Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rand Paul menangguhkan $40 miliar bantuan ke Ukraina dengan menolak untuk menyetujui dengan suara bulat di Senat

Rand Paul menangguhkan $40 miliar bantuan ke Ukraina dengan menolak untuk menyetujui dengan suara bulat di Senat

Senator Republik Kentucky Rand Paul menentang para pemimpin kedua partai pada hari Kamis dan menunda hingga minggu depan persetujuan Senat untuk bantuan tambahan $ 40 miliar Ukraina Dan sekutunya melawan invasi Rusia, yang telah berlangsung selama tiga bulan.

Dengan Senat siap untuk berdebat dan memilih Paket bantuan militer dan ekonomiPaul menyangkal para pemimpin kesepakatan dengan suara bulat yang mereka butuhkan untuk bergerak maju. Tindakan bipartisan, yang didukung oleh Presiden Joe Biden, menggarisbawahi niat Amerika Serikat untuk meningkatkan dukungannya bagi pasukan Ukraina yang kalah jumlah.

Undang-undang tersebut disetujui oleh mayoritas besar oleh Dewan Perwakilan Rakyat dan memiliki dukungan bipartisan yang kuat di Senat. Bagian terakhir tidak diragukan lagi.

Namun, keberatan Paul adalah penyimpangan dari sentimen kongres yang mendukung cepat membantu Ukraina, karena berjuang untuk menahan invasi brutal Vladimir Putin dan mencoba untuk mencegah dia dari meningkatkan perang.

Itu juga merupakan pemberontakan terhadap sesama Republikan di Kentucky, Pemimpin Minoritas Senat Mitch McConnell, yang pada hari Kamis meminta “kedua belah pihak” untuk “membantu kami meloloskan RUU pendanaan mendesak ini hari ini.”

Paul, seorang liberal yang sering menentang intervensi AS di luar negeri, mengatakan dia menginginkan bahasa tekstual dalam RUU itu, tanpa pemungutan suara, yang akan membuat inspektur jenderal meneliti pengeluaran baru. Dia memiliki sejarah panjang menyerukan perubahan menit-menit terakhir dengan menangguhkan atau mengancam untuk menunda tagihan yang akan disahkan, termasuk langkah-langkah yang berhubungan dengan hukuman mati tanpa pengadilan, menghukum Rusia, mencegah penutupan federal, anggaran pertahanan, pengawasan pemerintah, dan memberikan perawatan Kesehatan kepada yang pertama responden serangan 11 September.

Demokrat dan McConnell menentang tawaran Paul dan menawarkan suara pada bahasanya. Paul kemungkinan akan kehilangan suara itu dan menolak tawaran itu.

READ  Mantan Perdana Menteri Stabe: Rusia akan mengancam Finlandia setelah bergabung dengan NATO | berita NATO

Paul, yang tidak berhasil mencalonkan diri sebagai presiden dari partainya pada 2016, berpendapat bahwa pengeluaran tambahan itu lebih besar daripada pengeluaran Amerika Serikat untuk banyak program domestik, sebanding dengan seluruh anggaran pertahanan Rusia, dan akan memperdalam defisit federal dan meningkatkan inflasi. Defisit anggaran tahun lalu berjumlah hampir $ 2,8 triliun, tetapi kemungkinan akan cenderung lebih rendah, dan pengeluaran tagihan kurang dari 0,2% dari ukuran ekonomi AS, menunjukkan bahwa dampaknya terhadap inflasi akan minimal.

“Tidak peduli betapa simpatiknya kasus ini, sumpah untuk menjabat adalah demi keamanan nasional Amerika Serikat,” kata Paul. “Kita tidak bisa menyelamatkan Ukraina dengan menghancurkan ekonomi Amerika.”

Demokrat mengatakan mereka keberatan dengan rencana Paul karena itu akan memperluas kekuasaan inspektur jenderal saat ini, yang yurisdiksinya saat ini terbatas di Afghanistan. Mereka mengatakan itu akan menghilangkan kesempatan Biden untuk menunjuk presiden sebelumnya ke jabatan itu.

“Jelas dari komentar Kentucky bahwa dia tidak ingin membantu Ukraina,” kata Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer, Demokrat dari New York. “Yang akan dia capai dengan tindakannya di sini hari ini adalah menunda bantuan itu, bukan menghentikannya.”

Schumer dan McConnell hampir berdiri bahu-membahu ketika mereka mencoba mendorong undang-undang tersebut ke depan.

