Mei 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Premis dari Fire Emblem Engage sangat menyenangkan

Gambar sampul untuk Nintendo Fire Emblem Engage.

gambar: Nintendo / Sistem Cerdas

Jika Anda melihat musuhAnda terbiasa dengan perkenalan yang bergantian antara sangat emosional dan serius atau murahan dan konyol sekali. Kadang-kadang bukan salah satu dari mereka dan hanya lari dari perasaan baik. (Ini biasanya terjadi setelah acara yang dipermasalahkan telah mencapai tanda kurung baru.) Video game Anda tidak selalu mendapatkan perkenalan yang glamor, dan sangat disayangkan hal ini terjadi. Karena setelah menonton intro untuk lambang bentrokan api, Sifat murahan semacam ini adalah sesuatu yang bisa dimiliki oleh game.

Pertunangan Lambang Api Ini akan dirilis dalam waktu sekitar dua minggu, dan bersamaan dengan impresi RPG strategi, pengenalan sinematik game ini telah dirilis. Sebagian besar daya tarik pengantar mengarah ke lagunya, yang terdengar seperti dibuat pada tahun 90-an dan kemudian mandek selama tiga dekade. Ini sangat anime sehingga Anda setengah berharap untuk diakhiri dengan iklan untuk Crunchyroll. Visual mencoba untuk memukul keju yang sama dengan garis-garis cahaya berwarna yang sesuai dengan protagonis berwarna pasta gigi Alear dan rekan mereka Alfred, Timerra, Ivy, dan Diamant, dan bidikan model dalam game mereka yang memamerkan kemampuan khusus mereka. Mungkin tidak sekuat memimpin untuk 2019 Lambang Api: Tiga RumahDan Tetapi melibatkan Pembukaannya sendiri menarik.

Luncurkan Emblem Keterlibatan – Pembukaan Penuh [English] + Layar judul

Titik penjualan besar bertunangan Apakah itu Alear dan kelompoknya dapat menggunakan cincin khusus untuk memanggil karakter utama dari yang pertama lambang api Entri seperti Marth berasal dari tahun 90-an Lambang Api: Naga Bayangan dan Bilah Cahaya atau beleth dari Tiga rumah. Itu saja kedengarannya anime sekali (bayangkan tangan mantan pahlawan mengangkat Allir pada saat-saat penting!), Dan mudah-mudahan game ini dapat menyamai energi yang dikeluarkan oleh pembukaan. Game seperti ini cenderung panjang, jadi intronya semoga bisa bikin kamu mood untuk mengalahkan evil kingdoms setiap kali kamu memainkannya.

Pertunangan Lambang Api Nintendo Switch rilis pada 20 Januari.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan harus menunggu yang terbaru keajaibanDan perang bintangDan Star Trek Rilis, untuk apa selanjutnya DC Universe di film dan di TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan dokter yang.

READ  Pembaruan 4.0 No Man Sky akan 'sepenuhnya terfokus' pada peluncuran Nintendo Switch