Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Randy Gregory Membahas Minggu ‘Gila’ yang Termasuk Pacaran dari Russell Wilson, dan Menyebabkan Penandatanganan dengan Denver Broncos

Randy Gregory Membahas Minggu 'Gila' yang Termasuk Pacaran dari Russell Wilson, dan Menyebabkan Penandatanganan dengan Denver Broncos

Englewood, Colorado. – Untuk mengakhiri apa yang dia sebut “minggu yang gila dan gila”, akhir yang defensif Randy Gregory Dia secara resmi diperkenalkan oleh Denver Broncos pada hari Jumat setelah dia menandatangani kontrak lima tahun senilai $70 juta.

Inti dari Gregory yang sangat dipublikasikan adalah kembalinya ke Dallas Cowboys yang diumumkan tim di akun media sosial mereka awal pekan ini untuk menandatangani dengan Broncos yang merinci bagian-bagian dari kontrak serta beberapa perekrutan berat dari quarterback Broncos. Russel Wilson.

Gregory berkata: “Ini benar-benar minggu yang gila… Sudah gila… Tapi itu sepadan dengan menunggu. Keluarga saya bahagia. Saya pikir Broncos bahagia. Saya bahagia.”

Gregory mengatakan pada hari Jumat bahwa dia tidak ingin merinci perbedaan dalam bahasa kontrak antara kesepakatan yang dibuat Cowboys dan yang dia tandatangani dengan Broncos. Berbagai sumber menelusuri beberapa perbedaan ke klausul penyitaan dalam kesepakatan di Dallas yang akan memaksa Gregory untuk kehilangan dana jika dia didenda atau diskors.

Banyak tim memiliki klausul seperti itu jika pemain diskors, tetapi tidak didenda. The Cowboys membuat klausul ini secara khusus sebagai bagian standar dari kontrak tim dengan semua pemainnya kecuali quarterback Bebek Prescott.

“Kami pikir dia akan pergi ke Cowboys, Anda memenangkan beberapa, Anda kehilangan beberapa, kami pikir kami kehilangan dia,” kata George Patton, manajer umum Broncos. “Bangun di pagi hari merasa jauh lebih baik … dengan pukulan Anda dan jangan bereaksi berlebihan.”

Gregory mengatakan Broncos mengajukan pertanyaan sulit tentang masa lalunya dan bahwa dia mencoba memberikan jawaban yang jujur. Pemain berusia 29 tahun itu mendapat skors 54 pertandingan dalam karirnya karena pelanggaran kebijakan narkoba liga.

READ  Prancis Terbuka: Rafael Nadal lebih memilih kalah di final dan memulai langkah baru

Karena suspensi ini serta berbagai cedera, Gregory tidak pernah memulai lebih dari 11 pertandingan per musim dan tidak pernah selesai dengan lebih dari enam karung.

Gregory berkata, “Mereka mengajukan semua pertanyaan yang tepat… Saya benar-benar merasa percakapan antara pasangan itu berjalan sangat baik dan saya pikir mereka berdua merasa aman dengan apa yang saya perlukan untuk berhasil dan di mana mereka dapat mengakomodasi saya. Saya pikir semua orang merasa sangat nyaman dengan jawaban saya, saya harap.”

Wilson juga memainkan perannya ketika Gregory mengatakan Wilson memanggilnya “delapan kali” ketika periode negosiasi untuk Agen Bebas dimulai pada hari Senin.

“Dia sering memukulku,” kata Gregory. “Malam pertama itu aku takut menjawab, [there was] Banyak ketidakpastian dengan segala sesuatu yang terjadi, dan saya bangun keesokan paginya bahwa teks pertama dari dia lagi. Kemudian dia mengirimi saya satu lagi, dan dia ingat bahwa dia FaceTiming saya selama seluruh proses ini, hanya berada di sana di belakang pikiran saya.

Gregory mengatakan Wilson pernah menggunakan FaceTime saat Wilson pergi mengunjungi Rumah Sakit Anak.

“Dia datang dari Rumah Sakit Anak. Dia meluangkan waktu untuk menghubungi seseorang yang mencoba membawanya ke tim.” …Saya harus menyapa istrinya Ciara, itu adalah pengalaman yang menyenangkan. ”