Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kandidat Koordinator Serangan Udara: Nathaniel Hackett, Cliff Kingsbury, dan 14 lainnya

Pada bulan November, Mike Lafleur terdaftar sebagai calon pelatih kepala masa depan oleh NFL.com. Pada bulan Januari, dia telah keluar sebagai koordinator ofensif untuk Jets.

itu Pesawat dan LaFleur pada hari Rabu Kedua belah pihak setuju untuk berpisahmenurut seorang ofisial tim yang tidak berwenang untuk berbicara secara terbuka tentang keputusan tersebut.

Berita itu datang tiga hari setelah kekalahan akhir musim 11-6 yang buruk dari Amerika Serikat lumba-lumba di Miami. Dia menutup peregangan ofensif akhir musim yang mengerikan untuk Jets, yang akhirnya membuat LaFleur kehilangan pekerjaannya dua tahun kemudian. The Jets (7-10) belum mencetak touchdown dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan rata-rata mencetak 11 poin per game selama kekalahan enam pertandingan, diperparah dengan seberapa baik pertahanan Jets telah dilakukan untuk sebagian besar musim. . quarterback Zack Wilson Dia memimpin Jets dengan enam passing touchdown, dan seorang pemula berlari kembali Balai Bryce Dia melaju sejauh 463 yard – dan Hall yang cedera tidak bermain setelah Minggu ke-7.

Pergi lebih dalam

Jets melewatkan Mekhi Becton, Breece Hall, dan AVT – dan mereka akan membutuhkannya pada tahun 2023

Baru-baru ini, Robert Salih menjelaskan bahwa dia merasa Lafleur pantas mendapat kesempatan untuk bertahan – 49ers Fans meminta Saleh untuk dipecat setelah musim keduanya sebagai koordinator pertahanan di San Francisco, tetapi dia tidak melakukannya – jadi wajar untuk bertanya-tanya apakah pemiliknya adalah Woody Johnson. Bayar pelatih Untuk pindah dari Lafleur. Pada akhirnya, pelanggaran Jets tidak cukup baik, dan LaFleur membayar harganya.

Sekarang, Saleh kemungkinan akan berusaha untuk mengisi peran dengan pelatih veteran dengan pengalaman play-calling saat ia memasuki musim 2023 di mana tidak kurang dari seorang finalis tidak akan cukup baik. Jets ingin mengembangkan Wilson menjadi NFL– quarterback kaliber, meskipun mereka kemungkinan akan mencoba untuk membawa quarterback veteran untuk mengarahkan pelanggaran yang hampir mati. Setiap koordinator ofensif yang disewa Saleh harus memahami bahwa jika keadaan tidak berubah pada tahun 2023, Saleh dan stafnya mungkin akan mencari pekerjaan baru sekitar waktu ini tahun depan.

READ  NFL Free Agency 2022: Packers Sammy Watkins menandatangani kontrak satu tahun senilai $4 juta per laporan

Lantas siapa saja calonnya?

Kami datang dengan daftar 16 orang logis, terdaftar dalam urutan abjad.

Darrell Bevell (Pelatih Dolphins QBs/Koordinator permainan passing): Pria berusia 53 tahun itu adalah koordinator ofensif untuk empat tim, termasuk Seahawk Ketika Saleh berada di tim kerja. Musim ini, dia bekerja dengan Mike McDaniel, yang berasal dari pohon Kyle Shanahan, jadi kecocokannya akan lebih mulus daripada beberapa pelatih veteran lainnya dalam daftar ini.

Tom Klemens (Pengemas pelatih QB): berusia 69 tahun Faktur dan koordinator ofensif Packers dan akan datang dari Matt LaFleur, salah satu teman terdekat Saleh.

Nathaniel Hackett (misBronco Pelatih): berubah menjadi ejekan, Diluncurkan dalam waktu kurang dari satu musim di Denver. Tapi sebelumnya dia adalah koordinator ofensif yang sangat dihormati untuk Packers – untuk teman baik Matt LaFleur. Itu juga OC untuk Jaguar dari 2016 hingga 2018, dan pelatih QB untuk Jacksonville sebelumnya. Dia dan Saleh berada di staf yang sama di Jacksonville.

Pep Hamilton (koordinator ofensif Texas): Pemain berusia 48 tahun itu melakukan serangan terputus-putus di Houston, meskipun seperti Lafleur, dia tidak memiliki banyak hal untuk dikerjakan di tengah. Dia juga koordinator ofensif untuk kuda jantan muda pada 2013-15 dan memiliki reputasi di liga untuk mengembangkan quarterback.

Brian Johnson (Elang-elang pelatih QB): Pria berusia 35 tahun itu hanya menjadi koordinator ofensif di tingkat perguruan tinggi (di Florida pada tahun 2020) tetapi merupakan pelatih yang sedang naik daun dan memainkan peran kunci dalam mengembangkan Jalen Hurts menjadi kandidat MVP.

Tebing Kingsbury (misdasar Pelatih)Jets pernah mencoba mempekerjakannya sebagai pelatih kepala, jadi bisa dibayangkan bahwa Johnson mungkin ingin membawa seseorang seperti dia untuk membantu Saleh. Kingsbury Cardinals akan membayar beberapa tahun lagijadi dia mungkin tidak terburu-buru untuk bekerja.

