Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kanye West – Berita Terbaru: Rapper Salah Mengklaim Hitler Menginvestasikan Mikrofon Sementara Pujian Nazi Dikecam

Kanye West - Berita Terbaru: Rapper Salah Mengklaim Hitler Menginvestasikan Mikrofon Sementara Pujian Nazi Dikecam

Kanye West memposting video kampanye 2024 setelah bertemu Trump

Rapper yang dipermalukan Kanye West mengakui “Aku cinta Hitler” selama penampilannya yang mengejutkan dengan ahli teori konspirasi sayap kanan Alex Jones di Infowars.

West, yang telah dicampakkan oleh orang-orang seperti Adidas, GAP dan Balenciaga setelah serangkaian komentar anti-Semit, berulang kali memuji pemimpin Nazi itu selama penampilannya di acara itu Kamis pagi.

Terlepas dari upaya Jones untuk mengatakan bahwa dia tidak menganggap West adalah seorang Nazi, bintang hip-hop itu memecatnya dan bersikeras dia mengagumi pria yang mengawasi pembunuhan sekitar 6 juta orang Yahudi.

“Kamu bukan Hitler, kamu bukan Nazi, jadi kamu tidak pantas menjadi Satanic,” kata Jones Lust, mengenakan hoodie hitam menutupi wajahnya di studio.

Tapi West belum siap menerima upaya Jones untuk mengecam Nazisme.

West menjawab, “Ya, saya juga melihat hal-hal baik tentang Hitler.”

1669964670

Sebuah kelompok Yahudi Republik mengutuk anti-Semitisme “keji” terbaru Kanye West

ICYMI: Kanye West mungkin bergerak semakin ke kanan, tetapi penampilan anti-Semit baru-baru ini membuatnya mendapatkan beberapa teman dari Republik Yahudi.

“Kami sangat mengutuk komentar tersebut dan meminta semua pemimpin politik untuk menolak pembawa pesan kebencian ini dan menempatkan mereka di tong sampah sejarah di mana mereka berada.” Aliansi Yahudi Republik Dia berkata Pada hari Kamis dalam sebuah pernyataan setelah wawancara rapper dengan Alex Jones di mana Dia memuji Hitler.

Graeme Massey2 Desember 2022 07:04

1669960890

Kanye West mengecam “tahanan politik” pada 6 Januari

ICYMI: Kanye West tampaknya memberikan dukungannya di belakang pengunjuk rasa sayap kanan yang menyerbu Capitol pada 6 Januari 2021.

Dalam sebuah tweet pada hari Kamis, West mengecam apa yang disebutnya “pelanggaran hak-hak sipil dan proses hukum” terhadap “tahanan politik J6.”

“Mengapa orang membunuh demonstran tak bersenjata hari itu?” dia menambahkan.

Tweet gema Poin pembicaraan sayap kanan Sekitar 6 Januari, ia berusaha menggambarkan pemberontakan sebagai demonstrasi yang tidak bersalah, daripada upaya bersenjata untuk menghentikan pengesahan hasil pemilu 2020, karena pengunjuk rasa membawa tali zip, meneriakkan “Hang Mike Pence”, dan melukai banyak petugas polisi.

Graeme Massey2 Desember 2022 06:01

1669957830

Sepertinya sayap kanan telah mengambil alih akun Twitter Kanye West

ICYMI: Tampaknya, seperti yang disarankan Yi, tokoh sayap kanan seperti Nick Fuentes sekarang menggunakan akun Twitternya untuk menjangkau lebih dari 32 juta pengikutnya.

“Kristus adalah Raja – Amerika pertama, Grueber! – NJF” membaca satu tweet, tampaknya mengacu pada Fuentes, seorang penyangkal Holocaust, dan reaksioner.KerapuPengikut.

Inilah cerita lengkap kami tentang meningkatnya perilaku rapper sayap kanan.

