Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rahasia untuk melatih Pokemon yang kuat dalam warna merah dan ungu

Rahasia untuk melatih Pokemon yang kuat dalam warna merah dan ungu

Seorang Pelatih Pokémon terlihat sedang mengisi Tera Orb-nya dan memegangnya di atas kepalanya.

Terastallizing bukan satu-satunya cara untuk memicu Pokemon.
tangkapan layar: Perusahaan Pokémon / Kotaku

Bagi sebagian besar pemain, Pokemon Bermain game adalah urusan langsung untuk menyerang titik lemah musuh dan mencetak satu tembakan bagus itu. Tetapi Pokemon Ini bisa menjadi sangat luar biasa setelah Anda mulai bermain secara kompetitif. Apa itu IV? Apa itu mobil listrik, jika bukan rubah coklat lucu yang dapat berevolusi menjadi kelompok rubah lain yang lebih berwarna dan rumit?

Faktanya, mereka merujuk pada angka-angka tersembunyi dan matematika belakang yang suka diubah dan diotak-atik oleh pemain kompetitif untuk membuat versi paling kuat dari monster favorit mereka. EV dan IV adalah singkatan dari nilai tegangan dan nilai ganjil. Angka-angka tersembunyi ini menentukan status akhir dari enam statistik Pokemon Anda, dan memahami cara kerjanya dan cara memengaruhinya dapat memberi Anda keunggulan dalam pertarungan kompetitif. Mari kita lihat lebih dekat.

Sekelompok siswa terlihat bersama Pokémon pasangannya menghadiri kelas pertarungan Pokémon.  Instruktur berdiri di tengah medan perang sementara para siswa mendengarkan dari pinggir lapangan.

Dengarkan, siswa! Saatnya mempelajari cara menjadikan Pokemon Anda yang terbaik.
tangkapan layar: Perusahaan Pokémon / Kotaku

Bukan Evie… EV!

Memanipulasi nilai Voltage ​​adalah investasi waktu yang cukup, karena itu sepenuhnya tergantung pada apa yang Anda paparkan pada Pokemon Anda saat Anda membiakkannya. Setiap Pokémon memiliki total 510 poin EV untuk didistribusikan di antara keenam statistik, tetapi setiap instance hanya dapat memiliki 252 EV secara individual.

Anda dapat menaikkan level EV menggunakan item seperti vitamin dan bulu, yang meningkatkan setiap stat tertentu. Vitamin langsung paling efektif, karena masing-masing akan meningkatkan stat individu sebesar 10 EV. Sebelum Pedang Pokemon Dan tamengVitamin hanya efektif sampai 100 EV pertama Pokémon, tetapi sekarang, item ini akan meningkatkan stat individu hingga maksimal 252. Bulu tidak sekuat itu, hanya menaikkan EV sebesar 1 poin. Sejauh ini cukup sederhana, tetapi memengaruhi EV Pokémon saat mereka berlatih dalam pertempuran membutuhkan lebih banyak perencanaan.

Setiap Pokémon yang Anda lawan memberikan peningkatan EV tertentu saat Anda mengalahkannya, sering kali mencerminkan statistik dasar mereka. Jumlah EV yang akan Anda dapatkan untuk setiap stat bergantung pada seberapa kuat Pokémon yang Anda lawan. Misalnya, jika Pokémon Anda mengalahkan Pichu, itu akan menambah 1 poin EV ke stat kecepatan makhluk Anda. Namun, jika Anda melawan Raichu yang berevolusi penuh, itu akan memberi Anda tiga poin Speed ​​​​EV. Jika Anda merasa harus melakukannya, Anda dapat mengalahkan sekelompok Pichu yang tidak menaruh curiga untuk meningkatkan Speed ​​​​EV Pokemon Anda, tetapi Anda akan mencapai batas stat 252 lebih cepat jika Anda melawan Pokemon yang lebih kuat.

Namun, beberapa Pokémon tidak mengosongkan semua EV mereka sekaligus seperti yang dilakukan Raichu. Ambil Butterfree, misalnya. Tiga kendaraannya dibagi menjadi serangan khusus dan pertahanan khusus. Jadi, meskipun ada Pokemon yang lebih baik untuk bertarung demi statistik individu mana pun, mengalahkan Pokemon yang memberi Anda banyak EV adalah cara untuk meningkatkan banyak EV sekaligus. Ini hanya masalah tujuan peningkatan stat Anda dan bagaimana Anda ingin menghabiskan waktu Anda.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang kendaraan listrik adalah bahwa mereka modern Pokemon Game memungkinkan seluruh pihak untuk mendapatkan pengalaman setelah pertempuran, dan EV yang diperoleh dibagikan melalui pihak Anda saat mereka mendapatkan pengalaman, bahkan jika mereka tidak berada di lapangan. Jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda latih dan Pokemon apa yang menunggu di sayap untuk bergabung dalam pertarungan, karena kendaraan mereka akan terpengaruh oleh pertempuran ini bahkan jika Anda tidak menggunakannya secara langsung.

