Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kembar untuk menandatangani Carlos Correa

Kembar untuk menandatangani Carlos Correa

Dalam langkah yang luar biasa, si kembar telah setuju untuk menandatangani agen gratis terbaik di pasar, Shortstop Carlos Correalaporan oleh Mark Berman dari Fox 26 di Houston (tautan Twitter). Alih-alih kesepakatan jangka panjang besar yang Correa cari, dia malah akan menandatangani kontrak tiga tahun, $105,3 juta dengan klausul berhenti berlangganan setelah musim pertama dan kedua kontrak. Jeff Bassan dari ESPN Menambahkan Kontrak tersebut membayar $35,1 juta yang didistribusikan secara merata setiap tahun. Korea diwakili oleh Boras Corporation.

The Twins memberi Correa nilai tahunan rata-rata tertinggi kedua dari pemain mana pun dalam sejarah MLB, membuntuti AAV hanya $36 juta dalam Mike TroutSelama satu dekade, kontraknya senilai $360 juta dengan Angels diperpanjang dan dia nyaris melampaui kontrak $35 juta AAV. Anthony RendonSelama tujuh tahun bersama para malaikat. Langkah ini juga berarti pilihan #1 dan #2 dari draft 2012, Korea dan Byron BuxtonMereka sekarang akan menjadi rekan satu tim setidaknya untuk musim 2022.

Saat menumpahkan sisa Josh DonaldsonKontrak perdagangan dengan Yankees, Minnesota segera dikaitkan dengan Program Agen Bebas Shortstop cerita Trevor. Sebaliknya, lebih dari $40 juta yang dihemat dalam kesepakatan Donaldson itu akan dialokasikan kembali ke Correa, yang jaminannya hanya $105,3 juta. Joe Maur Untuk waralaba terbesar dalam sejarah kembar. Correa menolak tawaran kualifikasi dari Astros pada akhir musim, yang berarti si Kembar, penerima bagi hasil, akan kehilangan pick tertinggi ketiga mereka dalam draft tahun ini untuk mengontraknya. Ini akan menjadi pilihan mereka di Putaran B Libra Kompetitif, yang seharusnya jatuh pada pertengahan 1960-an. Sementara itu, Astros akan menerima seleksi kompensasi pada akhir putaran keseimbangan B Kompetitif, yang biasanya jatuh pada awal 1970-an.

Memilih keluar dari kesepakatan memberi Korea jaringan asuransi terbaik; Jika dia tetap sehat pada 2022 dan menghasilkan mendekati levelnya pada 2021 atau 2019, dia hampir pasti akan kembali ke pasar untuk mencari sesuatu di sepanjang garis kesepakatan sepuluh tahun yang awalnya dia cari. Jika dia mengalami cedera parah atau mengalami penurunan yang tidak terduga, dia akan memiliki gaji $35,1 juta lagi yang menunggunya pada tahun 2023 dengan peluang yang sama untuk mengundurkan diri pada musim 2023-24.

Correa yang berusia 27 tahun, pemukul karir .277/ .356/ .481 yang memotong .279/ .366/ .485 dengan 26 Homer dalam 640 pertandingan musim lalu, akan menjadi titik fokus dalam lineup Twins yaitu juga ditambatkan oleh Buxton dan 2nd primary Jorge Polanco. Dia menjadi pemukul rata-rata atau lebih baik di setiap musim dalam karirnya di Liga Besar, kecuali untuk kampanye pendek 2020, dan dia telah dikaitkan dengan 20 kali atau lebih dalam lima dari enam musim penuhnya di level MLB. Correa memiliki 10,8% dan 20,5% dari penampilan papan sejak debutnya sebagai rookie berusia 20 tahun, termasuk nilai tertinggi karir dengan 11,7% dan 18,1% masing-masing musim lalu.

