Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pulang: Hamlin Bells telah dibebaskan dari rumah sakit Buffalo

ORchard Park, New York (AP) — “Doa untuk Damar 3” telah dijawab. Keselamatan Buffalo Bills Damar Hamlin akhirnya pulang.

Sembilan hari setelah dia mengejutkan dan membuat tertekan rekan satu timnya dengan mengalami serangan jantung dan menyadarkannya di lapangan di Cincinnati, dan diskors oleh NFL, Hamlin dibebaskan dari Rumah Sakit Buffalo pada hari Rabu, Bills mengumumkan.

“Kami telah menyelesaikan serangkaian tes dan evaluasi dan dalam konsultasi dengan dokter tim, kami yakin Damar dapat dipulangkan dengan aman,” kata Dr. Jamie Nadler dalam rilis berita tim.

Itu menandai langkah besar berikutnya dalam apa yang oleh dokter disebut pemulihan yang luar biasa untuk Hamlin, yang terjadi dua hari setelah dia dianggap cukup sehat untuk dipindahkan dari Pusat Medis Universitas Cincinnati ke Pusat Medis Umum Buffalo.. Nadler mengatakan Hamlin, 24, akan melanjutkan rehabilitasinya dengan Bills.

Biles dan Nadler tidak merilis hasil tes yang dilakukan Hamlin selama dua hari terakhir di Buffalo untuk menentukan penyebab gagal jantungnya. setelah dia dipukul tepat di dada oleh penerima Bengals Tee Higgins sambil melakukan apa yang tampak seperti tekel rutin. Hamlin pingsan selama kuartal pertama pertandingan Buffalo yang dibatalkan di Cincinnati pada 2 Januari, sebuah adegan mengerikan yang ditayangkan kepada jutaan orang di televisi.

“Itu hanya untuk menunjukkan anak seperti apa dia, bagaimana dia berjuang dan dia terus menang,” kata Biles tentang tekel kiri Dion Dawkins. “Tidak ada tempat yang dia sukai selain di tempat tidurnya, jadi aku memberkati dia.”

Saat pemulihan Hamlin berkembang, pesan Bills dan NFL bergeser dari “Doa untuk Damar 3” menjadi “Cinta untuk Damar 3” pada akhir pekan lalu, ketika seluruh liga menghormati Hamlin, yang memakai posisi ketiga. Minggu yang menguras emosi dengan kemenangan 35-23 di final musim reguler atas New England.

READ  Penjaga, Miles Straw setuju untuk perpanjangan lima tahun

“Rasanya luar biasa,” kata quarterback Josh Allen Rabu setelah latihan, saat Bills (13-3) bersiap untuk menjamu rival divisi mereka Miami Dolphins (9-8) dalam pertandingan playoff pada hari Minggu. sangat bersemangat.”

Sebanyak pemain ingin melihat Hamlin secara langsung, Allen memperingatkan bahwa saat itu mungkin harus menunggu untuk memungkinkan Hamlin mendapatkan kekuatannya.

“Pastikan saja dia melakukannya dengan lambat, dan jelas berusaha untuk kembali normal,” tambah Allen. “Jadi kami akan mengambil semua waktu yang kami butuhkan. Tapi saya harap dia tahu orang-orang siap untuk melihatnya.”

Pelatih Sean McDermott mengatakan terserah Hamlin untuk memutuskan kapan tim akan berkunjung, dengan mengatakan, “Kami akan menyambutnya kembali karena dia merasa siap.”

Hamlin menghabiskan dua hari pertamanya di rumah sakit dengan anestesi dan tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan saraf ketika dia terbangun pada 4 Januari. Pada hari Jumat, dia bernapas sendiri, berjalan, dan muncul melalui konferensi video di rapat tim, memberi tahu Bills, “Aku cinta kalian.”

Pada hari Minggu, Hamlin men-tweet langsung selama kemenangan Bills, dengan dokter bercanda bahwa dia membunyikan begitu banyak alarm ICU sambil menonton rekan setimnya Nehem Haynes mengembalikan kickoff pembukaan 96 yard untuk touchdown.

Setelah dipindahkan ke Buffalo, Hamlin menerbitkan a Catatan di Twitter Bunyinya: “Terima kasih khusus kepada Jenderal Buffalo, tidak lain adalah cinta sejak dia tiba!” Sambil meminta para pengikutnya untuk menyelamatkannya dalam doa-doa mereka.

Dokternya mengatakan kemajuan Hamlin dalam pemulihan dari serangan jantung, yang dianggap sebagai peristiwa yang mengancam jiwa, normal dan dipercepat.

Pada hari-hari berikutnya, $8,6 juta dalam bentuk donasi GoFundMe mengalir ke penggalangan dana Game Drive di Hamlin.Yang akan digunakan untuk mendukung pemuda melalui pendidikan dan olahraga.

READ  Komentar Manchester United tentang Cristiano Ronaldo: Bintang Portugal itu akan melewatkan pertandingan besar Chelsea setelah tersingkir di akhir pertandingan

Hamlin, yang berasal dari pinggiran Pittsburgh Mucky Rock, juga akan menggunakan hasil dari penjualan kaus baru bertuliskan “Apakah Kita Menang?” bersama dengan tangannya yang berbentuk hati, untuk mengumpulkan uang bagi pusat trauma Cincinnati yang awalnya merawatnya.

___

Reporter Associated Press Carolyn Thompson di Buffalo berkontribusi pada laporan ini.

___

AP NFL: https://apnews.com/hub/nfl dan https://twitter.com/AP_NFL