Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rapat Umum Solidaritas WGA di Los Angeles – The Hollywood Reporter

Rapat Umum Solidaritas WGA di Los Angeles – The Hollywood Reporter

Dua hari setelah pemogokan pertama Writers Guild of America dalam 15 tahun, kepemimpinan serikat pekerja mengumpulkan anggota untuk pertemuan yang “parau” dan “parau”. di Auditorium Kuil Los Angeles pada Rabu malam.

Tempat tersebut, yang pernah menjadi tuan rumah acara seperti Academy Awards dan Grammy, menarik lebih dari 1.800 anggota WGA yang berkumpul untuk mendengar dari para pemimpin tentang apa yang menyebabkan gagalnya negosiasi antara serikat pekerja dan Motion Picture and Television Producers Alliance — dan berakhir beralih ke apa yang tampak seperti reli solidaritas antara serikat pekerja Di hadapan perwakilan dari enam federasi hiburan yang berbeda. (Kuil ini memiliki kapasitas 6.300 orang).

Seorang model yang hadir berkata, “Sudah hampir 25 tahun dan saya belum pernah melihat semua serikat pekerja seperti ini atau di halaman yang sama.” THR Setelah mendengar para pemimpin dari masing-masing guild berbicara. “Mereka semua dikacaukan secara berbeda oleh perusahaan-perusahaan ini dan mereka tahu satu-satunya cara untuk menang adalah tetap bersatu. Ini satu juta persen berbeda dari sebelumnya.”

Acara Los Angeles, yang mengikuti pertemuan sejawat di Cooper Union di New York pada hari sebelumnya, dibuka dengan tepuk tangan meriah untuk Elaine Stutzman, kepala negosiator WGA yang mengambil peran setelah direktur eksekutif serikat Cabang Barat, David Young , pergi cuti medis pada akhir Februari. .

“Satu-satunya cara kita akan mengalahkan ibu-ibu ini adalah jika kita melakukannya bersama-sama,” kata Lindsey Dougherty, Presiden Teamsters Local 399, kepada hadirin. Dia adalah salah satu dari beberapa tokoh buruh industri yang bergabung dengan penulis di ruangan pada hari Rabu: Selain Teamsters, Directors Guild of America dan SAG-AFTRA juga mengirim eksekutif ke pertemuan tersebut, sementara perwakilan dari Serikat Pekerja Internasional dikirim ke utara. . Juga ditampilkan adalah Amerika, Asosiasi Internasional Pembuat Stuko dan Semen dan IATSE. Kontrak DGA dan SAG-AFTRA dengan Aliansi Produser Film dan Televisi (AMPTP) berakhir pada 30 Juni, yang membuat beberapa pemain di industri khawatir tentang pemogokan tambahan dari salah satu atau keduanya. “Apakah Anda memberi tahu mereka untuk melepaskan penghasilan berlangganan?” kata ketua negosiasi DGA Jon Avnett dari atas panggung.

READ  Rian Johnson Masih Ingin Membuat Trilogi Star Wars: Eksklusif Kamu Akan Hancurkan Hatiku Jika Selesai | Film

Dougherty menambahkan bahwa ketika saya meninggalkan tempat itu Rabu malam Reporter Hollywood bahwa sejak serikat industri menghadapi pandemi COVID dan banyak pertemuan sulit dengan perusahaan hiburan dalam beberapa tahun terakhir, “baru-baru ini kami semua menyadari bahwa satu-satunya cara yang akan kami lalui adalah [entertainment companies], bisa dikatakan, adalah untuk bersama. Karena itulah yang mereka lakukan, berkali-kali: mereka bersatu sebagai AMPTP. Kita harus bersatu sebagai serikat pekerja dan serikat pekerja di Hollywood.”

Pelari Mike Schiff (lingkungan) Saya merasa bahwa pertemuan para pemimpin serikat buruh pada acara tersebut menandai pergeseran dari pemogokan serikat terakhir pada tahun 2007-2008. “Pada tahun 2007, saya pikir mungkin ada kebencian.” Sementara dia mengatakan dia tidak merasakannya secara pribadi dari rekan-rekannya, “Saya benar-benar merasa seperti, tunggu, kami ingin bekerja, apa yang kamu lakukan?” Tahun ini, “memiliki semua serikat pekerja di luar sana dan menyatakan dukungan mereka, mengetahui bahwa perjuangan kami adalah perjuangan mereka dan sebaliknya, sangat membesarkan hati.”

