April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Smith Mengatakan Itu ‘Terlihat Buruk’ Untuk Membatalkan ‘Latina Batgirl’ – Batas Waktu

Kevin Smith Mengatakan Itu 'Terlihat Buruk' Untuk Membatalkan 'Latina Batgirl' - Batas Waktu

Kevin Smith Itu mempengaruhi penemuan Warner Bros Pembatalan perempuan kelelawar Film Dibintangi oleh Leslie Grace. Langkah oleh perusahaan raksasa mengirimkan gelombang kejut melalui industri, dan Smith, penggemar penulis komik dan penulis, berbagi pemikirannya di serial YouTube-nya. Hollywood Babel Aktif.

“Ini terlihat sangat buruk harus membatalkan Latina Batgirl,” kata Smith dalam video tersebut. “Saya tidak memberi **jika film itu pernah** – saya jamin tidak. Dua sutradara yang mengarahkan film ini membuat dua episode Nyonya Marvelldan itu adalah pertunjukan yang hebat dan mereka memiliki lebih banyak uang untuk dilakukan perempuan kelelawar Daripada mereka harus melakukan episode Nyonya Marvell dan barang-barang.”

Kapan Tekan untuk jawaban tentang mengapa film DC dibatalkan, CEO Warner Bros. Temukan David Zaslav, “Kami tidak akan merilis film sampai film itu siap.”

Zaslav belum mengomentari secara langsung perempuan kelelawar Namun dia memberikan wawasan tentang rencana mereka untuk film DC di tahun-tahun mendatang dengan menambahkan, “Ambisi kami adalah mengembalikan Warners ke masa lalu dan menghasilkan film berkualitas tinggi yang hebat. Kami dapat membangun bisnis pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan di luar DC. Kami tidak merilis film sebelum siap.”

Setelah berita itu perempuan kelelawar akan diletakkan di rak, Bintang film pindah ke Instagram Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas keterikatannya pada film.

“Querida Familia!” Setelah berita terbaru tentang film Batgirl kami, saya bangga dengan cinta, kerja keras, dan niat yang diberikan oleh semua pemain dan kru pekerja keras yang luar biasa ke dalam film ini selama 7 bulan di Skotlandia. Saya merasa sangat beruntung telah bekerja di antara orang-orang hebat dan memiliki hubungan seumur hidup dalam prosesnya! Untuk setiap penggemar Batgirl – Terima kasih atas cinta dan kepercayaannya, mengizinkan saya mengenakan jubah dan menjadi, seperti yang dikatakan Babs, “pahlawan sialan saya!” Batgirl seumur hidup! tulis Leslie Grace.