Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Produser Eksekutif Westworld Lisa Joy menanggapi frustrasi penggemar atas makna acara yang tidak jelas

Produser Eksekutif Westworld Lisa Joy menanggapi frustrasi penggemar atas makna acara yang tidak jelas

Jika ada apa-apa dunia barat Fans mengharapkan, itu tidak terduga.

Jadi penggemar tidak sepenuhnya terkejut melihat akhir 14 Agustus dari kesuksesan ini HBO seri Itu berakhir di lereng. Dalam episode yang penuh sesak, Charlotte (Tessa ThompsonDia melihat kesalahan dalam caranya dan mencoba memperbaikinya dengan menghentikan William.Ed Harris) dari entri tinggi. Tapi sebelum Charlotte menghancurkan mutiara William – dan miliknya – satu pertandingan terakhir dimulai: dia memberi Dolores / Christina (Evan Rachel WoodPilihan untuk memulai dunia baru.

Kemudian Dolores kembali ke Westworld dengan gaun birunya dan memberi tahu kamera, “Satu putaran terakhir di tikungan.” Pada saat ini, para penggemar pada dasarnya berteriak di TV mereka, “Apa artinya ini!?!”

Nah, produser eksekutif Lisa Joy Jangan menyerah pada apapun. Tetapi Dia memahami frustrasi dengan makna tersembunyi dari pertunjukan dan tema-tema eksistensial. Dia memberi tahu E! Berita 15 Agustus, “Seperti pembicaraan eksistensial saja.”

Panduan Acara TV yang Diperbarui dan Dibatalkan 2022

“Saya memiliki keyakinan saya sendiri tentang apa yang membuat hidup bermakna,” lanjutnya. “Tapi aku juga berpikir interogasi adalah bagian dari kehidupan, kan? Aku banyak berhubungan dengan perjuangan Dolores dan Maeve di musim pertama.”

Jon Johnson / HBO

Lisa memperhatikan ini ketika dia membuat Jonathan Nolan Dia adalah orang pertama yang mulai mengerjakannya dunia barat, baru saja selesai menulis di acara yang menampilkan ruang penulis yang didominasi laki-laki. Pengalaman ini membuatnya merasa frustrasi, seperti Maeve dan Dolores, yang dilihat sebagai gadis dalam kesusahan oleh karakter lain di episode awal. “Apakah saya punya jawaban tentang bagaimana tidak merasakan sakit, tidak merasa terpinggirkan, merasa sepenuhnya mengendalikan diri dan benar-benar percaya pada semua yang saya miliki?” kata Lisa. “tentu saja tidak.”

READ  Shawn Mendes menunda tur dunianya dengan alasan 'kesehatan mentalnya'

Meskipun kedengarannya tidak nyaman sama sekali, Lisa mengatakan bahwa ketika dia bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan-pertanyaan besar ini, dia menyadari bahwa dia tidak sendirian. “Ada kebersamaan dalam mengajukan pertanyaan yang sama dan berbagi dilema yang sama,” jelasnya. “Itu sendiri adalah kondisi manusia yang kita semua miliki, perjuangan yang berulang dan berulang ini.”

Sekali lagi, kedengarannya pesimis, gagasan bahwa kita terjebak dalam mengulangi kesalahan masa lalu, tetapi Lisa, yang selalu optimis, menegaskan bahwa selalu ada sisi positif.

Westworld, Evan Rachel Wood

Jon Johnson / HBO

Dia mencatat bahwa Charlotte Hill dan William terjebak dalam cincin mereka sendiri sampai Charlotte siap untuk menghancurkan dunia yang dia buat. Dengan melakukan itu, saya memberi Dolores pilihan untuk membuat tempat yang lebih baik.

Ini indah bagi Lisa, karena itu berarti perubahan itu mungkin. “Saya pikir kehancuran adalah jalan menuju segalanya,” katanya. “Jadi, untuk melawan itu untuk menemukan makna dan mencoba membangun sesuatu yang bertahan di luar diri Anda, yang pada dasarnya adalah apa yang dilakukan oleh tuan rumah ini — mereka mencoba menciptakan sistem dan mencoba menciptakan bentuk kehidupan yang dapat bertahan melampaui diri mereka sendiri — saya pikir ada banyak dari bangsawan.”

Apakah Dolores akan mampu melakukan apa yang tidak mampu dilakukan Charlotte masih menjadi pertanyaan, dan akan tetap seperti itu sampai HBO memperbaruinya. dunia barat untuk musim lain.

Tetapi jika ini adalah akhir dari seri yang menyedihkan, Lisa mengatakan dia berterima kasih atas semua yang telah dicapai para pemain. “Para aktor telah menjadi teman dan kolaborator yang sangat berharga dan akrab, jadi saya benar-benar merasa seperti kita semua mengajukan pertanyaan yang sama dan bekerja sama untuk mencoba menceritakan sebuah kisah yang kami harap akan beresonansi dengan seseorang,” katanya. “Saya merasa sangat beruntung memiliki pengalaman kolektif itu. Sejujurnya, itu sangat berarti bagi saya.”

READ  Spotify menyelidiki videonya

Semua empat musim dunia barat Mereka sekarang streaming di HBO Max.

Dapatkan drama di balik layar. Berlangganan TV Scoop!