Menggiling EV dapat memakan waktu lama, tetapi Anda dapat mempercepat proses peningkatan statistik EV tertentu dengan melengkapi Pokémon Anda dengan item daya yang terkait dengan statistik tertentu, seperti Power Anklet yang meningkatkan kecepatan EV, atau Power Belt yang meningkatkan pertahanan EV. . Semua item ini dapat dibeli di toko Delibird Presents masing-masing seharga $10.000.

Seorang pelatih terlihat berbicara dengan seorang pria di area bersalju dan berdiri di samping Abomasnow.  gelembung berbicara mengatakan, "Latihan berlebihan!  Bawa kesini!"

Ini akan membantu pria Pokemon Anda mengatasi kekurangan alami dalam statistik.
tangkapan layar: Perusahaan Pokémon / Kotaku

“Keadaan kelahiran seseorang tidak relevan.”

Nilai ganjil, yang dikenal sebagai IV, sedikit lebih rumit. IV pada dasarnya adalah gen Pokémon, karena merupakan penguat stat yang melekat pada Pokémon spesifik Anda, mulai dari nol poin hingga 31 poin. sekali tidak berubah, Pokemon Serial ini telah menerapkan berbagai cara untuk memengaruhi mereka selama bertahun-tahun.

Bayangkan Anda memiliki dua Raichus Level 100, satu dengan 31 IV Speed ​​​​dan yang lainnya dengan Zero. Bahkan jika Anda melatih kedua ryco ini dengan cara yang persis sama dan memelihara EV build yang sama, satu yang lahir dengan 31 Speed ​​​​IV akan memiliki peringkat kecepatan 31 poin lebih tinggi dari yang lain. Banyak pemain kompetitif akan membiakkan Pokémon untuk mencoba dan mencapai IV yang optimal, karena Pokémon induk meneruskan IV yang lebih tinggi berdasarkan keturunannya.

dalam permainan modern, Pokemon Memberi pemain kemampuan untuk “berlatih cepat” untuk meningkatkan bayaran mereka untuk tutup botol. Ini dapat dilakukan di lokasi seperti Montenevera merah tua Dan Ungu Dengan berbicara dengan seorang pelatih yang berdiri di dekat Pokemon Center kota. Tutup botol mungkin sulit didapat. Anda dapat membelinya di toko Delibird Presents di sekitar Paldea, tetapi harganya sangat mahal yaitu $20.000 per kap. Anda juga bisa memenangkannya dalam penggerebekan terra tingkat yang lebih tinggi, tetapi seringkali itu adalah penurunan acak. Jadi meskipun mungkin terasa lebih mendesak untuk dapat menggunakan Hyper Training, mendapatkan tutup botol itu bisa memakan waktu, itulah sebabnya beberapa pemain memilih untuk memanfaatkan infus Ditto dan menggunakannya untuk menghasilkan versi yang lebih baik dari Pokémon apa pun yang mereka coba. Lift.

Gambar dari Pokémon Violet menunjukkan gerakan dan statistik Raichu, termasuk nilai usaha.

Raichu saya tidak dioptimalkan untuk EV/IV, saya hanya menunjukkan daftar yang Anda lihat. Jangan berteriak padaku. Dia anak yang baik.
tangkapan layar: Perusahaan Pokémon / Kotaku

Katakan saja pada mereka itu adalah sifat dari Pokemon.”

Tapi apa pun EV dan IV Pokémon itu, beberapa faktor tambahan akan menentukan apakah mereka secara inheren efektif pada beberapa build dibandingkan dengan yang lain.

Setiap Pokemon memiliki seperangkat statistik dasar yang melekat pada spesies yang tumbuh saat Anda membiakkan makhluk Anda, dan arah angka tersebut akan ditentukan oleh bagaimana EV dan IV muncul. Statistik dasar Raichu menempatkannya sebagai Pokémon khusus yang cepat dan digerakkan oleh serangan. Kecepatan dasarnya adalah 110, dan stat serangan spesialnya adalah 95 yang mengalahkan serangan fisik dasarnya, yaitu 85.

