Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

OnePlus 10 Pro memukul bola keluar dari taman dengan kamera Hasselblad seluler generasi kedua dan sejumlah fitur lainnya

OnePlus 10 Pro memukul bola keluar dari taman dengan kamera Hasselblad seluler generasi kedua dan sejumlah fitur lainnya
2022 adalah tahun yang menarik bagi pemimpin teknologi global OnePlus, terutama di pasar India. Kuartal pertama tahun ini melihat beberapa peluncuran premium oleh merek yang menarik minat penggemar teknologi dan menyebabkan pembelian yang meluas. Maka, tidak mengherankan bahwa OnePlus 10 Pro – bintang terbaru dari OnePlus stable, mengikuti tradisi dan mengambil kota teknologi dengan sejumlah fitur canggih. Dalam semangat sejati moto OnePlus ‘Never Settle, perangkat ini adalah puncak dari delapan tahun kerja merek di bagian depan smartphone. Hal ini memperjelas bahwa perangkat terbaru adalah perangkat OnePlus yang lengkap, lengkap dengan sejumlah fitur unggulan seperti kamera Hasselblad generasi kedua untuk seluler, platform seluler Snapdragon 8 Gen 1 yang baru dengan Qualcomm® AI Engine generasi ke-7 , sistem pendingin pasif 5 inci grafis 3D, baterai 5000mAh 2 dalam desain 2 sel, panel Fluid AMOLED 6,7 inci penuh dengan kecepatan refresh 120Hz, teknologi LTPO generasi ke-2, mesin game HyperBoost, di antara fitur-fitur lainnya.

Sementara penggemar OnePlus memiliki banyak fitur yang dinanti-nantikan, salah satu fitur paling menarik dari OnePlus 10 Pro baru jelas adalah kameranya. Kamera ponsel generasi kedua Hasselblad dengan sejumlah spesifikasi kamera lainnya menjadikannya pekerja keras semua orang yang suka memotret dengan ponsel mereka dan memiliki kata “Pemenang” tertulis di atasnya!

TOI melihat secara mendetail mengapa spesifikasi kamera OnePlus 10 Pro berhasil, menjadikannya perangkat yang luar biasa di pasaran saat ini!

akhir kita!

Anda telah berhasil memberikan suara Anda


Tingkatkan kinerja kamera dengan Hasselblad Camera generasi kedua untuk seluler

Ketika OnePlus bermitra dengan pembuat kamera legendaris Hasselblad dan memperkenalkan kamera Hasselblad untuk seluler ke dalam seri OnePlus 9, itu adalah berita besar. Dengan ini, OnePlus telah membawa garis keturunan Hasselblad dari pengalaman kamera lebih dari delapan dekade kepada pengguna OnePlus dan mendefinisikan kembali harapan kami untuk kamera ponsel cerdas. Kamera ponsel generasi kedua OnePlus 10 Pro, Hasselblad, meningkatkan performa kamera dengan OnePlus Billion Color Solution, kamera lebar 150 ° yang baru, dan banyak lagi.

OnePlus Billion Color Solution memungkinkan kalibrasi warna alami dengan Hasselblad untuk diterapkan ke lebih dari satu miliar warna, yang berarti bahwa masing-masing dari tiga kamera belakang OnePlus 10 Pro—kamera utama, telefoto, dan ultra-lebar—mampu memotret secara penuh 10- sedikit warna. Hasilnya, perangkat memproses warna 64 kali lebih banyak daripada smartphone yang menangkap warna 8-bit.

READ  Studio War of Mine ini menyumbangkan £520.000 ke Ukraina • Eurogamer.net

Selain itu, OnePlus 10 Pro mengambil foto menggunakan gamut warna DCI-P3, yang memberikan cakupan warna 25% lebih besar daripada gamut warna sRGB yang digunakan oleh smartphone lain. Jika Anda mengambil foto dengan OnePlus 10 Pro, Anda akan melihat bahwa itu menampilkan warna yang lebih halus dan menyenangkan karena gamut warna berkurang secara signifikan, membuat Anda memiliki transisi yang lebih mulus di antara setiap warna. Dengan ini dikatakan, teknologi terbaru memberi pengguna OnePlus kesempatan untuk mengalami warna yang paling akurat dan menangkap bidikan yang paling menakjubkan.