Seperti halnya Astro untuk waktu yang lama, Correa hadir dengan reputasi yang relatif ternoda yang berasal dari skandal pencurian sinyal Houston 2017, tetapi George Springer menunjukkan musim dingin lalu bahwa pasar akan terus membayar harga premium kepada para pemain ini, asalkan mereka tetap produktif dalam tahun-tahun berikutnya. Correa hanya berfungsi sebagai bukti lebih lanjut dari fakta ini. Dan sama seperti Springer yang disambut oleh penggemar Toronto, Correa pasti akan diterima dengan baik di Minnesota selama ia memproduksi seragam untuk si kembar.

READ  Raiders yang memotong Alex Leatherwood menjelaskan kegagalan rezim Jon Gruden dan Mike Mayock

Seperti Buxton, Correa memiliki beberapa masalah daya tahan, hanya dua kali mencapai 500 penampilan dalam karirnya. Namun, ia memainkan 148 pertandingan musim lalu dan 58 dari 60 pertandingan selama musim pendek 2020. Correa sempat berada dalam daftar Covid-19 selama musim panas 2021, tetapi tidak masuk dalam daftar sejak menderita patah tulang rusuk pada Juni 2019. Cedera penting lainnya yang ia derita dalam karirnya, ligamen ibu jari yang robek, datang pada 2017 dan tidak memiliki efek jangka panjang yang signifikan.

Correa hanya memperdalam lineup dalam bakat Minnesota tetapi juga kurang konsistensi. Siapapun Miguel SanoDan Max Kepler Dan Gary Sanchez Mereka memiliki 30 musim di masa lalu, tetapi mereka telah jatuh kembali dan mengalir dengan pertunjukan rollercoaster di piring dalam beberapa tahun terakhir. pangkalan orang ketiga Jiu Orchilayang diakuisisi bersama Sanchez dalam kesepakatan Donaldson, juga akan mencari rebound ke level 2019-20 (.310/.358/.523) setelah bermain dalam masalah kesehatan pada 2021.

Sementara itu, mantan pelanggan potensial senior Alex Kirillov Dan Trevor Larnach Mereka memiliki langit-langit ofensif yang hebat tetapi bermain melalui cedera dalam penampilan penuh pertama mereka pada tahun 2021. Kirillov, khususnya, bermain melalui tendon pergelangan tangan yang robek sebelum menjalani operasi di akhir musim. probabilitas tertinggi Jose Mirandayang memposting nomor video game antara Double-A dan Triple-A musim lalu (.344/.401/.572), diperkirakan akan melakukan debutnya pada 2022 dan bisa melihat waktu di base ketiga dan/atau pemukul yang ditunjuk.

Semua ini berarti bahwa ada barisan besar di Minnesota, meskipun perlu beberapa hal untuk memperbaikinya. Di sisi pertahanan, Correa memberi si kembar sepasang pemenang Platinum Glove, bergabung dengan Buxton dalam hal itu. Dengan bek berkualitas seperti Kepler dan Urcella dan penangkap muda Ryan Jeffers juga menempati poin-poin penting di Diamond, Si Kembar harus memiliki tim defensif yang kuat secara keseluruhan. Si kembar sudah menempati peringkat ke-12 di posisi utama di kedua babak bertahan dan di atas rata-rata pada tahun 2021, dan Korea harus memperkuat kedua tanda tersebut.

Namun, pertanyaan yang lebih besar berpusat di sekitar campuran tim yang dimulai dengan rotasi. setelah pengisian Jose Perios Kepada Blue Jays sebelum batas waktu perdagangan 2021 dan perhatikan orang baik Anda kamu adalah pembantu Segera setelah menjalani operasi Tommy John, si kembar pergi ke musim dingin yang membutuhkan setidaknya tiga mahasiswa baru yang berpengalaman untuk berpasangan dengan anak-anak kecil. Joe Ryan Dan Billy Uber. Mereka belum mencapai tujuan ini. Akuisisi Sony Gray dari The Reds memberi mereka satu peningkatan penting, melempar dadu pada a Dylan Bundy Recoil sebelum menutup adalah gerakan yang cukup masuk akal dalam ruang hampa. Namun, si kembar tidak bekerja di awal musim dan sekarang menghadapi rotasi yang masih belum ada dan pasar agen bebas yang sebagian besar dipilih.