Ini membantu Anda memutuskan serangan mana yang mungkin lebih efektif untuk dipelajari. Jumlah serangan fisiknya masih lumayan, tapi sekilas, Raichu seharusnya menjadi penyerang khusus. Memahami EV dan motor dapat membantu Anda mengubah metrik tersebut, atau setidaknya menutupi beberapa kekurangannya. Basis pertahanan fisik Raichu jauh lebih rendah daripada yang lain, hanya turun menjadi 50, jadi jika Anda ingin membantu menebusnya, naikkan level IV Anda melalui Hyper Training atau melawan Pokémon yang secara alami meningkatkan EV pertahanan fisik dapat membantunya. kekuatan pertahanan fisik. Sedikit. Tetapi statistik dasar tersebut dapat dipengaruhi oleh faktor lain yang dapat berperan dalam pembagian EV Anda: alam.

Selain statistik basis global sebagai spesies, setiap Pokemon yang Anda temui juga akan hadir dengan sifat. Ini muncul di layar ringkasan status sebagai cara untuk memberi Anda gambaran tentang kepribadian Pokémon Anda, tetapi juga menandai satu peningkatan status dan satu status rendah. Dengan demikian, beberapa pemain akan membiakkan beberapa versi Pokemon dalam upaya untuk mendapatkan yang memiliki sifat dan distribusi dasar yang paling diinginkan untuk bangunan yang mereka inginkan.

Ada total 25 kodrat di dalamnya Pokemon Game sekarang, dan statistik yang bertambah dan berkurang adalah sebagai berikut, milik Rahasiaku:

Hardy: Tidak ada perubahan
Satu-satunya: Serangan / Pertahanan
Berani: Serangan / Kecepatan
Adamant: Serangan / Serangan Khusus
Brat: Serangan/pertahanan khusus
Bold: pertahanan / serangan
Penurut: tidak ada perubahan
Santai: pertahanan / kecepatan
Impish: pertahanan/kecepatan
Kemalasan: Pertahanan / Pertahanan Khusus
Pemalu: Kecepatan/Serangan
Hasty: Kecepatan / Pertahanan
Jad: Tidak ada perubahan
Jolly: Kecepatan/Serangan Spesial
Naif: Kecepatan / Pertahanan Khusus
Sederhana: Serangan / Serangan Khusus
Sedang: Serangan/pertahanan khusus
Tenang: Serangan/Kecepatan Khusus
Malu: tidak ada perubahan
Rash: Serangan Khusus / Pertahanan Khusus
Cooldown: Pertahanan / Serangan Khusus
Bagus: Pertahanan/Pertahanan Khusus
Shameless: Pertahanan/Kecepatan Khusus
Perhatian: Pertahanan Khusus / Serangan Khusus
Aneh: tidak ada perubahan

Sementara alam itu sendiri tidak berubah, pedang Dan tameng Memperkenalkan Mint, kumpulan item baru yang dapat mengubah distribusi statistik yang terkait dengannya. Misalnya, Modest Mint akan meningkatkan Serangan Khusus Pokemon, tetapi menurunkan status Serangan seolah-olah Sifat Pokemon telah berubah. Ini tidak akan mengubah karakter sebenarnya yang mereka bicarakan dalam sinopsis mereka (itu akan menjadi cuci otak), tetapi ini akan memungkinkan Anda mengubah statistik mereka untuk setiap skema kompetitif yang mungkin ada dalam pikiran Anda.

Raishu terlihat tersenyum ke arah kamera di area berumput.

Dia senang saya baru saja mengatakan kepadanya bahwa kami akan mengubah EV/IV jadi itu saja Kotaku Ulasan tidak akan membakarnya karena desainnya yang tidak dioptimalkan.
tangkapan layar: Perusahaan Pokemon / Kotaku

Bokeh yang berbeda untuk orang yang berbeda

Semua bagian yang bergerak ini bisa sangat banyak untuk dilacak, dan mekanik tersebut benar-benar ada untuk pasien yang lebih kompetitif. Mendapatkan Pokemon dalam kondisi kompetitif yang Anda inginkan dan melihat mereka unggul dalam pertempuran mungkin bermanfaat, tetapi ini juga merupakan investasi waktu yang bagus untuk mendapatkan nomor tim Anda secara akurat. Tetapi jika Anda tertarik dengan dunia persaingan PokemonMemahami EV dan RF adalah ukuran yang baik untuk mengetahui apakah aspek lanskap ini tepat untuk Anda atau tidak. Dan jika tidak, kamu tetap bisa melakukan terra raid keren bersama teman-temanmu, seperti lari Charizard satu kebetulan masuk merah tua Dan Ungu Langsung.

READ  Transaksi mikro Diablo Immortal menghasilkan $24 juta dalam dua minggu