Bidikan terluas dengan kamera ultra lebar terluas

gambar 3

Apakah Anda selalu ingin menangkap bidikan seperti aslinya dalam skala besar dengan ponsel cerdas Anda? Nah, dengan Kamera Ultra Wide OnePlus 10 Pro, yang merupakan kamera Ultra Wide terluas di perangkat OnePlus, Anda dapat menangkap lebih banyak di setiap bidikan. OnePlus 10 Pro Ultra Wide Camera yang baru menawarkan bidang pandang 150 derajat yang memungkinkan Anda mengambil gambar empat kali lebih besar daripada yang diambil dengan kamera ultra lebar 120 derajat pada smartphone lain. Fitur ini juga mendukung mode mata ikan yang mereplikasi tampilan lensa mata ikan tradisional, memberikan perspektif segar saat memotret. Secara default, kamera Ultra Wide OnePlus 10 Pro mengambil foto dengan bidang pandang 110 derajat, lengkap dengan koreksi distorsi AI. Mode sensor 150 ° dan Fisheye dapat diakses melalui tab khusus dalam aplikasi Kamera.

Selain fitur Ultra Wide Shot, OnePlus 10 Pro juga dilengkapi dengan Long Exposure yang memungkinkan Anda mengambil foto long exposure dengan cepat dan mudah dengan atau tanpa tripod. Hasil? Air terjun halus seperti sutra dan lukisan cahaya kreatif dengan satu sentuhan tombol. Foto eksposur panjang dapat diambil dengan pengaturan Lainnya di dalam aplikasi kamera OnePlus 10 Pro.


Sensor Sony IMX789 48MP pada kamera utama untuk menyempurnakan permainan fotografi Anda

gambar 4

Salah satu yang menarik dari OnePlus 10 Pro adalah sensor Sony IMX789 48MP yang dirancang khusus, yang eksklusif untuk perangkat OnePlus. Sama seperti kamera ultra lebar OnePlus 10 Pro, sensor utama 1/1,43″ dibidik dalam warna 10-bit penuh. Sensor Sony IMX789 pada OnePlus 10 Pro juga mendapat manfaat dari peningkatan penyetelan yang meningkatkan pengurangan kebisingan, akurasi, dan jangkauan dinamis.

READ  Kartu Pertempuran Musiman Halo Infinite Membuat Kontroversi di Musim 2

OnePlus 10 Pro juga dilengkapi dengan kamera telefoto 8MP yang menawarkan zoom optik 3,3x yang menangkap gambar dalam warna 10-bit penuh. Ini dapat menangkap gambar dengan zoom digital hingga 30x, lengkap dengan algoritme ultra-resolusi baru yang meningkatkan kejernihan gambar yang diambil menggunakan zoom digital. Terakhir, sensor dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS) yang membantu menghilangkan keburaman dan goyangan dari gambar.

gambar 5

Ambil selfie terbaik dengan sensor Sony IMX615 32MP


Kamera selfie Hasselblad Kamera ponsel generasi ke-2 OnePlus 10 Pro hadir dengan kamera depan yang ditingkatkan, memungkinkan Anda untuk mengambil foto narsis yang lebih baik. Sensor Sony IMX615 32MP menawarkan dua kali megapiksel dan bidang pandang 27% lebih luas dibandingkan dengan Sony IMX471 di seri OnePlus 9. Selain itu, kamera depan OnePlus 10 Pro mendukung mode Nightscape, memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang cerah dan jernih. selfie di lingkungan gelap. . Sensor depan 32MP memanfaatkan kalibrasi warna kulit, memastikan warna kulit tampak alami di setiap bidikan.