READ  Hurt Broncos OL Garett Bolles dan CB Ronald Darby absen selama setahun

memperdalam

Pergi lebih dalam

Bagaimana musim kesengsaraan para Kardinal menyebabkan berakhirnya eksperimen Cliff Kingsbury

Gary Kubik (pensiunan mantan pelatih): Kubiak, 61, mengumumkan pengunduran dirinya pada tahun 2021 dan kemungkinan besar tidak akan keluar dari situ untuk memanggil permainan lagi. Tapi dia memberi Saleh pekerjaan kepelatihan NFL pertamanya dan akan menjadi kandidat yang ideal untuk masuk sebagai asisten ofensif senior untuk membantu mengembalikan pelanggaran ke jalurnya. Dia mungkin sangat ingin bekerja lagi jika Jets mempekerjakan kandidat berikutnya dalam daftar ini. …

Clint Kubik (koordinator passing game/pelatih QB Broncos)Salih secara teknis tidak bekerja dengan Kubiak, putra Gary Kubiak, tetapi dia pasti mengenalnya dengan baik dari ikatan dengan ayahnya. Broncos akan mempekerjakan staf pelatih baru sehingga Quebec ini kemungkinan besar akan mencari pekerjaan. Dia tidak memiliki pengalaman memanggil permainan tetapi masih bisa bergabung dengan staf dalam beberapa bentuk (melewati koordinator permainan atau pelatih QB?) Untuk membantu membangun kembali pelanggaran.

Ben McAdoo (macan tutul koordinator ofensif): macan tutul Anda mungkin hanya menyimpan Pelatih kepala sementara Steve Wilkes bekerja penuh waktu, yang berarti McAdoo kemungkinan besar akan tetap bersama Panthers. Tetapi jika tidak, McAdoo layak mendapat banyak pujian atas perkembangannya Sam Darnold menjadi gelandang NFL yang solid dengan banyak pengalaman bermain dari Carolina dan hari-harinya bersama NFL raksasa.


Ron Middleton adalah pelatih kepala tim nasional di Kejuaraan Senior 2022. (Perburuan Fasha / USA Today)

Ron Middleton (Pelatih ketat Jets)Dia adalah sosok yang sangat populer di kalangan pemain Jets – banyak yang sering mengenakan T-shirt dengan gambar dan slogan tanda tangannya: “Semua orang ingin pergi ke surga, tetapi tidak ada yang mau mati” – dan dia mendapat banyak dukungan ketika dia memimpin mereka ke kemenangan sebagai pelatih kepala sementara saat dia keluar karena COVID-19 pada tahun 2021. Permainan belum dihentikan tetapi akan didukung oleh ruang ganti.

Matt Nagi (kepala Asisten Senior/Pelatih QB): keadaan menjadi lebih buruk di akhir masa jabatannya dengan beruang Namun mudah untuk melupakan bahwa Chicago memenangkan 12, 8, dan 8 pertandingan dalam tiga tahun pertamanya. Sebelumnya, dia adalah koordinator ofensif Chiefs selama dua tahun dan merupakan salah satu kandidat pelatih yang paling dicari saat Bears mempekerjakannya.

Greg Olson (domba jantan asisten ofensif senior): Pria berusia 59 tahun itu adalah koordinator ofensif untuk enam tim dan selama bertahun-tahun telah mengelola cetak biru West Coast. The Rams juga dapat mempekerjakan staf baru dengan kemungkinan Sean McVay menarik diri ke TV.

Kevin Patullo (koordinator passing game Eagles): Pria berusia 41 tahun itu tidak pernah membatalkan permainan tetapi menjadi pelatih QB Jets pada 2015, ketika Ryan Fitzpatrick mengalami salah satu tahun terbaiknya. Patolo memainkan peran kunci dalam kebangkitan serangan Eagles di bawah Nick Siriani.

Frank Reich (mantan pelatih Colts): impian banyak penggemar Jets, tapi itu benar-benar hanya mimpi belaka. Tampaknya Reich akan mendapatkan pekerjaan lain sebagai pelatih daripada mengambil pekerjaan koordinator ofensif untuk pelatih kepala yang tidak memiliki hubungan dengan (Saleh) di babak playoff atau di luar musim, dan dengan gaya penghinaan yang berbeda dari yang dikelola Reich. . Dia cocok dengan apa yang seharusnya dicari Jets – pelatih veteran, pengalaman bermain, dan sejarah gelandang berkembang – tetapi akan mengejutkan jika dia adalah kandidat nyata kecuali Johnson memaksanya untuk menyesuaikan diri.

Brian Schottenheimer (Koboi analis pelatihan): Pria berusia 49 tahun itu menghabiskan musim 2022 bersama Cowboys setelah satu tahun bersama Jaguars (koordinator permainan passing) dan dua tahun sebagai koordinator ofensif Seahawks. Dia pernah menjadi koordinator ofensif untuk Jets (2006-11), jadi dia adalah wajah yang familiar di Florham Park. Dia juga koordinator ofensif Rams dari 2012-14.

Scott Turner (Mantan Koordinator Serangan Washington): pembalik, Diluncurkan pada hari Selasa Oleh para pemimpin, mereka telah menghabiskan tiga tahun terakhir memanggil drama Washington.

(Foto teratas oleh Nathaniel Hackett dan Robert Saleh: Dustin Bradford/Getty Images)