Anda belum melihat, Cambridge telah datang dan pergi dengan helikopter cukup sering dalam beberapa tahun terakhir. Sementara mereka biasanya memiliki pilot dan kru yang terampil, William juga kadang-kadang dengan terampil mengambil kendali. Dia berhasil mendapatkan izin setelah kelahiran putra sulungnya, Pangeran George, pada 2013, sehingga keluarga bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama.

Berbicara tentang urutan suksesi, selanjutnya adalah putranya Pangeran Charles setelah kematian ratu. Setelah Andrew mengikuti William, GeorgePutri Charlotte, saat itu Pangeran Louis termuda mereka, berada di urutan kelima pewaris takhta.

READ  Teresa Giudice, Gorga Runner Dibalik Perpisahan Bravocon: Andy Cohen

Ratu Elizabeth II Ini telah menjadi ikon global selama 70 tahun. Sejak naik takhta pada usia dua puluh lima, penguasa lama telah mendekati peran bersejarahnya dengan percaya diri dan percaya diri. Namun di balik lapisan bangsawan, Ratu Elizabeth telah menjadi pemimpin rumah tangga dan keluarga melalui saat-saat baik dan buruk. Biografi baru Robert Hardman, ratu zaman kita, Membawa penggemar kerajaan lama ke balik tabir dengan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke catatan kerajaan, teman, staf, dan banyak lagi, saat pemimpin legendaris dan House of Windsor merayakan pemerintahan bersejarahnya. Ini pasti akan dikenal sebagai buku definitif tentang Ratu Elizabeth II.

Ratu zaman kita oleh Robert Hardman

gambar malas dimuat

Foto: Buku Pegasus
Buku Pegasus.

“Ratu Zaman” oleh Robert Hardman

$29.99

di Amazon.com

Beli sekarang

Partisipasi

Sebelum Anda pergi, klik disini Untuk melihat foto-foto terbaik Ratu Elizabeth II sebelum menjadi Ratu.
Ratu Elizabeth II