Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang ‘Better Call Saul’ Rhea Seehorn menjelaskan keputusan besar Kim dan berbicara tentang basis penggemar acara yang tidak beracun

Bintang 'Better Call Saul' Rhea Seehorn menjelaskan keputusan besar Kim dan berbicara tentang basis penggemar acara yang tidak beracun

Versi cerita tentang “Better Call Saul” dan Rhea Seehorn ini pertama kali muncul di Turun ke kabel: kasus dramatis Dari majalah TheWrap Awards.

Kapan “Saul yang terbaik sesuai permintaan” Rhea Seehorn menyelesaikan musim keenam dan terakhirnya musim dingin lalu di Albuquerque dan memutuskan untuk membawanya pulang. “Saya berkendara dari New Mexico, hanya untuk menjernihkan pikiran, kembali ke LA, dan itu menyedihkan,” katanya saat wawancara dengan Zoom yang berlangsung tiga minggu sebelum seri final ditayangkan. “Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada karakter itu dan untuk mengucapkan selamat tinggal pada bisnis ini dan untuk mengucapkan selamat tinggal pada jenis kolaborasi yang saya miliki selama bertahun-tahun. Saya tidak berpikir itu mengejutkan sebagian besar dari kita bahwa kita tidak akan kembali karena (masih) mengudara – seperti, kami dengan bersemangat mengantisipasi untuk berbicara dengan orang-orang tentang dua episode terakhir dan seri secara keseluruhan.”

Sangat mudah untuk memahami mengapa Sehorn enggan menyerah: Pengantar Breaking Bad memberinya peran seumur hidup Kim Wexler, seorang pengacara yang cerdas, dan sering penuh teka-teki, yang kompas moralnya semakin miring saat dia menjadi kecanduan film thriller. seni penipuan dengan suaminya, Jimmy McGill, Juga dikenal sebagai Saul Goodman (Bob Odenkirk). Kritikus memuji penampilannya sejak awal, tetapi baru sekarang, tujuh tahun setelah kuncir kuda Kim muncul di layar, Akademi Televisi akhirnya memperhatikan dan menominasikannya untuk aktris pendukung dalam drama. (Saat hujan turun hujan: Saya juga mendapat anggukan untuk membintangi film pendek “Cooper’s Bar.”) Sejak pagi nominasi Emmy, saya dibanjiri ucapan selamat. “Itu benar-benar keren,” katanya. “Ini benar-benar tidak masuk akal bagi orang-orang untuk terlibat dalam hal itu dan benar-benar merasa seperti mereka mendukung Anda.”

Karena waktu dari tanggal siaran terakhir, Sehorn tidak dapat memberi tahu kami tepat Apa yang terjadi pada Kim Wexler, tetapi dia memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang perpisahan mengejutkan karakternya dengan Saul dan hukum, bagaimana karakter itu diterima ke dunia “Breaking Bad” dan ke mana dia sendiri pergi dari sini.

AMC

Ketika saya mendapat “Lebih baik Panggil Saul” Giliran Anda, Anda mendapati diri Anda berpikir, “Yah, baiklah, Kim tidak ada Sangat buruk.’ apa yang terjadi dengannya? Atau apakah Anda hanya fokus pada hadiah Kim?

Dia pergi secara bertahap. Awalnya, itu adalah: Saya tidak tahu seberapa efektif Kim nantinya. Aku tahu aku akan menjadi roda penggerak cerita entah bagaimana, tapi aku tidak tahu berapa banyak aku akan berada di dalamnya. Jadi saya lebih fokus pada apa yang ada di depan saya. Dan kemudian ketika saya semakin tenggelam dalam cerita, pasti Patrick Fabian (yang berperan sebagai pengacara-hukum Howard Hamlin) berbicara tentang hal itu. Seperti “Game of Thrones” atau sesuatu yang lain di mana karakter utama bisa mati sepanjang waktu, kami akan membalik skrip seperti, “Yay! Aku hidup.” Dan kemudian beralih ke bab ketiga. Saya penasaran sebagai penggemar dan secara intelektual: Apa yang terjadi padanya? Bagaimana mereka akan menghadapi ini? Bagaimana mereka akan menangani setiap perjalanan orang-orang yang tidak dalam “Breaking Bad” atau setidaknya tidak dalam “Breaking Bad” sebuah bantuan Berada di “Breaking Bad”? Dan saya menyadari kegembiraan dalam hal itu karena saya seperti, saya juga tidak tahu. Saya tidak perlu khawatir tentang menumpahkan kacang karena saya tidak tahu. (Tertawa)

Baca juga:
“Kekhalifahan” mengungkap rahasia adegan kelompok besar ini: “Hanya ada begitu banyak kepercayaan diri”

READ  MJF Dikabarkan Tidak Menampilkan AEW Fan Fest

Penonton langsung memeluk Kim, dan saat dia menjadi semakin menyatu dengan cerita, banyak penggemar yang lebih mengkhawatirkan nasibnya daripada Saul, karena kita tahu dia menjadi pengacara licik Walter White di Breaking Bad. Pasti menarik berada di tengah-tengah itu.

