Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chicago Bears tidak menandatangani Larry Ogongobe setelah kegagalan fisik

Chicago Bears tidak menandatangani Larry Ogongobe setelah kegagalan fisik

Lake Forest, Illinois – Intervensi pertahanan gratis Larry OgongobeTim, yang menyetujui kontrak tiga tahun awal pekan ini, telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan menandatangani kontrak dengan Chicago Bears setelah gagal secara fisik.

Ogunjobi adalah akuisisi terbesar Chicago hingga saat ini di agen bebas, setelah menyetujui kontrak $ 40,5 juta pada hari Senin dengan jaminan $ 26,35 juta, sumber mengatakan kepada Adam Shifter dari ESPN. Beruang mengumumkan bahwa tim telah menyetujui persyaratan dengan Ogunjobi tak lama setelah tahun baru liga dimulai pada hari Rabu, tetapi belum secara resmi mengumumkan penandatanganannya.

Ogunjobi dijadwalkan untuk berbicara dengan anggota media lokal di Halas Hall pada Jumat pagi saat Chicago menghadirkan tiga agen gratis teratasnya, termasuk pusatnya. Lucas Patrick dan belakang Nicholas Moreau.

Namun, manajer umum Ryan Pauls mengatakan kesepakatan itu gagal setelah Ogunjobi gagal dalam “tinjauan fisik dan medis yang standar dan menyeluruh”.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Larry Ogongobe mewujudkan semua yang kami cari pada beruang. Dia adalah orang dan pemain yang spesial,” kata orang Polandia itu. “…Sayangnya, kami tidak menandatanganinya hari ini. Ini sulit dan emosional bagi semua orang yang terlibat, tetapi pada akhirnya itulah yang terbaik untuk melindungi Chicago Bears.”

Meskipun Bears tidak menentukan mengapa intervensi pertahanan fisik gagal, Ogunjobi menjalani operasi untuk memperbaiki cedera kaki kanan yang dideritanya pada kuarter ketiga kemenangan Cincinnati Bengals atas Las Vegas Raiders. Dia tweeted pada 20 Januari bahwa operasinya “berhasil”.

Kekalahan dari Ogunjobi merupakan pukulan besar bagi pertahanan Beruang yang sangat spesial Angelo Blackson Dan Mario Edwards Jr.. Di ujung pertahanan dan Jerez Tonga dalam penanganan defensif. Tak lama setelah Beruang menyatakan Ogunjobi kegagalan fisik, mereka menemukan pengganti dengan tiga teknik dan mereka menandatangani intervensi defensif sebelumnya ke Los Angeles Chargers Justin Jones Untuk kontrak dua tahun, seorang sumber mengatakan kepada Jeremy Fowler dari ESPN.

READ  MLB, Etihad mengakhiri maraton negosiasi 17 jam tanpa kesepakatan

Jones, rookie dengan Charger selama tiga tahun, memiliki tiga karung dan 19 menangani dalam 11 pertandingan musim lalu.

Ogunjobi, yang kembali ke kelompok Agen Bebas, adalah bagian dari perombakan pertahanan yang membantu Bengals naik dari agregat karung terendah di NFL pada tahun 2020 menjadi urutan ke-11 pada tahun 2021. Setelah menghabiskan empat musim pertamanya di Cleveland, di mana Mostly bermain di A-gap di atas tengah, Ogunjobi pindah ke teknik tiga arah di pertahanan Cincinnati musim lalu setelah menandatangani kontrak satu tahun dengan Bengals. Ini menghasilkan musim karir terbaik dengan 7 karung, 16 pukulan quarterback dan 40 penekanan.

Selain cedera kaki yang membuatnya absen dari sebagian besar pertandingan Super Bowl untuk Bengals di postseason, tekel defensif telah memainkan sebagian besar karirnya tanpa cedera dan telah muncul di 76 dari 81 pertandingan selama lima musim di NFL.

Ben Bibi dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.