Graeme Massey2 Desember 2022 05:10

1669953870

Josh Gad Memimpin Kecaman Kanye West Setelah Rapper Mengatakan Dia Mencintai Hitler

West telah terlibat dalam kontroversi atas komentar anti-Semit yang dia buat dalam beberapa bulan terakhir, karena merek-merek terkemuka seperti Adidas, Gap dan Balenciaga telah memutuskan hubungan dengan rapper tersebut.

Tom Murray Keseluruhan cerita.

Graeme Massey2 Desember 2022 04:04

1669950554

Komite Kehakiman DPR Republik menghapus “Kanye. Elon. Trump.” Dia men-tweet setelah Barat memuji Hitler

ICYMI: Akun Twitter Partai Republik di Komite Kehakiman DPR menghapus tweet yang berbunyi, “Kanye. Elon. Trump.” Setelah rapper Kanye West memberikan penghormatan kepada Adolf Hitler.

Judicial Republicans men-tweet nama depan Mr. West, CEO Tesla Elon Musk, dan mantan Presiden Donald Trump pada 6 Oktober tahun ini. Tapi itu sebelum Tuan West mulai men-tweet komentar anti-Semit, termasuk mengatakan dia ingin “matikan 3 orang Yahudi.”

Eric Garcia punya ceritanya.

Graeme Massey2 Desember 2022 03:09

1669946474

ICYMI: Kanye West Mengakui Dia “Mencintai” Hitler Dalam Wawancara Baru yang Mengejutkan

Saya Suka Hitler: Kanye West Memuji Nazisme Selama Wawancara Dengan Alex Jones

Graeme Massey2 Desember 2022 02:01

1669943114

Kanye West mengecam Elon Musk dan memberi Nick Fuentes dan Alex Jones kekuatan untuk mengubah Twitter-nya menjadi kata-kata kasar antisemit

ICYMI: Rapper yang sebelumnya dikenal sebagai Kanye West mengatakan pada hari Kamis bahwa dia berencana untuk memberikan kunci akun Twitternya kepada penyangkal Holocaust Nick Fuentes dan promotor konspirasi sayap kanan Alex Jones, sebagai protes atas posisi Elon Musk bahwa dia tidak akan mengizinkan Jones kembali ke platform. Setelah larangan 2018.

Josh Marcus punya ceritanya.

Graeme Massey2 Desember 2022 01:05

1669939334

Saya Suka Hitler: Kanye West Memuji Nazisme Selama Wawancara Dengan Alex Jones

ICYMI: Kanye West mengakui “Saya suka Hitler” sebagai ahli teori konspirasi sayap kanan Alex Jones mewawancarai rapper dan penyangkal Holocaust Nick Fuentes di Infowars.

1669936514

Kanye West tidak membeli platform media sosial Parler

Parler mengumumkan kesepakatan pada bulan Oktober yang akan “mengubah dunia”. Setelah Yi memuji Nazi, platform tersebut mengumumkan bahwa perjanjian tersebut diakhiri bersama.

Alex Woodward punya ceritanya.

Graeme Massey1 Desember 2022 23:15

1669935510

Pence mengatakan Trump ‘salah’ dan menunjukkan ‘penilaian yang sangat buruk’ dengan makan bersama Kanye West dan Nick Fuentes

“Presiden Trump salah memberikan kursi kepada seorang nasionalis kulit putih, anti-Semit, dan Holocaust,” kata Pence dalam wawancara dengan NewsNation, Senin.

“Saya pikir dia harus meminta maaf untuk itu, dan saya pikir dia harus tanpa syarat mencela orang-orang ini dan retorika kebencian mereka.”

Mantan orang kedua Trump membela mantan presiden dari tuduhan anti-Semitisme, menunjukkan bagaimana putri Trump, Ivanka, pindah ke Yudaisme ketika dia menikah dengan Jared Kushner.

Josh Marcus1 Desember 2022 22:58