READ  Indianapolis Colts menghapus bintang LB Shaquille Leonard dari daftar PUP

Kembar telah dikaitkan dengan pemula dalam atletik Pikiran Shawn Dan Frankie Montas, tetapi jika itu gagal, Kepala Operasi Bisbol Derek Valvey dan Manajer Umum Thad Levine perlu melihat beberapa opsi kreatif dan di luar lapangan — terutama sekarang karena mereka telah melakukan semuanya di musim 2022 dengan kesepakatan Korea ini. Minnesota memiliki sejumlah kemungkinan untuk melempar di tepi turnamen besar, tetapi Korea adalah langkah kemenangan yang jelas sekarang yang membutuhkan benteng ekstra baik dalam putaran maupun banteng.

Tidak jelas berapa banyak garis lintang Falvey dan Levine harus lebih meningkatkan penggajian yang, dengan penambahan Correa, sekarang berdiri di $ 128.5 juta — dalam beberapa juta dolar dari wilayah pendaftaran waralaba. Kantor depan telah berulang kali berbicara tentang mendukung kepemilikan untuk meningkatkan penggajian sesuai kebutuhan di masa lalu, dan penambahan mengejutkan dari Korea tampaknya mendukung gagasan bahwa ada lebih banyak ruang untuk membawa tingkat pengeluaran tim ke ketinggian baru, setidaknya di masa depan. fase. Beberapa musim.

Kesepakatan Correa sangat bagus di sejumlah level, paling tidak karena ini pertama kalinya dalam ingatan baru-baru ini bahwa konsensus agen bebas #1 pasar berpusat pada kesepakatan jangka pendek dengan potensi pengembalian awal ke pasar. Memasuki musim, konsensus umum adalah bahwa saingan Yankees dan tim baru Korea, Macan, akan menjadi penawar utama untuk jasanya. Yankees tidak memilih keluar dari pasar untuk perhentian pendek yang dikembangkan sepenuhnya (terlepas dari kebutuhan yang jelas), tetapi pada dasarnya mereka membuka jalan bagi si Kembar untuk membuat kesepakatan ini ketika mereka mengambil alih sisa kontrak Donaldson. Sementara itu, keluarga Tiger menawari Korea kontrak 10 tahun senilai $275 juta dengan tiga klausul opt-out — meskipun mungkin tidak sedini mungkin dalam kontrak karena tawaran Correa akhirnya diselesaikan.

Penentang risiko akan melihat Korea masuk pada jaminan yang lebih besar, tetapi dengan musim yang besar, Korea akan sekali lagi memasuki pasar mencari kesepakatan $300M+ dan telah memperoleh $35,1 juta pada tahun 2022. Jika dia bahkan mencapai $240 juta pada tahun kontrak multi-tahun musim dingin mendatang, sebelum musim 28-tahunnya, atau kesepakatan $ 205 juta + setelah memilih keluar pada tahun 2023, dia akan keluar dari seluruh manuver.

Bahkan jika Correa secara tak terduga memainkan ketiga musim di Minnesota dalam kesepakatan ini, dia akan kembali ke pasar terbuka sebelum musim berusia 30 tahun dan perlu menjelaskan apa yang bisa menjadi $ 170 juta untuk pertunjukan Detroit yang dilaporkan tertinggi. Jelas bahwa Correa kemungkinan akan menderita, cedera, atau tidak pernah mencapai batas penghasilan yang sama, tetapi dia dikenal sebagai pemain yang sangat percaya diri – pola pikir yang dikonfirmasi dengan menerima kesepakatan seperti ini.

Astros saat ini menawarkan Correa lima tahun dengan total $ 160 juta sebelum ditutup, dan awal minggu ini dia dikatakan sedang mempersiapkan pertunjukan baru untuk bintang lamanya. Belum jelas apa yang akhirnya ditawarkan Houston, tetapi penawaran awal mereka tidak termasuk ketentuan pembatalan apa pun. Jika tawaran baru mengikuti hal yang sama dalam hal ini, kemungkinan Correa hanya merasa bahwa untuk menerima kesepakatan jangka pendek daripada perjanjian sepuluh tahun yang awalnya dia cari, dia akan membutuhkan kesempatan untuk mengambil ramuan lain secara gratis. -agen apel lebih cepat daripada nanti.

