Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan cedera Lakers: Anthony Davis absen tanpa batas waktu karena cedera regangan

Laporan cedera Lakers: Anthony Davis absen tanpa batas waktu karena cedera regangan

itu Lakers Dia mendapat pukulan besar karena Anthony Davis dikesampingkan tanpa batas waktu. Setelah menjalani evaluasi lebih lanjut dan awalnya sedang Dia absen setidaknya selama sebulan, menurut laporan mediaLakers memberikan pembaruan medis yang agak tidak ditentukan pada hari Jumat, mengatakan Davis mengalami “cedera stres” di kaki kanannya dan akan absen “tanpa batas waktu”. Tim juga menambahkan bahwa “pembaruan lebih lanjut akan tersedia jika diperlukan.”

Adrian Wojnarowski dari ESPN menindaklanjuti tidak lama kemudian dengan laporan bahwa Davis akan dievaluasi ulang dalam 7-10 hari dan masih berharap untuk menghindari operasi, sementara Chris Haynes dari Olahraga Yahoo Saya melaporkan garis waktu penilaian ulang yang serupa:

Matahari Sharania Atlet Dia mengeluarkan laporan serupa, menjelaskan bahwa sumbernya mengatakan cedera Davis adalah “reaksi stres” dan ada harapan Davis akan kembali beberapa saat setelah jadwal bulan pertama:

Dr. Rajpal Brar kami sendiri Menjelaskan apa arti cedera ini dalam video terbaru kamimengatakan bahwa “ini benar-benar luka tunggu dan lihat” yang hanya dapat diobati dengan istirahat.

READ  Blue Jays dan Matt Chapman menyetujui kontrak dua tahun

“Pada dasarnya ketika tulang dibebani pada tingkat yang lebih tinggi daripada yang diperbaiki, ini dapat menyebabkan perubahan pada tulang yang pada akhirnya menyebabkan reaksi stres, dan kemudian – jika tidak dibongkar dan dikelola dengan tepat – menjadi fraktur stres,” kata Brar. . “Cedera stres tingkat rendah bisa sulit dilihat pada X-ray atau MRI, yang menjelaskan mengapa butuh waktu lama untuk mendapatkan pembaruan cedera Alzheimer.”

Bagi Davis, ini adalah cedera yang brutal. Infeksi itu sendiri tampaknya datang dalam permainan yang agak tidak berbahaya.

Setelah tetap relatif bebas cedera selama minggu-minggu dan bulan-bulan pembukaan musim, menderita cedera parah dengan cara ini sangatlah brutal.

Bagi Lakers, ini adalah kemunduran yang sama dahsyatnya. Dengan Davis bermain di level ini, Lakers mendekati performa terbaiknya dan bangkit dari klasemen Wilayah Barat kembali ke pertarungan playoff. Dengan kemungkinan mereka akan melewatkan beberapa waktu, jalan mereka menuju perseteruan bahkan lebih suram dengan daftar mereka saat ini.

Jelas ada potensi untuk perdagangan, namun Untuk waralaba dia sudah ragu untuk bergerak, kejadian penyakit Alzheimer yang signifikan kemungkinan besar tidak akan membuat mereka lebih bersedia melakukan segalanya. Apalagi dengan penelitian Semakin tidak mungkin Bahwa mereka menemukan kesepakatan yang mereka sukai dengan Russell Westbrook dan dengan Miles Turner – pemain yang akan menggantikan Davis jika Lakers memperdagangkannya musim ini, sesuatu. Mereka hampir selesai – melihat lebih dekat dan lebih dekat untuk turun dari meja sekarang setelah dia selesai memasuki pembicaraan ekstensi dengan Indiana.

READ  Ja'Marr Chase (masih) ingin Joe Burrow absen sampai dia dalam kondisi 100 persen

Semua ini hanyalah hasil yang sangat mengecewakan bagi Lakers dan Davis dalam perasaan yang sangat akrab. Kami berharap dia kembali lebih cepat daripada nanti, tetapi mengingat betapa halusnya pembaruan ini, sulit untuk merasa terlalu optimis.

Berita terbaru ini akan terus diperbarui dengan lebih banyak informasi seiring perkembangannya. untuk lebih Lakers Bicaralah, berlangganan umpan siaran di layar perak dan putar iTunesDan SpotifyDan mesin penjahit atau Podcast Google. Anda dapat mengikuti Jacob di Twitter di @karyawan.