Bagi saya, nasib Saul masih yang pertama – jika tidak Itu Cerita awal. Tinggal bagaimana kita melihat nasibnya. Dia adalah badut yang berbahaya dan sekarang Arthur Miller yang tragis ini bagiku. Jadi ini menjadi pertanyaan, versus Kim – secara harfiah, apa yang terjadi pada orang ini? Ini adalah tempat misteri dan novel yang menyenangkan untuk ditinggali. Orang merasa terlindungi darinya. Dan saya pikir sebagian dari itu adalah fakta bahwa dia selalu memiliki agensinya sendiri, dia sering membuat keputusan sendiri, dan apakah itu baik atau buruk, dialah yang mengatakan, “Saya akan menyelamatkan diri saya sendiri.” Dan saya pikir orang-orang menanggapinya dengan cara yang sangat keren. Dan mereka tidak ingin orang ini dihukum karenanya.

Itu sangat kontras dengan kebencian terhadap wanita keji yang dilemparkan ke Skylar White – dan Anna Gunn, yang memerankannya – dalam “Breaking Bad.” Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Kim akan mendapatkan perlakuan yang sama karena dia seorang wanita dengan agensi?

Itu selalu mungkin, bukan? Maksudku, misogini selalu mungkin, sayangnya.

atau lebih mungkin.

benar, benar. Oh, ini sangat menyedihkan. Penting bagi saya untuk tidak menambahkan gas apa pun ke hal gila, salah tempat, tidak berdasar, tidak benar, tidak masuk akal yang telah jatuh itu. Yang saya tidak tahu tentang sampai setelah fakta. Saya salah satu orang yang menonton “Breaking Bad” setelah orang lain menontonnya. Saya tidak tahu tentang itu sampai saya menulis kepadanya dengan indah Artikel dari “The New York Times”.

Ini keluar dari apa pun yang saya bisa bertahan karena ada alasan atau logika untuk itu, bahwa itu seperti melemparkan tangan Anda ke udara ketika karakter saya juga. Tidak ada yang berharga atau tidak layak dalam setiap persembahan kita. Saya pikir dia (Anna Jean) hebat. Saya tidak akan pernah, dalam hidup saya, melupakan adegan di mana dia muncul di awal seri, ketika dia duduk di meja di tepi kolam mengetahui sekarang Walt menderita kanker, tetapi dia mengatakan kepadanya untuk tidak memberi tahu siapa pun di keluarga. Mereka duduk dan berbicara tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya, dan dia memiliki air mata mengalir di pipinya saat dia mencoba untuk bertindak dengan baik. Ini adalah bagian yang bagus dari akting.

READ  Trish Stratus mendapatkan fisik dengan top stabil di WWE House Show

Jadi saya lebih peduli untuk menjadi sebaik dia, dan seluruh pemerannya — dan kru saya juga. (Tertawa) Penerimaan adalah sedikit melampaui apa pun. Saya tidak bisa khawatir tentang itu. Maksudku, dengar, orang bisa saja membenci siapa saja yang tidak ada di “Breaking Bad”: aku, Patrick, Michael Mando. kita semua. kamu tidak tahu.

Kim dan Jimmy putus di Episode 9 ketika dia menyadari penipuan mereka sudah terlalu jauh (dan Howard telah terbunuh). Itu menghancurkan untuk ditonton. Bagaimana reaksi Anda ketika mengetahui bahwa ini adalah akhir mereka?

Itu adalah pukulan besar bagi saya untuk membacanya. Ini adalah akhir dari apa yang mereka miliki dan tali yang mereka jalani. Ini ditulis dengan sangat baik, indah dan kompleks. Ini bukan tentang mereka yang saling jatuh cinta, dan ini bukan tentang penilaiannya yang lewat pada Jimmy. Ini tentang membuat penilaiannya sendiri. Sedihnya, datang dari tempat “Akulah yang menyelamatkanku”, dia akhirnya menjadi karakter yang berkata, “Akulah yang akan mengutukku. Aku akan menetapkan hukuman penjaraku sendiri.” Dia adalah cangkang seseorang yang membenci dirinya sendiri, yang lebih tragis bagiku daripada begitu banyak hal yang bisa terjadi padanya.