READ  Jake Paul menuduh Tommy Fury mencoba 'musang' berkelahi setelah Fury menolak masuk ke Amerika Serikat

Perjalanan masa depan Korea ke pasar bergantung pada bagaimana musim 2022 dan mungkin 2023 berakhir, tetapi tidak peduli kapan dia kembali ke agen bebas, dia akan melakukannya dengan beberapa prestasi. Pertama, itu tidak akan menjadi salah satu dari lima pit stop berkualitas tinggi di pasar, seperti tahun ini. campuran korea, cerita, Cory SeegerDan Marcus Simin Dan Javier Baez Ini mungkin dianggap sebagai koleksi perhentian proxy pendek gratis terbesar dalam sejarah. Sifat berbakat dari kelompok itu selalu menciptakan kemungkinan permainan kursi musik yang meninggalkan satu tanpa kontrak yang dia cari, tetapi hanya sedikit yang berharap Correa mengambil kesepakatan jangka pendek.

Jika Korea kembali ke pasar musim dingin mendatang, dia akan melakukannya berdampingan Tria TurnerDan Dansby Swanson dan mungkin Xander Bogarts, yang dapat menarik diri dari tiga tahun terakhir kontraknya dan sejumlah $60 juta. Namun, kekurangan pertahanan Bogart semakin disorot dalam beberapa tahun terakhir, dan Swanson tidak pernah tampil di level Korea baik secara ofensif maupun defensif. Turner dan Korea tentu memiliki potensi untuk dipertimbangkan sebagai 1-A dan 1-B di pasar tahun depan, tetapi usia berada di pihak Korea; Dia lebih muda dari Turner lebih dari setahun. Selanjutnya, sejak Korea menerima tawaran kualifikasi musim dingin ini, dia sekarang tidak memenuhi syarat untuk tawaran kedua secara permanen. Sistem penawaran yang memenuhi syarat dapat dibatalkan seluruhnya — ini tergantung pada negosiasi seputar rancangan internasional — tetapi Correa selamanya bebas dari kompensasi pemilihan rancangan, terlepas dari itu.

Unsur lain dari kontrak yang perlu dipertimbangkan adalah komponen keagenan di dalamnya. Correa menoleh dengan menunjuk agen bakat Hollywood William Morris Endeavour untuk mewakilinya pada September 2019. WME mewakilinya di tengah penutupan MLB di luar musim ini, tetapi Correa mempekerjakan Boras untuk mewakilinya pada 18 Januari. Motif peralihan tersebut, tetapi perubahan perwakilan berarti bahwa mantan klien Correa dapat menggugat komite tersebut dari kontrak terakhirnya. Ketika Korea kembali ke pasar, apakah itu setelah 2022, setelah 2023 atau setelah 2024, perwakilan barunya akan memerintah seluruh komite.

Dari perspektif bisbol murni, dekade ini adalah kemenangan bagi Korea dan Si Kembar. Correa dapat mengklaim riwayat gaji nominal – nilai tahunan terbesar untuk seorang pemain – dan menerima gaji tahunan yang besar sambil tetap mempertahankan kemampuan untuk kembali ke agen bebas di muka apakah dia berusia 28 tahun, 29 tahun, atau 30 tahun.

Sementara itu, si kembar telah membuat promosi terbesar mereka tersedia di pasar, membawa mereka kembali ke percakapan di Liga Pusat Amerika. Mereka tidak akan dianggap favorit tanpa bantuan lemparan ekstra, tetapi Correa tetap memberikan peningkatan drastis di kedua sisi bola. Jumlah peningkatan promosi yang dimiliki si kembar akan menentukan nasib mereka pada tahun 2022, tetapi jika kesepakatan apokaliptik mereka dengan Korea merupakan indikasi, mereka masih jauh dari selesai memperbaiki daftar ini.