Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Putra dan putri Pele berbagi gif dengan ayah mereka saat mereka menghabiskan Natal di sisinya di rumah sakit

Putra dan putri Pele berbagi gif dengan ayah mereka saat mereka menghabiskan Natal di sisinya di rumah sakit


São Paulo, Brasil
CNN

Putra dan putri legenda sepak bola Brasil pelet Mereka turun ke Instagram untuk memposting salam animasi dan foto ayah mereka menghabiskan Natal di sisinya di Rumah Sakit Albert Einstein-Jewish di São Paulo.

“Kami masih di sini, dalam perjuangan dan keyakinan. Satu malam lagi bersama,” tulis Kelly Nascimento pada Jumat.

Kata-katanya disertai dengan foto yang menunjukkan dia memeluk ayahnya saat dia berbaring di ranjang rumah sakit. Cucu perempuan Pele, Sofia, juga terlihat di foto.

Dia juga berbagi foto berpose dengan kakaknya, pesepakbola Brasil dan pelatih Edinho, yang tiba di rumah sakit pada Malam Natal. Memposting di akun Instagramnya, Edinho memegang tangan ayahnya dan menulis: “Ayah… kekuatanku adalah milikmu.”

Nascimento mengumumkan awal pekan ini bahwa keluarganya akan menghabiskan Natal di rumah sakit bersama Pele.

Pele, 82, dirawat pada 29 November karena infeksi pernapasan dan evaluasi ulang kemoterapi untuk kanker usus besar yang dijadwalkan pada September 2021, menurut pernyataan rumah sakit.

Update dari rumah sakit awal minggu ini Dia mengatakan kesehatan Pele memburuk dan dia sekarang membutuhkan lebih banyak perawatan karena penyakit kanker yang dideritanya.

Rumah sakit belum mengeluarkan kabar terbaru tentang kondisi Pele sejak saat itu.

Nascimento sebelumnya berterima kasih kepada para simpatisan atas salam dan pesan dukungan mereka.

“Natal di rumah ditunda,” tulis Nascimento dalam sebuah postingan pada hari Rabu. “Kami memutuskan dengan para dokter bahwa, untuk berbagai alasan, akan lebih baik bagi kami untuk tinggal (di rumah sakit), dengan semua perawatan yang diberikan keluarga baru ini kepada kami… Einstein menawarkan kami!!” Nascimento menambahkan.

Setelah Pele dirawat di rumah sakit pada November, Nascimento menjelaskan bahwa mantan pesepakbola itu mengidap Covid-19, meskipun telah divaksinasi dengan “semua dosis”, dan karena kemoterapi membuatnya lebih rapuh, ia mengalami infeksi paru-paru.

READ  Emma Hayes menang dalam latihan USWNT pertama; Swanson dan Davidson mencetak dua gol

Lahir Edson Arantes do Nascimento dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbesar dalam sejarah, Pele bermain di empat Piala Dunia, memenangkan tiga – pada tahun 1958, 1962 dan 1970 – serta mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan.

Dia juga mencetak 1281 gol dalam karir profesionalnya dalam 1363 pertandingan.