Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rams mempekerjakan Mike LaFleur sebagai koordinator ofensif

Rams mempekerjakan Mike LaFleur sebagai koordinator ofensif

Sebuah sumber mengonfirmasi kepada ESPN pada hari Jumat bahwa Los Angeles Rams sedang dalam proses mempekerjakan mantan koordinator ofensif New York Jets, Mike Lafleur.

Langkah tersebut, pertama kali dilaporkan oleh Jaringan NFL, terjadi setelah LaFleur dan Jets berpisah, dan koordinator ofensif Rams Liam Coen meninggalkan staf Sean McVay untuk kembali ke Kentucky Wildcats untuk mengisi posisi yang sama.

Sepanjang musim 2022, pelanggaran Rams telah berjuang untuk secara konsisten memindahkan bola ke lapangan, finis terakhir di NFL dalam yard per game (280,5) dan ke-27 dalam poin per game (18,1). Unit ini dilanda cedera parah musim lalu, kehilangan gelandang Matius Stafford dan penerima lebar cangkir tembaga Dan Allen Robinson cedera akhir musim.

The Rams juga mengalami begitu banyak cedera di garis ofensif sehingga mereka memulai 12 kombinasi garis ofensif yang berbeda dalam 12 pertandingan pertama mereka.

LaFleur telah menghabiskan dua musim terakhir dengan Jets, memimpin pelanggaran yang finis di urutan ke-29 dalam hal mencetak gol dan ke-25 dalam total yard pada tahun 2022 dan ke-28 dan ke-26 di musim sebelumnya.

Juara Super Bowl LVI, yang menyelesaikan musim lalu dengan skor 5-12, mengharapkan Stafford dan Cobb yang sehat untuk memulai OTA pada bulan April.

Sebelum bergabung dengan Jets, LaFleur adalah koordinator permainan umpan San Francisco 49ers dan pelatih penerima lebar dari 2017 hingga 2020 di bawah pelatih kepala Kyle Shanahan.

Kakak Lafleur, pelatih Green Bay Packers Matt Lafleur, adalah koordinator ofensif Rams di bawah McVay pada 2017.