Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elvis Andrus memiliki kontrak satu tahun dengan White Sox

Elvis Andrus memiliki kontrak satu tahun dengan White Sox

Glendale, AZ – Elvis kembali ke blok.

White Sox telah menyetujui kesepakatan satu tahun senilai $3 juta dengan pemain veteran Elvis Andrus, sambil menunggu Madi, kata seorang sumber kepada MLB.com, Minggu. Klub belum mengkonfirmasi kesepakatan tersebut.

Andros, yang bermain dalam 1.914 pertandingan shortstop selama 14 tahun karirnya, akan pindah ke base kedua karena dia tidak pernah bermain di liga utama.

Namun saat permainan bergeser pada tahun 2023, baseman kedua akan membutuhkan jangkauan pertahanan yang lebih banyak. Andrus, 34, datang ke White Sox sebagai free agent pada 19 Agustus musim lalu setelah dilepas oleh A’s. 0,464 dengan sembilan home run, 28 RBI dan 11 pangkalan yang dicuri bermain shortstop menggantikan Tim Anderson yang cedera.

Andros adalah alasan utama Chicago mendorong Chicago pada bulan September untuk bersaing di American League Central. Dalam sebuah wawancara di hari terakhir musim 2022, Andros menyatakan kesediaannya untuk beralih dari shortstop ke base kedua menjadi running back.

“Ya, jika itu masalahnya, jika itu satu-satunya pilihan yang saya miliki, berpindah dari satu posisi jual ke posisi jual lainnya, saya akan sangat senang,” kata Andrews. “Ini tentang bermain dan, pada titik ini dalam karir saya, menang, berada di lingkungan yang sukses. Ini jelas menunjukkan banyak keputusan saya.

“Secara pribadi, berada di sini, saya sangat menikmati setiap momen. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya adalah agen bebas untuk pertama kalinya dalam karir saya, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya. Tapi semua orang tahu peluang terbuka bagi saya untuk kembali tahun depan.”

Gonzalez mencapai 0,238 dalam 109 pertandingan dengan White Sox musim lalu, bersama dengan dua homers, empat ganda, tiga tiga kali lipat dan 11 RBI. Pemain berusia 26 tahun itu mencapai musim lain di Miami dengan Oscar Colas, baseman kedua klub, di MLB Pipeline, dan Mike Tosar, koordinator lapangan White Sox Major League.

Penangkap Yasmani Grandal juga mengunjungi Tusar selama akhir musim dan terkesan dengan karya Gonzalez.

“Kelihatannya bagus,” kata Grandal. “Dia punya ide bagus tentang apa yang harus dia lakukan. Saya jelas sangat menyukainya. Saya pikir dia bisa banyak membantu kami. Dia memiliki pemukul yang hebat. Dia pasti bisa memainkan posisi yang berbeda di lapangan.”

“Jadi ya, saya harap dia menjalani musim yang bagus. Saya akan berusaha membantunya sebanyak yang saya bisa. Dia berada di tempat yang sangat bagus saat ini.”

Dalam 42 pertandingan dengan White Sox, Gonzalez memainkan setiap posisi kecuali lapangan tengah, base pertama dan penangkap, meskipun dia adalah penangkap darurat tim di akhir musim lalu. Leury Garcia adalah pemain utilitas tim saat ini, dengan kontrak tiga tahun tersisa dua tahun dan $11 juta.