Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Raksha Bandhan Trailer: Drama keluarga Akshay Kumar tampaknya sudah sangat tua. Jam tangan

raksha bandhan

cuplikan raksha bandhandrama keluarga berjudul Akshay Kumar, Di luar. Film ini disutradarai oleh Anand L Rai dan ditulis oleh Himanshu Sharma dan Kanika Dhillon. Film ini juga dibintangi oleh Bhumi Pednekar, Sadia Khatib, Sajmeen Kaur, Deepika Khanna dan Smirithi Srikanth.

Trailer tersebut menggambarkan Akshay sebagai salinan Maryada Purushottam Ram (disebut demikian dalam trailer), yang bersedia menjual ginjalnya untuk menikahkan keempat saudara perempuannya, yang diperankan oleh Sadya, Sagemin, Deepika dan Smirithi. Dan hanya ketika dia melakukan “tugas persaudaraan” dia akan menikahi kekasih masa kecilnya, yang dilakukan Bhumi.

Penyutradaraan Aanand L Rai terlihat cukup ketinggalan zaman, dan film ini jelas mengandalkan kekuatan bintang Akshay Kumar, yang telah mengalami dua kegagalan berturut-turut – Bachchhan Paandey dan Samrat Prithviraj. Hanya sekarang waktu yang akan memberi tahu apakah film baru ini melakukan sesuatu untuk sang aktor.

Tonton trailer Raksha Bandhan di sini:

Berbicara tentang Raksha Bandhan, Akshay mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Jarang sekali menemukan cerita yang menyentuh hati Anda begitu dalam dan seketika! Itu akan membuat Anda tertawa dan menangis. Itu akan membuat kita menyadari betapa diberkatinya mereka yang memiliki saudara perempuan. Saya Saya senang saudara perempuan saya Alka mempersembahkan dan memproduksi film ini dengan sutradara Anand L Rai. Tidak, saya cukup berterima kasih padanya karena telah membuat salah satu film paling berkesan dalam hidup saya.”

Sebelum trailer dirilis, Akshay Kumar turun ke media sosial untuk membagikan poster filmnya. Di samping poster, ia menulis, “Kerja tim adalah mengetahui rahasia, kegembiraan, kebahagiaan, dan hati satu sama lain. Kerja tim adalah kehidupan. Dan apa artinya hidup tanpa keluarga. Ayo bergabunglah dengan keluarga yang indah ini. Kami menunggumu.”

Raksha Bandhan diproduksi oleh Color Yellow Productions, Zee Studios dan Alka Hiranandani bekerja sama dengan Cape Of Good Films. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 11 Agustus 2022. Film ini akan menghadapi persaingan dari Aamir Khan dan Kareena Kapoor Film yang ditunggu-tunggu Khan Lal Singh Chadha.

READ  Kelinci jahat untuk memerankan Spider-Man Ally El Muerto di Marvel Pic Sony - Tenggat