Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ranjang gaming bermotor memungkinkan Anda mengistirahatkan kepala

Ranjang gaming bermotor memungkinkan Anda mengistirahatkan kepala

disini tepikami suka menulis sesekali tentang Game Thrones, entah itu dalam bentuk kalajengkingDan setengah lingkaranatau… yah, saya tidak yakin Bagaimana saya menggambarkan ini?. Tetapi hal penting tentang singgasana adalah bahwa mahkota sering kali memiliki beban yang berat – menjadi pemain terbaik dan bermain game serba bisa Ini bisa melelahkan. Untunglah, Gizmodo Ditemukan Satu hal yang membantu dengan itu: tempat tidur game bermotor yang membawa Anda dari mode tidur ke mode pwning dengan menekan sebuah tombol, sambil menjaga pengaturan game Anda tetap dekat.

Itu Tempat tidur game elektrik Bohot Dan meja tempat tidur Dirancang untuk bekerja bersama-sama: Rig Anda bertumpu pada meja yang dapat disesuaikan, yang dirancang dengan tempat tidur untuk beristirahat di bawah, dan rangka tempat tidur menggunakan motor untuk mengangkat punggung dan lutut Anda ke posisi duduk (walaupun memang tidak nyaman) . Setelah sesi permainan, Anda dapat menggunakan remote control yang disimpan di samping tempat tidur Anda untuk menurunkan diri kembali ke posisi tidur, sehingga Anda dapat berbalik dan mengistirahatkan mata yang lelah. Itu juga dapat menaikkan atau menurunkan bagian kepala dan kaki secara terpisah, memberi Anda beberapa posisi tidur dan duduk yang dapat dikonfigurasi.

Ada juga armada aksesoris. Situs web Bauhutte menyarankan untuk memasangkan tempat tidur game Anda dengannya “kereta listrik” Siapa yang menyimpan bahan bakar game, a Kombo rak pakaian, meja, dan unit penyimpanan (untuk periferal game, tentu saja), atau bahkan “Ninja Nessie 4G” Hal ini membuat Anda menyamar seolah-olah Anda berada dalam permainan. Bauhutte tidak hanya menjual tempat tidur/kursi gaming – ini juga menjual gaya hidup. Patut dicatat bahwa perusahaan tampaknya telah beroperasi hingga saat ini: ada file Versi tidak bermotor Dari menyiapkan tempat tidur game pada tahun 2020, dan pada tahun 2021 kami Saya mendengar tentang tempat tidur game. Sekarang, semuanya datang bersama dalam kebahagiaan robot.

READ  Kembalinya GoldenEye 007 mungkin sudah dekat

Tidur di Ninja Onesie 4G, dikelilingi oleh produk Bauhutte Anda.
Foto: Bauhutte

Sementara saya tidak membayangkan produk ini sangat nyaman sebagai tempat tidur atau kursi, saya tidak berpikir itu sepenuhnya adil untuk menulis produk ini sepenuhnya. Untuk seseorang yang tinggal di ruang yang sangat kecil seperti kamar tidur tunggal atau apartemen studio, ini sebenarnya bisa menjadi cara yang nyaman untuk menempatkan tempat tidur dan meja di area yang sempit. Ini juga dapat berguna untuk orang dengan mobilitas terbatas; Beberapa bantuan mekanis untuk bangun dari tempat tidur bisa menjadi bantuan yang luar biasa.

Gizmodo Bingkai tempat tidur dilaporkan berharga sekitar $480 (atau 59.800 yen) dengan sendirinya, dan penjual mendaftarkannya di Amazon seharga sekitar $680 (84.709 yen) dengan peringkat game. Bingkai ini memiliki panjang sekitar 78 inci, lebar 37 inci, yang memungkinkannya untuk dibawa kasur kembar amerika. Sayangnya, Bauhutte sepertinya juga Terutama fokus Dijual tempat tidur di negara asalnya Jepang, bingkai tunggal adalah Dijual di Amazon Jepang.

Alhamdulillah disana Banyak bingkai tempat tidur bermotor lainnya di luar – Meskipun sulit untuk menentukan apakah itu akan terlihat sama tanpa kantor dan merek pemain yang terkait.