Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Princess Cruises membuka penjualan untuk pelayaran dunia terpanjangnya

Princess Cruises membuka penjualan untuk pelayaran dunia terpanjangnya

Princess Cruises telah membuka penjualan untuk pelayaran terpanjangnya – pelayaran 116 hari, berkeliling enam benua dan mulai dari $19.999 per orang.

Pelayaran penuh mulai dari $19.999 per orang untuk kamar deluxe en suite, berdasarkan hunian ganda.

Island Princess dengan 2.200 penumpang akan mengunjungi 51 tujuan berlayar ke Mediterania, Amerika Tengah, Afrika, Asia, Australia, Selandia Baru, dan Pasifik Selatan.

Dua kapal pesiar Princess dan satu lagi kapal pesiar Holland America Line berlabuh di pinggiran Bahia de La Paz. (Alfredo Martinez/Getty Images/Getty Images)

Secara total, penumpang akan menjelajahi 26 negara dan menempuh jarak 33.500 mil laut.

CEO Royal Caribbean “optimis” tentang masa depan pelayaran meskipun ada pembicaraan tentang resesi

Wisatawan di seluruh dunia Anda akan diberi pilihan untuk berangkat dari Fort Lauderdale, Florida pada 5 Januari 2025 atau di Los Angeles, California pada 20 Januari 2025.

Perjalanan termasuk persinggahan semalam di Dubai dan 11 panggilan larut malam di Sydney, Australia. Aqaba, Yordania; Cartagena, Kolombia; dan Genoa, Italia.

Pelayaran akan memberi tamu akses ke 27 situs warisan dunia unesco, Termasuk singgah di Alexandria, Mesir untuk memungkinkan penumpang mengunjungi Piramida Giza. Situs UNESCO juga mencakup Singapore Botanic Gardens yang berusia 164 tahun, kota kuno Dubrovnik di Kroasia, dan kota Yunani kuno Efesus di Turki.

Raksasa real estat memprediksi biaya perumahan

Menurut siaran pers Princess Cruise, para tamu dapat mempersingkat pelayaran mereka menjadi 51 hingga 66 hari jika mereka tidak dapat melakukan seluruh perjalanan. Tamu yang memilih penerbangan lebih pendek dapat berangkat dari Fort Lauderdale atau Los Angeles ke Dubai, atau dari Dubai ke salah satu kota di AS.

“Kami sangat dihargai untuk kapal pesiar global kami, dan pelayaran kami pada tahun 2025 menjanjikan untuk menjadi salah satu yang paling lama karena kami memberikan petualangan terlama kami,” kata John Padgett, Presiden, Princess Cruises di UEA. jumpa pers. “Perencana rencana perjalanan ahli kami telah menyusun kombinasi yang tak tertandingi dari pelabuhan ikonik dan lokasi terpencil untuk pelayaran kelas dunia yang tidak ditemukan di tempat lain.”

GARIS PESIAR INI TIDAK BISA MENOLAK ANDA

Tamu yang memesan penerbangan 116 hari pulang pergi atau opsi 101 hari penuh dari Los Angeles ke Fort Lauderdale akan menerima satu tiket pesawat pulang pergi kelas satu atau ekonomi tergantung pada kategori aula mereka, dan $500 per tamu untuk dibelanjakan di pesawat atau wisata di Pantai, peluang bersantap empat jurusan.

kapal pesiar

Dua kapal pesiar Princess dan satu kapal pesiar Holland America Line berlabuh di pinggiran Bahia de La Paz. (Alfredo Martinez/Getty Images/Getty Images)

Anggota kartu kredit Princess Cruises akan menghemat hingga $1.000 per tamu untuk dua tamu pertama di kabin.

Tamu yang memesan paling lambat 31 Mei 2023 akan menerima kredit tambahan 5% untuk pelayaran mendatang dengan tarif pelayaran mereka.

Dapatkan aksi FOX saat bepergian dengan mengklik di sini

Informasi tambahan tentang Princess Cruises tersedia melalui penasihat perjalanan profesional, dengan menghubungi 1-800-PRINCESS (1-800-774-6237) atau dengan mengunjungi situs web perusahaan di www.princess.com.