Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lagu baru Beyoncé adalah lagu untuk pengunduran diri yang hebat

Lagu baru Beyoncé adalah lagu untuk pengunduran diri yang hebat
artis dengan tanda hubung Lagu terbaru “Break My Soul” yang menarik kembali Senin malam, memberi tahu pendengar untuk “melepaskan” diri mereka dari jam 9 menjadi jam 5, mengatakan “Saya baru saja berhenti dari pekerjaan saya, saya akan mencari drive baru, sial, mereka bekerja keras untuk saya.”

Fans segera menjuluki “himne untuk berhenti hebat” di media sosial, melompat-lompat, memposting meme dan tweet menyapu untuk mencocokkan pesan motivasi Queen Bey untuk membuang budaya hiruk pikuk dan kembali ke “tidur nyenyak di malam hari.”

“Break: ‘Break My Soul’ Beyoncé Diidentifikasi Sebagai Sumber Pengunduran Diri yang Hebat,” satu orang men-tweet.
“Anda masih tidak bisa melupakan bagaimana Beyonce akan mendorong pengunduran diri massal sebelum kita hidup dari sentimen sekarang,” Penggemar lain mentweet.

Lagu tersebut, single pertama Beyoncé sejak Juneteenth tahun lalu, memadukan budaya klub 90-an dengan getaran kebanggaan 2022. Ini adalah mazmur musim panas yang tak terhindarkan, dengan kental mengambil sampel dari “Show Me Love” awal 90-an oleh Robin S dan vokal dari Big Freedia, a Rapper “bounce-back” New Orleans, juga dikenal sebagai heavy booty shake.

“Bebaskan amarah Anda / Lepaskan pikiran Anda / Lepaskan pekerjaan Anda / Lepaskan arus / Lepaskan perdagangan Anda / Hilangkan stres / Lepaskan cinta Anda / Lupakan sisanya,” nyanyikan Big Freedia, lirik yang menggabungkan kelelahan sosial dan ekonomi dari pandemi dan keinginan untuk bebas darinya.

Dalam 12 bulan terakhir, rekor jumlah orang Amerika Mereka “meluncurkan” diri mereka sendiri dari pekerjaan mereka Karena berbagai alasan: kelelahan akibat pandemi, keinginan untuk mendapatkan gaji atau tunjangan yang lebih baik, atau kebutuhan untuk mengasuh anak-anak atau kerabat lanjut usia selama pandemi.

Menyeimbangkan lowongan pekerjaan dengan pencari kerja, dijuluki “Pengunduran Diri Besar,” berarti sekarang ada sekitar dua lowongan pekerjaan untuk setiap pekerja yang menganggur, situasi yang digambarkan Ketua Fed Powell sebagai “tidak sehat.”

READ  Bagaimana Nick Jonas Menghabiskan Hari Pertama Ayahnya Dengan Multi

Pekan lalu, bank sentral menaikkan suku bunga acuan sebesar tiga perempat persentase Ini menunjuk pada upaya berani untuk mengekang inflasi yang melonjak dan mendinginkan ekonomi – tetapi langkah itu juga bisa mengguncang pasar kerja.

Dengan latar belakang ini, Break My Soul segera bergema dengan penggemar — dan ekonom.

“Benar-benar JOLTS waktu dalam sorotan,” Ekonom tenaga kerja Nick Bunker tweeted, Merujuk pada laporan bulanan yang mencantumkan jumlah orang yang keluar dari pekerjaannya.
Tetapi jika Beyoncé pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi Powell, Break My Soul juga memberikan sedikit kebingungan kepada penggemar: “Sekarang jika saya berhenti dari pekerjaan saya, bagaimana saya akan membayar tur?” Seorang penggemar men-tweet.