Maret 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Prajurit Stephen Curry telah didenda $25.000 karena melemparkan juru bicara ke tribun melawan Grizzlies

USATSI

NBA mengumumkan itu Prajurit Negara Emas Kiper Stephen Curry didenda $25.000 karena melemparkan corong mulutnya ke tribun selama pertandingan Rabu malam melawan… Grizzly Memphis. Curry dikeluarkan karena aksinya yang terjadi hanya 74 detik sebelumnya dalam pertandingan jarak dekat, tetapi alasan dia melempar juru bicaranya berasal dari penguasaan ofensif sia-sia timnya yang berakhir hanya dengan beberapa detik tersisa.

Dengan waktu tersisa 1:23 di kuarter keempat dan Warriors unggul dua, Klay Thompson gagal melakukan jumper jarak menengah yang akan menggandakan keunggulan Warriors. Donte DiVincenzo meraih pelat ofensif dan dengan cepat pindah ke Jordan Poole, dan di sinilah segalanya menjadi tidak terkendali.

Dengan Curry memanggil bola, Paul melakukan lemparan tiga angka cepat. dia rindu. Curry, karena frustrasi dengan Paul, dengan marah melemparkan corong mulutnya ke tribun. Hal ini mengakibatkan ofisial segera menendangnya keluar dari permainan.

Lihatlah:

Pengusiran itu adalah yang ketiga dari karir Curry, dua lainnya diingat karena alasan yang sama. Mereka berdua berbagi Curry sambil melempar corong. satu datang melawan Cleveland Cavaliers di Final NBA 2016. Yang lainnya, secara kebetulan, melawan Grizzlies yang sama di tahun 2017.

“Dia tahu dia tidak bisa melakukan kesalahan itu lagi,” kata pelatih Steve Kerr usai pertandingan.

Untungnya bagi Warriors, ketidakhadiran Curry tidak merugikan permainan mereka. Meskipun Grizzlies berhasil menyamakan kedudukan dua kali, Warriors berhasil memenangkan layup yang luar biasa dari Poole dari umpan masuk dengan hanya satu detik tersisa.

Paul berbagi kekesalannya dengan keputusan untuk memecat Curry setelah pertandingan. “Tidak ada alasan untuk mengeluarkannya di tiga menit terakhir pertandingan,” ujarnya pada siaran ESPN. “Dia adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa.” Terlepas dari hasilnya, para ofisial akan menghadapi banyak pengawasan atas keputusan mereka untuk mengeluarkan Curry. Dalam pertandingan yang disiarkan secara nasional antara dua rival Wilayah Barat, para penggemar ingin bintang seperti Curry ditampilkan di lapangan, bukan disingkirkan untuk menunjukkan emosi sesaat.

READ  Jeff Bezos tertarik untuk menawar para pemimpin, mungkin dengan Jay-Z