“Mereka hanya meminta sumber daya yang mereka butuhkan untuk mempertahankan diri dari invasi yang tidak terorganisir ini,” kata McConnell tentang Ukraina. “Dan mereka membutuhkan bantuan ini sekarang.”

Dewan Perwakilan Rakyat memberikan suara 368 berbanding 57 pada hari Selasa untuk menyetujui tindakan tersebut. Semua Demokrat dan sebagian besar Republik mendukungnya, meskipun setiap suara “tidak” datang dari Partai Republik.

Dukungan bipartisan untuk Ukraina sebagian dimotivasi oleh kekejaman Rusia terhadap warga sipil Ukraina yang tidak mungkin diabaikan. Ini juga mencerminkan kekhawatiran strategis tentang membiarkan Putin merebut tanah Eropa yang tidak terjawab karena serangannya terhadap tetangganya di Barat berlanjut hingga minggu kedua belas.

READ  Ukraina kehabisan bensin setelah Rusia menyerang infrastruktur bahan bakar

“Membantu Ukraina bukan hanya contoh filantropi,” kata McConnell. “Salah satu hal yang secara langsung mempengaruhi keamanan nasional dan kepentingan vital AS adalah bahwa agresi Rusia yang terang-terangan tidak akan berhasil dan menimbulkan biaya besar.”

Pejabat administrasi Biden mengatakan mereka memperkirakan bantuan terbaru akan berlangsung hingga September. Tetapi dengan Ukraina menderita korban militer dan sipil yang berat dan tidak tahu kapan pertempuran akan berakhir, Kongres pada akhirnya akan dihadapkan pada keputusan tentang berapa banyak bantuan tambahan untuk diberikan pada saat defisit anggaran AS yang besar dan ancaman resesi yang dapat membutuhkan tambahan belanja rumah.

Undang-undang terbaru, ketika ditambahkan ke $13,6 miliar yang disetujui oleh Kongres pada bulan Maret, akan mendorong bantuan AS ke wilayah tersebut lebih dari $50 miliar. Dari perspektif, ini akan menjadi $6 miliar lebih banyak daripada yang dihabiskan Amerika Serikat untuk bantuan militer dan ekonomi di seluruh dunia pada 2019, menurut Layanan Penelitian Kongres nonpartisan.

Dorongan untuk lolos datang ketika Rusia terus mengebom pasukan Ukraina dan kota-kota di bagian selatan dan timur negara itu. Para pemimpin Finlandia mengumumkan dukungan mereka untuknya, yang mencerminkan keprihatinan internasional yang diangkat oleh serangan itu Bergabunglah dengan NATO Dan Tampaknya Swedia tidak jauh di belakang.

Biden meminta Kongres $33 miliar dua minggu lalu. Tidak butuh waktu lama bagi anggota parlemen untuk menambahkan $3,4 miliar ke permintaannya untuk program militer dan kemanusiaan.

Langkah itu mencakup $6 miliar untuk Ukraina untuk intelijen, peralatan, dan pelatihan bagi pasukannya, serta $4 miliar dalam pendanaan untuk membantu Kyiv dan sekutu NATO membangun militer mereka.

Ada $8,7 miliar bagi Pentagon untuk membangun kembali persediaan senjata yang dikirimnya ke Ukraina dan $3,9 miliar untuk pasukan AS di wilayah tersebut.

READ  Australia menggulingkan Konservatif setelah sembilan tahun, dan Albany mengambil alih sebagai Perdana Menteri

Langkah itu juga mencakup $8,8 miliar untuk menjaga agar pemerintah Kyiv tetap berjalan, lebih dari $5 miliar untuk menyediakan makanan bagi negara-negara di seluruh dunia yang bergantung pada tanaman Ukraina yang rusak akibat pertempuran dan $900 juta untuk mengajar bahasa Inggris dan menyediakan layanan lain bagi pengungsi Ukraina yang telah pindah. ke Amerika Serikat.

Hambatan terbesar untuk persetujuan cepat bantuan telah dihapus minggu ini ketika Biden dan Demokrat membatalkan tuntutan mereka agar miliaran lagi dimasukkan dalam langkah untuk meningkatkan upaya AS untuk melawan. Pandemi virus corona. Partai Republik ingin undang-undang COVID-19 yang terpisah menjadi medan pertempuran untuk pertempuran musim pemilihan atas imigrasi yang memecah belah Demokrat.