Ia pun meninggalkan profesi hukum yang ia cintai. Anda tidak lagi bercita-cita menjadi Atticus Finch.

Ya. Saya sudah mengira itu – dia adalah Sebuah profesi yang mulia. Dan dia pikir dia bisa menempatkan jarinya pada skala keadilan, hanya enteng, sehingga keliru dalam mendukung piutang – piutang dalam tanda kutip. Ini adalah cara praktik hukum yang berbahaya, tidak etis, dan ilegal. (TertawaItu Machiavelli atau Robin Hood, dan dia telah pergi darinya. Dia tidak memiliki praktik hukum komersial lagi. Dia tidak punya urusan menghakimi orang. Saya pikir dia pikir ini adalah hukuman. Inilah yang pantas Anda dapatkan.

“Lebih” yang dia inginkan dari kehidupan selama wawancara kerjanya dengan pengacara Rick Schweickart musim sebelumnya menjadi terlalu banyak?

READ  'Thunderbolts' Marvel Tunjuk Jake Schreier Sebagai Sutradara - Batas Waktu

Saya banyak memikirkannya. Ini sedikit cerita Icarus di benaknya: Beraninya dia menginginkan lebih dari stasiunnya?

Dia mengarahkan episode “Hit and Run” musim ini, di mana Kim dan Mayor Mike Irmentera (Jonathan Banks) akhirnya bertemu. Bagaimana, mengorientasikan diri Anda dalam adegan penting dari serial ini?

Seluruh staf saya di setiap departemen, yang dipimpin oleh Peter, telah menyiapkan infrastruktur yang disiapkan agar saya berhasil. Jonathan Banks dan saya adalah teman yang sangat dekat dan kami telah menekan untuk adegan bersama selamanya, Anda tahu, setengah bercanda, karena itu seperti, berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan, karena jika saya ingin adegan dengan Giancarlo (Esposito) atau Jonathan, mungkin karena aku sudah mati. (Tertawa) Kami juga berpikir karakter yang kami buat masing-masing akan sangat menyenangkan di ruangan bersama karena mereka bisa sangat sadar. Keduanya sangat waspada terhadap yang lain. Saya sangat senang kami menempatkan dia di El Camino di kursi bar. Saya menyukai gagasan untuk menempatkan mereka berdampingan karena ada sesuatu tentang adegan rekaman di mana Anda benar-benar dapat melihat perbedaan antara apa yang dipilih seseorang untuk ditunjukkan kepada orang lain versus apa yang mereka lakukan ketika mereka berpaling. Kami bersenang-senang. Kami telah merekam adegan ini untuk waktu yang sangat lama. Seperti yang dikatakan Jonathan, Anda bisa mengatasinya kotoran keluar dari itu. (Tertawa)

Baca juga:
Inilah aturan Emmy yang membuat pemilih terlihat malas

Apa yang akan Anda lakukan selanjutnya? Bob Odenkirk menginginkanmu dalam drama yang dia buat dengan David Cross?

Tuhanku. Saya tidak bisa menunggu. Saya senang dia ingin saya bermain dengan dia dan rekan satu timnya. Selain itu, saya hanya banyak melakukan pembicaraan pengembangan dan banyak pertemuan dengan berbagai penulis dan peserta pameran tentang berbagai film, proyek seri terbatas, serta seri lainnya. Dan hanya mencoba untuk menemukan hal yang benar. Pertunjukan itu membuka banyak pintu, jadi saya sangat beruntung bisa berbicara dengan orang yang berbeda dan memiliki kesempatan untuk berbincang tentang bagian yang tepat.

Apakah Anda akan merindukan kuncir kuda Kim?

(TertawaSaya memotongnya tepat setelah saya menggulungnya! Aku akan merindukan Kim dan segala sesuatu yang menyertainya. Kuncir kudanya adalah bagian dari baju besinya yang akhirnya menjadi ukuran dari apa yang dia lakukan, yang sangat menyenangkan. Saya tidak berpikir ada kepala departemen rambut yang hebat yang akan kehilangan kuncir kuda saya. Ini adalah perawatan untuk memastikan semuanya sempurna.

Baca lebih lanjut dari The Down to the Wire: The Drama di sini.