Ketua bersama Komite Negosiasi WGA, Chris Keyser, menjadi pembicara utama malam itu. Ketika dia berbagi bahwa AMPTP tidak mau mengalah menggunakan AI karena studio tidak ingin mengambil teknologi baru dari meja yang “mungkin ingin mereka gunakan di masa depan”, kerumunan mencemooh dukungan yang menantang. Serikat pekerja mengusulkan untuk mengatur penggunaan AI, melarang penggunaannya untuk menulis atau menulis ulang teks, dan memastikan bahwa materi penulis tidak digunakan untuk melatih AI. AMPTP menolak proposal tersebut dan hanya menanggapi dengan menawarkan pertemuan tahunan untuk membahas perkembangan teknologi, menurut WGA.

Keser juga mencatat bahwa kepala negosiator AMPTP menyebut penulisan ulang gratis oleh penulis naskah sebagai “kolaborasi”, yang tampaknya juga mengasingkan keanggotaan. Kesepakatan AMPTP untuk membayar biaya naskah staf penulis menarik banyak dukungan dari ruangan. Saat ini, penulis staf hanya dibayar mingguan dan tidak diberi kompensasi untuk skrip mereka.

READ  Tiga cara untuk menghemat uang untuk makanan

Pertemuan yang dimulai pukul 19.40, berlangsung beberapa jam dan diisi tanya jawab dengan pimpinan WGA, dimaksudkan untuk menyampaikan kepada anggota peristiwa perundingan yang tiba-tiba berhenti pada 1 Mei, serta melukiskan gambaran tentang minggu-minggu mendatang bagi penulis dalam hal menyerang dan menjawab pertanyaan anggota. Peserta diberikan makanan kemasan dari Wolfgang Puck. “Selalu ada makanan,” kata yang satu, sementara yang lain berkata bahwa mereka mendapat makanan tambahan saat keluar.

Sumber di dalam kuil menggambarkan atmosfir sebagai pertunjukan solidaritas, dengan banyak anggota bersumpah untuk melawan dan tetap teguh dalam serikat. merangsang. “Ini untuk luar biasa Tunjukkan persatuan dan tekad. Saya belum pernah melihat yang seperti ini, dan saya sudah berada di serikat ini selama hampir 25 tahun,” kata model lain. THR dari dalam tempat. Sejumlah penulis tambahan mengomentari besarnya tepuk tangan meriah: “Saya kehilangan hitungan,” kata seorang penulis film dan TV dalam perjalanan keluar. “Tempat itu berdiri, menggeram.” Jeff Roth, yang baru-baru ini menulis film untuk Amazon yang sedang dalam masa transisi, menambahkan, “Suasananya parau, parau. Orang-orang bersemangat.”

Seorang penulis staf yang menyaksikan pemogokan pertamanya sebagai anggota WGA menambahkan: “Ini keterlaluan. Solidaritas yang luar biasa. Semua orang bersemangat dan penuh harapan. Semua serikat lainnya telah keluar untuk mendukung dan berbaris bersama kami. Tidak ada garis piket yang melintas. Mereka semua mendukung WGA .”

Corey Dashaun dan Isaac Gomez, yang keduanya bergabung dengan serikat pekerja dalam beberapa tahun terakhir, telah digembleng oleh fokus WGA untuk mengurangi tekanan yang meningkat yang telah ditempatkan pada apa yang kemudian dikenal sebagai “kamar kecil”, salah satunya adalah janji temu terakhir mereka bersama di Amazon. Mereka melihat bahwa mengejar reformasi semacam itu terkait dengan pencapaian upah layak. “Sangat lucu bahwa dengan suara terpinggirkan yang akhirnya menjangkau bisnis ini, selebaran Target dipindahkan,” catat Dashawn.

READ  Mindy Kaling tentang rumor BJ Novak tentang ayah dari dua anak

Keluar dari kuil, mereka merasa bahwa tanggung jawab sekarang ada di studio untuk menghidupkan percakapan. (Penonton tidak diberi tahu kapan pesta akan kembali ke meja.) “Kesalahpahaman besar tentang pukulan itu adalah para walker yang harus disalahkan,” kata Gomez. “Tidak, ini adalah orang-orang yang tidak datang ke meja.”

Peter Hancoff, seorang anggota WGA sejak tahun 1978, berjalan keluar ruangan dengan puas, mencatat bahwa dia sekarang melakukan pemogokan kelimanya dan “Ini adalah pertemuan keanggotaan serikat terbaik yang pernah saya hadiri – dan saya telah masuk banyak siapa mereka. Saya hampir tidak pesimis.” Dia menambahkan, “Ini adalah komite negosiasi terberat yang pernah saya lihat. Rasanya bersatu. Sepertinya kita akan menang. Saya tidak merasa seperti ini setiap saat.”

Pilihan akan dilanjutkan di depan beberapa lokasi produksi Kamis pukul 09.00 PT di Los Angeles dan di Panggung Broadway di Brooklyn pukul 11.00 ET.