Bawa pembuatan foto ke level berikutnya dengan mode Hasselblad Pro generasi kedua

Jika fitur kamera Hasselblad dari OnePlus 10 Pro generasi kedua tidak cukup, OnePlus juga telah memperkenalkan mode Hasselblad Pro. Fitur ini membawa fitur Hasselblad ke level berikutnya karena mode ini dapat digunakan pada ketiga kamera belakang – kamera utama, kamera telefoto, dan kamera ultra lebar – memungkinkan Anda menyesuaikan parameter bidikan, dari ISO hingga white balance. Untuk membuatnya lebih baik, mode Hasselblad Pro memungkinkan sistem kamera belakang OnePlus 10 Pro untuk menangkap gambar hingga 12-bit RAW – yang memberikan lebih banyak informasi dan tingkat jangkauan dinamis yang lebih besar – lengkap dengan solusi warna alami Hasselblad untuk seluler. Mode Hasselblad Pro pada OnePlus 10 Pro menghadirkan fitur baru yang disebut RAW+ yang memungkinkan Anda memotret hingga 12-bit RAW sambil mempertahankan semua elemen fotografi komputasi OnePlus 10 Pro, seperti rentang dinamis yang ditingkatkan dan pengurangan noise. Menyediakan file gambar berkualitas tinggi, RAW+ memberi Anda lebih banyak kebebasan berkreasi saat mengedit bidikan Anda.


Ambil foto seperti seorang profesional dengan Master Style

READ  Apple memperkenalkan iPad dan iPad Pro baru dengan peningkatan kecepatan

Anda selalu ingin mengambil foto profesional tetapi tidak tahu caranya? Sampaikan salam pada Master Style di OnePlus 10 Pro yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan kalibrasi warna oleh fotografer profesional Hasselblad. Fitur baru ini mencakup tiga mode warna – Serenity, Radiance dan Emerald – yang dikalibrasi masing-masing oleh duta Hasselblad Yin Chao dan pemenang Hasselblad Masters Ben Thomas dan David Peskins. Serenity menangkap tampilan dan nuansa fotografi mode populer oleh Yin Chao dan paling baik digunakan untuk potret, sementara Radiance menciptakan kembali gaya hiper-realitas Ben Thomas, menghasilkan bidikan yang efisien untuk dibagikan. Zamrud adalah hasil kolaborasi dengan David Peskens, yang terkenal dengan fotografi satwa liarnya, dan sangat cocok untuk menangkap lanskap yang menakjubkan. Masing-masing dari tiga mode warna OnePlus 10 Pro dapat ditemukan dan diterapkan di menu Filter dalam aplikasi Kamera.


Bangkitkan kembali pembuat film dalam diri Anda dengan spesifikasi video yang luar biasa dari OnePlus 10 Pro

Jika Anda selalu suka merekam video di ponsel cerdas Anda, maka Mode Film di OnePlus 10 Pro adalah fitur yang tepat untuk Anda. Dirancang untuk rendering video untuk pertama kalinya di OnePlus 10 Pro, fitur ini memungkinkan Anda menyesuaikan hal-hal seperti ISO, kecepatan rana, dan keseimbangan putih sebelum dan selama pemotretan. Lebih jauh lagi, mode film memungkinkan Anda merekam dalam format LOG tanpa profil gambar prasetel, memberi Anda kanvas kosong untuk gradasi warna setelah Anda mengambil bidikan. Memanfaatkan kekuatan sensor Sony IMX789, OnePlus 10 Pro mampu merekam 4K hingga 120fps dan 8K pada 24fps. OnePlus 10 Pro mendukung DualView Video, memungkinkan Anda merekam menggunakan kamera depan dan belakang perangkat secara bersamaan.

Dikemas dengan pukulan dengan spesifikasi foto paling dinamis, OnePlus 10 Pro adalah kekuatan yang harus diperhitungkan jika Anda ingin meningkatkan permainan fotografi Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang OnePlus 10 Pro dan semua fitur lain yang dihadirkannya,
klik disini