Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Prekuel Guardians of the Galaxy 3: Adam Warlock dan Gamora Kembali

Prekuel Guardians of the Galaxy 3: Adam Warlock dan Gamora Kembali

The Guardians of the Galaxy kembali untuk satu misi terakhir.

Marvel telah meluncurkan trailer pertama untuk film tersebut.Penjaga Galaxy Vol. 3Menampilkan angsuran terbaru dalam franchise James Gunn. Film ini akan mengeksplorasi asal-usul Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan kembalinya Gamora Zoe Saldaña

Di trailer, pemirsa akhirnya bisa melihat pintu masuk besar Adam Warlock super-emas secara penuh. Karakter kosmik, yang awalnya disinggung di adegan pasca-kredit “Guardians of the Galaxy Vol. 2”, dimainkan oleh pendatang baru MCU Akan Poulter, yang membintangi film “The Maze Runner”, “Midsommar” dan “Dopesick”. Dalam komiknya, Warlock adalah makhluk sintetis yang sangat kuat yang diciptakan untuk menghancurkan Guardians of the Galaxy. Namun, tampaknya penjahat utamanya adalah karakter Chukwudi Iwuji The High Evolutionary, makhluk yang sangat cerdas yang menciptakan misil.

Trailer dimulai dengan Guardian mendarat di planet baru yang dipenuhi alien mirip binatang yang melemparkan batu ke arah mereka. Film ketiga akan menjadi akhir yang emosional, karena Star-Lord masih merindukan pacarnya Gamora, Rocket memiliki kenangan masa lalu yang menakutkan dan tim bersiap untuk misi akhir yang penting.

“Kita semua akan terbang untuk terakhir kalinya, selamanya – langit yang indah itu,” kata Rocket dengan nada tidak menyenangkan saat Sentinel melompat dengan pakaian antariksa warna-warni, menghadapi monster antropomorfik yang besar, gemuk, dan Adam Warlock mengalahkan Nebula.

Trailer ditutup dengan Groot, yang dikenal hanya mengatakan “I am Groot”, memperluas kosakatanya dan meneriakkan “We are Groot” saat dia mengeluarkan lengan ekstra dan meledakkan laser bersama dengan Star-Lord.

Film ini akan melihat kembalinya banyak wajah yang sudah dikenal, termasuk Chris Pratt sebagai Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Vin Diesel sebagai Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, Sean Gunn sebagai Kraglin, dan Elizabeth Debicki sebagai Aisha. Juga bergabung dengan film ini adalah bintang “Borat 2” Maria Balakova, yang berperan sebagai Cosmo the Space Dog. Gunn kembali untuk menulis dan mengarahkan film ketiga sebelum meninggalkan MCU dan menuju DC Studios sebagai co-CEO.

READ  Kecelakaan pesta Hong Kong: Penari cermin cadangan dalam perawatan intensif setelah lukisan jatuh

Meskipun sudah lima tahun sejak Guardians membuat film solo dengan “Guardians of the Galaxy Vol. 2”, mereka telah muncul di film Marvel lainnya sejak saat itu. Mereka membintangi Gunn’s Guardians of the Galaxy Holiday Special, memiliki penampilan singkat di Thor: Love and Thunder karya Taika Waititi, dan berperan penting dalam film blockbuster team-up Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Guardians of the Galaxy Vol.3 tayang di bioskop 5 Mei 2023. Tonton trailer lengkapnya di bawah ini.