Maret 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Prediksi Eagles vs. Chiefs, spread, streak, peluang, waktu mulai: NFL Super Bowl 57 dalam 17-6 putaran

itu Philadelphia Eagles Mereka akan berusaha untuk mencetak rekor franchise untuk kemenangan total dalam satu musim ketika mereka berhadapan Kepala Kota Kansas Di Super Bowl 57 pada hari Minggu, 12 Februari. Philadelphia (16-3) memiliki kemenangan musim reguler terbanyak dalam sejarah tim dengan 14 dan menyamai rekor klub dalam kemenangan gabungan, yang dicapai selama kampanye 2017 yang berakhir dengan kemenangan. Gelar Super Bowl pertama. Kansas City (16-3) juga bisa membuat rekor franchise baru untuk kemenangan gabungan setelah menyamai totalnya dari dua tahun lalu. The Chiefs membuat penampilan Super Bowl ketiga mereka dalam empat tahun, peregangan yang dimulai saat mereka mengakhiri kekeringan kejuaraan selama 50 tahun pada tahun 2019.

Kick-off dari State Farm Stadium di Glendale, Arizona, dijadwalkan pukul 18:30 ET. Philadelphia adalah favorit 1,5 poin dalam peluang Eagles vs. Chiefs terbaru dari Caesars Sportsbook, sementara poin total over / under yang dicetak adalah 50,5. Sebelum Chiefs vs. Elang, periksa Lihat prediksi NFL terbaru dari model proyeksi terbukti SportsLine.

Model, yang mensimulasikan setiap pertandingan NFL 10.000 kali, telah menghasilkan lebih dari $7.000 untuk $100 pemain dalam pilihan NFL peringkat teratas sejak awal. Model memasuki Super Bowl 2023 dalam balapan 163-113 yang luar biasa atas draft pick NFL peringkat teratas sejak musim 2017. Dia juga terdaftar dalam putaran 17-6 pada draft pick NFL peringkat teratas sejak Minggu 7 musim ini dan telah menetapkan Eagles dan Chiefs sebagai nilai pilihannya.Super Bowl di awal Playoff NFL 2023.

Model telah menduduki peringkat 10 besar di NFLPickWatch empat dari enam tahun terakhir dalam pilihan langsung NFL dan telah mengalahkan lebih dari 94% pemain CBS Sports Football Pick’em empat kali selama waktu itu. Siapa pun yang mengikutinya adalah jalannya.

READ  NFL menangguhkan pemilik Miami Dolphins, menanggalkan tim draft pick di probe tamper dan tank

Sekarang, sang model telah mengarahkan pandangannya ke sana Eagles vs Chiefs Di Super Bowl 57. Anda bisa Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat pilihannya. di sini Peluang NFL Dari sportsbook Caesars dan petunjuk permainan untuk Chiefs vs. Elang:

  • Elang menyebar melawan Chiefs: Philadelphia -1.5
  • Eagles melawan Chiefs Over/Under: 50,5 poin
  • Elang vs. Garis Uang Ketua: Philadelphia -125, Kansas City +105
  • PHI: The Eagles 7-2 melawan Spread dalam sembilan pertandingan playoff terakhir mereka
  • KC: Para presiden telah meliput tiga pertemuan terakhir mereka dengan Philadelphia
  • Eagles memilih melawan Chiefs: Lihat pilihannya di sini

Mengapa burung nasar bisa menutupi

Jalen Hurts memiliki musim MVP pada tahun 2022 melempar sejauh 3.701 yard dan 22 gol sambil berlari sejauh 760 yard dan 13 skor, yang berada di posisi kedua di NFL. Pemain berusia 24 tahun itu menderita cedera bahu yang membuatnya absen selama dua pertandingan di akhir musim dan sejauh ini belum dipanggil untuk melakukan banyak hal di playoff NFL 2023. Namun, dia memberikan kontribusi yang signifikan, membuat dua assist melawan Raksasa New York dalam lari divisi dan bergegas untuk mencetak gol di kedua kontes Philadelphia.

Hurts memecahkan rekor NFL untuk lari paling cepat oleh quarterback dalam satu musim, melampaui angka sebelumnya yaitu 14 yang dibuat pada tahun 2011 oleh Cam Newton. The Eagles memimpin liga dengan 32 tekel terburu-buru selama musim reguler dan menambahkan tujuh di postseason, memecahkan rekor liga 38 yang dipegang oleh Jaket Kuning Frankford 1924. Miles Sanders dan Boston Scott masing-masing berlari untuk dua pertandingan di playoff NFL 2023, Sedangkan Kenneth Ginwell, yang memimpin tim dengan 160 yard bergegas pada 26 membawa, mencetak satu gol di tanah. Lihat tim mana yang harus dipilih di sini.

READ  IPL 2022 - RR vs GT - "Saya ingin menunjukkan kerja keras saya, dan hari ini adalah hari ini"

Mengapa bos bisa menutupi

Mobilitas Patrick Mahomes terbatas pada Pertandingan Kejuaraan AFC karena pergelangan kakinya terkilir, tetapi lengannya dalam kondisi yang kuat, saat ia melempar sejauh 326 yard dan dua gol dalam kemenangan 23-20 atas Cincinnati. Pemain berusia 27 tahun, yang memimpin NFL dengan 41 umpan TD selama musim reguler, telah melakukan banyak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhirnya. Sebaliknya, Mahomes hanya melakukan satu intersepsi selama enam inning terakhirnya.

Dalam 13 pertandingan playoff karir, Mahomes menyelesaikan 66,7% dari upaya operannya untuk jarak 3.902 yard dengan 32 gol dan tujuh intersepsi. Dia akan mencoba menebus dirinya sendiri setelah upaya kecil di Super Bowl 55, kalah 31-9 dari peretas di mana dia 26 dari 49 untuk jarak 270 yard dengan dua pick dan tidak ada lemparan TD. Mahomes berharap untuk tampil dengan penampilan yang mirip dengan yang dia miliki tahun sebelumnya, ketika dia melakukan dua pukulan dan berlari untuk yang lain dalam perjalanannya untuk dinobatkan sebagai Super Bowl MVP dalam kemenangan 31-20 Chiefs melawan 49ers. Lihat tim mana yang harus dipilih di sini.

Cara memilih Eagles vs. Chiefs

Model SportsLine cenderung kurang dari total, membutuhkan 48 poin gabungan. Model tersebut juga menunjukkan salah satu aspek distribusi uang di lebih dari 50% simulasi. Anda hanya dapat melihat pilihan model di SportsLine.

Jadi siapa yang akan memenangkan Chiefs vs. Elang di Super Bowl 57? Sisi spread mana yang menghabiskan lebih dari 50% waktunya? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat sisi mana dari The Chiefs vs. Eagles ada di seluruh Super Bowl 2023, semuanya dari uang muka $7.000-plus dalam pilihan NFL peringkat teratasdan cari tahu.

READ  Packers menempatkan bintang David Bakhtiari dalam posisi yang secara fisik tidak dapat membuat daftar untuk membuka kamp pelatihan, menurut laporan itu.